Nama Bayi Laki Laki

Nama Bayi Laki Laki Serbia Yang Penuh Makna

Nama Bayi Laki Laki Serbia – kitabnamabayi.com. Apakah Anda masih mengalami kesulitan dalam memilihkan nama untuk calon buah hati? Tak usah khawatir karena kami akan menghadirkan inspirasi nama bayi dari bahasa asing, tepatnya dari negara Serbia.

Serbia merupakan negara yang terletak di benua eropa yang sudah di pastikan memiliki kualitas nama-nama bayi yang keren dan penuh makna. Sehingga sangat cocok untuk di selipkan pada penamaan bayi laki laki Anda. Nama-nama ini juga bisa Anda gunakan sebagai nama depan, tengah ataupun nama belakang, sesuai dengan keinginan Ayah/Bunda.

Nah untuk itu,langsung saja yuk simak pilihan nama bayi laki laki serbia di bawah ini. Semoga bermanfaat, serta bisa di jadikan referensi dalam menamai anak lelaki Anda.

Nama Bayi Laki Laki Serbia

Referensi Nama Bayi Laki Laki Serbia Yang Paling Populer

1. Andrija

Inspirasi nama bayi dari serbia yang pertama ialah Andrija ialah seorang laki laki penjuang yang sangat bisa diandalkan.

2. Branislav

Anak laki laki yang berhati mulia dan kelak akan menjadi seorang pelindung bagi keluarga dan banyak orang.

3. Bratislav

Inspirasi nama bayi laki laki dari bahasa serbia selanjutnya ialah Bratislav. Dan nama yang keren ini artinya seorang anak laki laki yang berwajah tampan.

4. Dejan

Dejan adalah nama bayi laki-laki dari serbia yang kami rekomendasikan. Dan makna dari nama Dejan ini ialah seorang pria tampan dan berani dalam mengambil keputusan yang besar dalam hidupnya.

5. Dragan

Pilihan nama bayi dari serbia yang tak kalah kerennya ialah Dragan. Nama Dragan ini memiliki arti bayi laki laki yang penuh dengan kasih sayang.

Baca Juga:
Nama Bayi Laki Laki Kroasia Terbaik Dan Artinya

6. Drago

Penggunaan nama bayi dari bahasa serbia yang kami rekomendasikan ialah Drago. Dan nama Drago ini berarti bayi laki laki yang sangat berharga.

7. Filip

Nama Serbia yang lainnya ialah Filip. Nama ini cukup populer di kalangan orangtua jaman sekarang. Arti dari nama Filip sendiri ialah anak laki laki yang gagah berani dan sangat berkharisma.

8. Goran

Nama untuk anak laki laki Anda yang berasal dari serbia ada Goran. Meskipun terbilang cukup unik, namun nama ini memiliki makna yang cukup indah yaitu, laki laki keren yang selalu menjadi kebangaan keluarga.

9. Javor

Selanjutnya ialah nama Javor. Dan nama Javor ini artinya sebuah pohon. Sehingga nama ini memiliki doa atau harapan agar kelak sang anak tumuh menjadi pria yang kuat dan bisa memberikan banyak manfaat kepada banyak orang.

10. Jovan

Nama berikutnya ialah Jovan. Nama dari bahasa serbia yang satu ini memiliki makna laki laki hamba Tuhan yang memiliki hati yang mulia dan selalu taat.

11. Laza

Nama Laza memiliki arti Tuhan menolong. Maksud nama serbia yang satu ini memiliki harapan agar hidup anak laki laki Anda selalu dalam limpahan dan perlindungan Tuhan

12. Miljan

Pemberian nama bayi laki laki selanjutnya ialah Miljan. Nama ini memiliki arti seorang laki laki yang sangat mengagumkan.

Baca Juga:
Nama Bayi Laki Laki Bosnia Paling Unik Dan Terpopuler

13. Pavle

Referensi nama untuk bayi laki laki Anda dari bahasa serbia ialah Pavle. Nama Pavle ini memiliki harapan dan doa agar sang anak menjadi seorang pria yang tampan dan mendamaikan hati.

14. Ratko

Pilihan nama serbia untuk anak laki laki berikutnya ialah Ratko. Dan nama Ratko ini memiliki arti seorang pria tampan dan pembawa kebahagiaan bagi banyak orang.

15. Sava

Nama serbia yang akan kami rekomendasikan selanjutnya adalah Sava. Dan nama Sava ini berarti seorang laki laki dewasa yang memiliki pemikiran yang sempurna.

To top