Nama Bayi Perempuan

Nama Bayi Perempuan Venezuela Yang Indah Dan Terbaru

Nama Bayi Perempuan Venezuela – kitabnamabayi.com. Kumpulan nama bayi perempuan yang kali ini akan kami sajikan ialah mengenai nama bayi perempuan dari venezuela. Dimana nama nama ini dianggap mampu menjadi inspirasi nama yang baru untuk Anda.

Dijamin deh nama ini tak kalah dengan pilihan nama lainnya. Dimana nama dari bahasa asing kini tengah menjadi andalan bagi para orangtua kebanyakan. Ingin tahu seperti apa pilihan nama bayi perempuan venezuela yang akan kami bagikan disini?

Yuk simak aja daftar nama venezuela untuk bayi perempuan sebagai berikut.

Nama Bayi Perempuan Kamboja

Pilihan Nama Bayi Perempuan Venezuela Disertai Penjabaran Artinya

  • Aliana

Pilihan nama yang pertama sebagai nama yang diambil dari venezuela ialah dengan menggunakan nama Aliana. Di negara venezuela Aliana memiliki sebuah makna yaitu anak perempuan yang dikenal anggun dan mulia. Sehingga harapannya kelak sang anak menjadi pribadi nan anggun danberhati mulia nantinya.

  • Aysel 

Bisa juga nih dengan menggunakan nama dari Aysel. Arti namanya ialah bayi perempuan yang wajahnuya bersinar terang bagaikan rembulan diwaktu malam yang penuh keindahan kala memamandangnya.

  • Beatriz

Beatriz diambil dari venezuela yang artinya yaitu bayi perempuan penuh rasa kebahagiaan yang ia tebarkan kepada orangtua dan orang orang disekelilingnya.

  • Benicia

Ingin kelak sang buah hati mendapatkan berkah dari sang Tuhan? Penggunaan nama Benicia ini sangat pas sekali untuk dijadikan sebagai pilihannya, Nama asala venezuela ini memiliki arti yaitu bayi perempuan yang diberkati Tuhan dengan penuh rasa sayang dan cinta.

  • Chita

Bisa juga nih dengan melalui pilihan nama dari Chita. Artinya adalah bayi perempuan yang memiliki tujuan dan rencana hidup yang baik dalam hidupnya. Sehingga menjadikannya sosok wanita penuh energi dan semangat tinggi.

  • Ciriaca 

Arti nama Ciriaca adalah anak perempuan yang menjadi mahluk kesayangan Tuhan yang mendapatkan perhatian , cinta dan kasih dari Tuhannya. Denhgan harapan kelak sia anka mampu menjadi gadis taat agama yang taka akan pernah melupakan Tuhannya.

  • Defaira

Atau bisa juga nih melalui nama Defaira. Nama ini mengandung sebuah arti yaitu bayi perempuan yang penuh tanggung jawab dan selalu bisa menjadi anak yang diandalkan oleh orang lain.

  • Dulcina

Nama panggilan dari venezuela yang bisa anda sematkan pada sang anak perempuan lainnya dengan menggunakan nama Dulcina. Artinya ialah anak perempuan yang memiliki senyuman manis yang indah dan mengagumkan.

  • Erendira

Penggunaan nama perempuan Erendira ialah salah satu yang dapat anda gunakan sebagai inspirasi bayi perempuan venezuela. Dimana artinya ialah bayi perempuan yang murah senyum.

  • Esperanza : Harapan

Esperanza adalah nama untuk bayi perempuan yang diambil dari venezuela. Nmaa bayi perempuan venezuela ini mengadnung sebuah makna yaitu mendoakan agar kelak si anak perempuan menjadi pribadi yang baik dengan segala harapan baik yang menjadi doanya.

To top