Nama Bayi Perempuan

Nama Bayi Hawai Beserta Penjabaran Artinya Yang Terbaru

Nama Bayi Hawai  – kitabnamabayi.com. Pembahasan nama yang akan kami sajikan kali ini ialah yang berhubungan dengan nama dari hawaii. Inspirasi nama bayi hawai ini dianggap mampu memberikan sebuah referensi yang berbeda dari nama lainnya. Hal ini berhubungan nama bayi hawai memiliki daya tariknya sendiri.

Nama bayi hawaii untuk laki laki dan perempuan ini telah kami sajikan berdasarkan arti dan namanya. Sehingga lebih memudahkan anda kala memahami arti dibalik sebuah namanya. Nah dengan begitu, kami jamin sudah tak perlu pusing dan bingung lagi deh memilihkan nama bagi buah hati tercinta.

Kalo begitu, simak langsung aja 20 nama bayi hawai dan artinya terlengkap dalam ulasan berikut.

Pilihan Nama Bayi Perempuan Hawai Terbaru

Nama Bayi Hawai

1. Kaia
Nama untuk bayi perempuan yang kami pilihkan dari Hawai, bisa menggunakan nama dari kata Kaia. Dalam bahasa hawai kaia memiliki arti yaitu laut. Makna namanya ialah anak perempuan yang memiliki jiwa nan luas seluas lautan.

2. Hoku
Penggunaan nama Hoku sebagi nama bayi perempuan dari Hawai memang dianggap sangatlah keren. Nama keren dari hawai ini juga berarti sangat indah. Dimana mendoakan agar kelak nantinya putrinya menjadi sosok yanghidupnya selalu mendapatkan keberuntungan dari Tuhan yang Maha Esa.

3. Alikae
Yang ketiga, dapat menggunakan nama perempuan dari Alikae. Artinya adalah anak perempuan yang hadirnya menjadi pelindung bagi orang yang ada disekelilingnya.

4. Lilo
Penggunaan nama panggilan dari Hawai menggunakan nama Lilo. Arti nama lilo sendiri ialah anak perempuan yang memiliki hati baik dan senantiasa mendapatkan perlakuan baik dari sekitarnya.

5. Maliana
Ide nama bayi perempuan hawail lainnya dengan menggunakan nama Maliana. Kumpulan nama bayi perempuan maliana. Maliana menurut bahasa hawai punya arti yaitu anak perempuan dengan kecantikan paras yang menghiasi wajahnya.

6. Moana
Moana adalah nama bayi perempuan dari hawai yang artinya seorang wanita dengan keluasan hati selauas samudera di lautan.

7. Nani
Inspirasi nama anak perempuan hawai dengan menggunakan kata Nani. Nani berarti anak perempuan yang cantik dan menawan yang hidup dalam rasa bahagia dan penuh kedamaian.

8. Makani
Arti nama makani menurut bahasa hawai berarti anak perempuan dengan kebebasan dalam dirinya dan menjadi penyejuk dalam keluarga besarnya.

9. Alohi
Menggunakan nama bayi perempuan dari Hawaii dengan menggunakan nama Alohi. Alohi artinya yaitu seorang wanita dengan masa depan yang cerah dan cemerlang.

10. Waiola
Terakhir, menggunakan nama bayi perempuan hawai dari kata Waiola. Artinya yaitu bayi perempuan dengan paras yang indah, cantik yang menyukai warna ungu sebagai warna kesukaannya.

Nama Bayi Laki Laki Hawai Penuh Makna

Nama Bayi Hawai

1. Ali’i
Pilihan nama bayi laki laki dari hawai dengan menggunakan nama Ali’i. Dimana Ayah dan Bunda kelak mengharapkan sang anak laki laki menjadi pribadi yang memiliki jiwa pemimpin.

2. Alisky
Nama Alisky dalam bahasa hawaii memiliki arti yaitu bayi lelaki yang menjadi anak yang punya daya tarik menarik dalam dirinya.

3. Andar
Pilihan nama bayi laki laki dari kata Andar dapat juga mewakili nama yang diambil dari Hawai. Dengan begitu harapannya kelak sia anak perempuan menjadi pribadi yang mendapat pujian dari banyak orang.

4. Kai
Dalam bahasa Hawaii nama bayi laki laki dengan nama kai berarti lelaki yang memiliki hati nan luas seluas samudera.

5. Bane
Bane adalah nama bayi asal hawaii nyang bisa dijadikan sebagai referensi nama bayi untuk laki laki yang artinya yaitu seorang anak lelaki yang hadirnya telah lama dinantikan oleh kedua orangtuanya.

6. Ekawa
Ide nama lainnya dengan nama Ekawa. Ekawa dalam bahasa Hawai ialah seorang laki laki yang dilimpahi dengan banyak harta dengan penuh kebahagiaan didalamnya.

7. Iwa
Bisa juga nih dnegan menyematkan nama dari kata Iwa. Iwa berarti anak laki laki yang memiliki kehidupan baik dan senantiasa bersukacita dalam hidupnya.

8. Namaka
Namaka cocok nih buat dijadikan sebagai nama panggilan untuk bayi laki laki dari Hawai. Namanya berarti yaitu anak laki laki dengan karunia mata yang sangat indah kala dipandang.

9. Papiano
Papiano yaitu nama untuk laki laki yang diambil dari bahasa hawai. Dimana nama ini punya maksud dan doa agar kelak si anak laki laki hidup dalam keadaan makmur tanpa kekurangan suatu apapun.

10. Walaka
Terakhir, ada kata dari hawaii yaitu Walaka. Arti namanya adalah anak laki laki yang menjadi penguasa dengan jiwa bijaksana yang dimilikinya.

To top