Nama Bayi Perempuan

Nama Bayi Perempuan Kanada Yang Terbaru Dan Terpopuler

Nama Bayi Perempuan Kanada – kitabnamabayi.com. Pemberian nama bayi dalam bahasa asing semakin kian marah setiap tahunnya. Hal ini disebabkan karena nama-nama asing ini terlihat lebih indah dan modern. Sehingga anak perempuan kita merasa senang dan bangga dengan nama yang ia sandang.

Namun perlu diperhatikan, bahwa pemberian nama dalam bahasa luar juga harus diperhatikan detail makna-maknanya. Jangan sampai puteri Anda menyandang nama dengan makna yang kurang baik. Maka dari itu, untuk menghindari hal-hal tersebut, kamu referensikan nama bayi perempuan kanada.

Alasan kami merekomendasikannya, sebab nama-nama dari Kanada ini sangat cantik dan bermakna indah. Sehingga sangat cocok bila di sematkan pada buah hati Anda. Bagaimana? Apakah Ayah dan Bunda tertarik menggunakannya? Bila iya, langsung pilih saja yuk nama bayi perempuan Kanada berikut.

Nama Bayi Perempuan Kanada

Inspirasi Nama Bayi Perempuan Kanada Paling Indah

  • Mya

Inspirasi nama bayi perempuan dari Kanada yang pertama kami hadirkan Mya. Nama yang cantik dan unik ini mengandung arti batu permata. Sehingga kelak bisa menjadi seorang perempuan cantik layaknya batu permata dan bisa diandalkan oleh keluraga.

  • Tinble

Selanjutnya ada nama Tinble. Nama ini juga bermakna indah yaitu seorang perempuan berwajah cantik dan memiliki suara yang indah. Mungkin saja kelak dia akan menjadi seorang penyanyi yang terkenal.

  •  Verlee

Arti dari nama Verlee ialah jujur. Maka diharapkan sang anak kelak menjadi seorang yang jujur, selalu menebarkan hal-hal baik dan juga bermanfaat bagi banyak orang.

Baca Juga:
Nama Bayi Perempuan Belgia Yang Terpopuler

  •  Shawnita

Nama dari Kanada yang tak kalah indahnya ialah  Shawnita. Yang mana mengandung arti seorang bayi perempuan cantik layaknya sebuah berlian yang mahal dan kelak akan menjadi seorang pemimpin yang bijaksana.

  • Wenona

Pilihan nama bayi perempuan dari Kanada selanjutnya ialah Wenona. Nama Wenona ini sendiri bermakna seorang bayi perempuan pertama yang dianugerahi wajah cantik dan pembawa keberuntungan bagi keluarganya.

  •  Emony

Dan ide nama Kanada yang cocok untuk bayi perempuan Ayah Bunda lain ialah Emony.  Arti dari nama Emony adalah seorang anak gadis yang memiliki iman yang kuat serta amanah yang kelak akan menjadi seorang anak yang solehah dan dicintai Tuhan.

  • Maslynn

Nama indah lain yang sesuai bagi anak gadis Anda ialah Maslynn. Nama dari kanada ini mengandung arti seorang bayi perempuan dengan paras yang cantik jelita layaknya sekuntum bunga yang mekar dan mempesona banyak orang.

  • Neleh

Nama Neleh ini dalam bahasa Kanada artinya seorang anak perempuan yang dianugerahi paras nan cantik layaknya cahaya rembulan yang indah. Sehingga sangat cocok untuk disematkan untuk bayi perempuan Anda.

  •  Sienna

Inspirasi nama kanada untuk anak perempuan Anda ialah Sienna. Yang memiliki arti bayi perempuan yang berwajah manis dan menggemaskan serta menjadi pembawa kebahagiaan bagi keluarga.

  •  Holly

Nama Holly menjadi referensi nama bayi perempuan kanada selanjutnya. Nama yang indah ini bermakna seorang anak perempuan cantik dengan hati yang bersih dan suci dari dosa.

Baca Juga:
Nama Bayi Perempuan Australia Beserta Maknanya

  • Brianna

Pemberian nama Kanada yang tak kalah indah ialah Brianna. Yang mana mengandung arti seorang bayi perempuan kuat dan berbudi luhur. Sehingga kelak menjadi seorang anak memiliki sifat -sfat yang terpuji.

  • Ziarre

Nama bayi kanada yang selanjutnya kami referensikan ialah Ziarre. Nama yang indah ini memiliki arti seorang anak perempuan yang sangat cantik dan bisa memberikan manfaat bagi banyak orang.

  • Zoffany

Inspirasi nama bayi yang ke 14 ialah Zoffany. Nama ini mengandung arti seorang perempuan taat dan akan agama dan juga solehah. Sehingga nama ini sangat kami referensikan untuk Ayah/Ibu yang menginginkan nama terbaik untuk sang anak.

  • Quiana

Dan nama kanada yang terakhir untuk bayi perempuan Anda ialah, Quiana. Dan nama Quina ini memiliki arti seorang anak perempuan yang menjalani hidupnya dengan baik dan selalu mendapatkan rahmat dari Tuhan.

To top