Nama Bayi Perempuan

Nama Bayi Perempuan Serbia Disertai Penjabaran Artinya Terlengkap

Nama Bayi Perempuan Serbia – kitabnamabayi.com. Beberapa nama negara asing kini telah banyak digunakan sebagai pilihan nama bayi. Salahsatu yang digunakan misalnya adalah nama bayi perempuan dari serbia. Serbia dikenal sebagai negara republik yang berpusat pada eropa. Pilihan nama bayi perempuan dari serbia ini dianggap mampu mewakili nama indah untuk sang buah hati.

Adapun referensi namanya pun dikenal sangat menarik sekali, sehingga mampu memberikan kesan yang tak biasa pada namanya. Nah buat Ayah dan Bunda yang memang ingin menyematkan nama dengan pilihan yang bagus, unik dan keren. Bisa nih menjadikan nama bayi perempuan serbia dan artinya sebagai inspirasinya.

Nah untuk lebih detail mengenai inspirasi nama perempuan serbia. Bisa simak ulasan lengkapnya sebagai berikut.

Nama Bayi Perempuan Serbia

10 Ide Nama Bayi Perempuan Serbia Penuh Makna

1. Jelena

Bayi perempuan dari bahasa serbia yang bernama jelena ini memiliki sebuah doa agar kelak nantinya sang buah hati menjadi sosok wanita yang memiliki semangat tinggi dengan tingkat keambisiusan yang sangat tinggi terhadap sesuatu yang akan diraihnya.

2. Milinka

Dalam bahasa serbia, nama anak perempuan dari nama Milinka memiliki sebuah makna yaitu anak perempuan dengan segala keberkahan yang dikaruniakan Tuhan kepadanya. Sehingga menjadikannya sebagai manusia yang selalu hidup dalam kasih Tuhannya. Sungguh doa yang sangat bagus sekali buat putri Ayah dan Bunda.

3. Vesna

Pilihan nama bayi perempuan bosnia yang lainnya dengan melalui nama Vesna. Arti nama vesna sendiri yaitu pembawa pesan baik untuk semua orang yang hadirnya memberikan bahagia dan kelak didoakan menjadi wanita nan amanah terhadap apapun yang dititipkan padanya.

4. Snezana

Melalui kata dari Snezana memiliki maksud yaitu anak perempuan dengan kehidupan nan damai. Sehingga mampu memberikan ketentraman dalam keluarga besarnya. Semoga saja dengan menggunakan nama ini segala harapan Ayah dan Bunda dapat terwujud.

5. Filipa

Nama panggilan yang unik dari bahasa serbia bisa menggunakan nama dari kata Filipa. Arti dibalik nama ini ialah bayi perempuan yang penuh cinta dan kasih sayang antar mahluk hidup. Sebagaimana ia dikenal sebagai sosok penyayang binatang.

6. Quince

Nama dari sebia yang unik lainnya dengan kata Quince. Adapun arti dibalik nama ini ialah seorang perempuan yang ditakdirkan memiliki paras cantik dengan senyuman manis yang selalu menghiasi wajah cantiknya itu.

7. Altin

Penggunaan nama Altin sebagi nama panggilan anak perempuan dirasa tepat. Arti dibalik nam ini juga sangatlah bagus yaitu mengharapkan kelak si anak perempuan menjadi wanita yang mampu menjaga harga dirinya dengan baik dan ia dianggap menjadi anak yang berharga dalam keluarga.

8. Elida

Elida berdasarkan nama dari serbia memiliki arti yaitu perempuan yang memiliki impian dan cita cita yang tinggi dan selalu berusaha untuk mewujudkan i,mpian nya itu menjadi sebuah kenyataan yang nantinya mampu membahagiakan kedua orangtuanya.

9. Sanela

Nama selanjutnya ialah dari kata Sanela. Diambil dari bahasa serbia dengan arti anak perempuan yang dikaruniai fisik sehat yang mampu mengerjakan segala hal dengan bagus.

10. Sanja

Atau bisa juga dengan menggunakan nama Sanja. Artinya yaitu bayi perempuan yang memiliki jiwa nan bijaksana yang selalu menjadi panutan banyak orang.

Baca Juga :
87 Nama Bayi Perempuan Bosnia Beserta Rangkaiannya

Nama Anak Perempuan Serbia Dan Rangkaian 2 Kata

  • Sonja Nikoleta

Kombinasi nama 2 kata serbia misalnya melalui nama Sonja Nikoleta. Dimana mengandung doa agar kelak si bayi perempuan menjadi pribadi yang penuh kepedulian dan juga dikenal akan kebijaksanaanya.

  • Milena Adriana

Pilihan rangkaian nama serbia selanjutnya dari nama Milena Adriana. Yang mana maksud namanya yaitu bayi perempuan dengan paras menawan, bersih hatinya dan memiliki jiwa yang baik kepada siapa saja.

  • Sabina Teodora

Arti dari nama Sabina Teodora yaitu wanita yang dianugerahi Tuhan sebagai anak perempuan terindah untuk kedua orangtuanya.

  • Milka Deana

Dengan nama Milka Deana yang menjadi pilihan nama perempuan dari serbia punya arti perempuan dengan penuh kegigihan dalam menjalani hidupnya dan menjadi anak yang selalu rendah hati.

  • Nora Catherine

Bisa juga nih dengan nama dari Nora Catherine. Diambil dari serbia, nama ini punya arti yaitu bayi perempuan yang berhati bersih dan murni dengan masa depan cerah yang telah dijamin oleh Tuhannya.

To top