Nama Bayi Perempuan

Nama Bayi Perempuan Georgia Disertai Maknanya

Nama Bayi Perempuan Georgia – kitabnamabayi.com. Memberikan sebuah nama memang memiliki kesulitan tersendiri bagi orangtua. Dan peranan nama juga sangatlah penting bagi kehidupan. Sebab akan berlaku hingga akhir hayat. Maka dari itu, pemilihan nama sangatlah penting ketika hendak menamai buah hati Anda.

Apabila Ayah/ Bunda menginginkan nama yang unik dan anti pasaran untuk bayi perempuannya.  Maka dengan memberikan nama bayi perempuan georgia ini adalah solusinya.

Nama Georgia yang kami sediakan ini sangat modern dan juga unik. Sehingga akan sangat indah bila di sematkan kepada bayi peremuan Anda sekalian. Dan untuk penjelasan lebih lanjutnya, Ayah & Bunda bisa menyimak ide ataupun inspirasi nama bayi di bawah ini.

Nama Bayi Perempuan Georgia

Pilihan Nama Bayi Perempuan Georgia Yang Paling Populer

Eteri

Memberikan nama bayi perempuan dari bahasa georgia yang pertama ialah Eteri. Yang mana memiliki arti udara. Sehingga nama ini mengandung harapan agar kelak sang anak tumbuh menjadi seorang wanita yang lemah lembut dan menyejukkan jiwa.

Lamara

Selanjutnya ada nama Lamara. Nama dari negara Georgia ini memiliki arti bayi perempuan yang sangat anggun. Yang mana akan sangat indah nan manisnya bila nama Lamara ini di selipkan kepada anak perempuan Anda.

Lamzira

Nama berikutnya yang berasal dari Georgia ialah Lamzira. Dan nama ini memiliki arti suci. Sehingga nama Lamzira mengandung harapan agar sang anak selalu berkelakuan bersih dan jujur dalam perkataanya.

Zarrin

Berikutnya kami akan menyediakan nama bayi berasal dari negara Georgia yang sangat indah. Yaitu Zarrin. Yang mana nama ini mengandung arti emas. Sehingga kelak sang anak diharapkan menjadi anak yang berbakti kepada orangtua dan senantiasa membanggakan.

Muzhdah

Nama Georgia yang terbaru selanjutnya ialah Muzhdah. Dan nama ini mempunyai arti cantik. Sehingga akan sangat cocok untuk disematkan kepada bayi perempuan Anda. Agar kelak sang anak tumbuh menjadi sosok wanita yang cantik. Tak hanya cantik wajahnya namun juga cantik hatinya dan perbuatannya.

Shukhia

Pemberian nama yang indah lainnya dari bahasa Georgina ialah Shukhia. Yang mana memiliki makna bayi perempuan baik hati dan memancarkan aura kecantikannya.

Baca Juga:
Nama Bayi Perempuan Armenia Paling Populer

Tsiuri

Daftar nama bayi perempuan bahasa Georgia yang kami akan referensikan ialah Tsiuri. Yang mana mempunyai arti langit surga. Dan dengan nama ini, diharapkan sang anak akan tumbuh menjadi seorang perempuan yang solehah dan dirindukan oleh surga.

Xatia

Nama Xatia ini adalah nama bayi perempuan dari georgia yang memiliki arti sempurna. Sehingga dari nama ini bisa memberikan harapan kelak kepada sang anak agar menjadi wanita yang memiliki akhlak sempurna.

Tinatin

Nama bayi perempuan berasal dari Goergia misalnya ialah Tinatin. Yang mana memiliki arti cahaya. Sehingga kelak bisa hidupnya senantiasa di sinari cahaya kebaikan.

Nestani

Nama bayi laki laki yang akan kami bagikan kali ini dari bahasa georgia ialah Nestani. Yang artinya cantik dan unik. Sehingga bisa di pastikan bahwa sang anak kelak akan menjadi seorang wanita yang cantik dan berpenampilan unik.

Mehrnoosh

Bagi Bunda yang menginginkan nama bayi dari bahasa Georgina, maka menggunakan kata Mehrnoosh adalah solusinya. Nama yang satu ini memiliki arti bayi perempuan pembawa kesenangan bagi banyak orang.

Endzela

Selanjutnya ada nama Endzela yang memiliki arti bunga. Dengan memberikan nama ini, diharapkan anak perempuan Anda kelak akan tumbuh menjadi anak yang cantik layaknya sekuntum bunga.

Khatuna

Nama bayi yang terakhir akan kami rekomendasikan ialah Khatuna. Yang mana memiliki arti seorang wanita yang cerdik. Sehingga nama ini mengandung harapan agar kelak sang anak akan tumbuh menjadi wanita cerdik, manis dan cantik.

To top