Nama Bayi Perempuan Tak Berkategori

Nama Bayi Perempuan Mongolia Yang Sangat Indah Dan Modern

Nama Bayi Perempuan Mongolia – kitabnamabayi.com. Memberikan nama bagi buah hati merupakan hal pertama yang harus orangtua lakukan. Namun dalam memberikan nama bayi, Ayah/Bunda dituntut untuk memberikan yang terbaik. Sebab dalam nama yang baik terkandung doa indah bagi sang anak.

Dan bila orang tua menginginkan nama unik dengan makna terbaik, maka kami akan sarankan untuk menyematkan nama bayi dari bahasa mongolia. Hal ini dikarenakan nama-nama bayi mongolia yang kami sediakan ini adalah pilihan. Dan hanya nama bermakna baguslah yg kami rekomendasikan untuk Bunda. Sehingga akan sangat cocok jika disematkan kepada bayi perempuan Anda kelak ketika lahir.

Nah, apabila penasaran dengan nama-namanya, orang tua bisa langsung simak ide dan inspirasi nama bayi perempuan mongolia berikut ini.

Nama Bayi Perempuan Mongolia

Pilihan Nama Bayi Perempuan Mongolia Yang Anti Pasaran

1. Altantsetseg

Pemberian nama bayi perempuan dari mongolia yang pertama kami referensikan ialah Altantsetseg. Nama yang terbilang unik ini memiliki arti bunga emas. Sehingga diharapkan sang anak tumbuh menjadi anak yang cantik dan membanggakan keluarga.

2. Enkhjargal

Selanjutnya ada nama Enkhjargal. Mungkin bagi Anda yang memiliki darah keturunan mongolia akan sangat cocok untuk di sematkan kepada bayi perempuan Anda. Sebab nama Enkhjargal sendiri memiliki arti kebahagiaan yang damai. Sehingga dengan memberikan nama ini, di harapkan sang anak akan hidup dalam kedamaian dan kebahagiaan.

3. Enkhtuya

Nama unik selanjutnya dari bahasa mongolia ialah Enkhtuya. Yang mana memiliki arti bayi perempuan pembawa kedamaian. Nama Enkhtuya ini juga cocok untuk di jadikan nama depan, belakang atau tengah pada bayi perempuan Anda.

4. Monkhtsetseg

Memberikan nama asing yang unik dan anti pasaran, maka nama Monkhtsetseg ini sangat cocok untuk bayi perempuan Anda. Nama unik yang satu ini memiliki arti bunga abadi. Harapannya agar sang anak tumbuh menjadi seorang wanita yang cantik layaknya bunga dan berbudi luhur.

5. Bayarmaa

Pemberian nama dari bahasa mongolia untuk bayi perempuan Anda lainnya ialahBayarmaa. Dan nama Bayarmaa ini artinya ceria. Yang kelak akan menjadi anak yang ceria dan pembawa kebahagiaan bagi keluarga.

6. Chinua

Ide nama dari negara Mongolia yang yang kami rekomendasikan ialah Chinua. Nama yang satu ini memiliki arti berkah dari Tuhan. Sehingga nama ini mengandung doa agar sang anak selalu mendapatkan berkah dari Tuhan yang melimpah dalam hidupnya.

7. Gerel

Ingin memberikan nama unik untuk sang buah hati? Maka kami sarankan berikan nama Gerel. Nama dari bahasa Mongolia ini bermakna cahaya. Yang artinya kedepannya sang anak akan menjadi pelindung keluarga dan bahkan menjadi kebanggan keluarga.

8. Jullian

Jika Anda menginginkan nama bayi yang unik, maka kami referensikan nama Jullian. Nama jullian ini memiliki arti pembawa kebahagiaan. Sehingga kelak sang anak akan membawa kebahagiaan bagi keluarga.

9. Odval

Nama bayi perempuan lainnya dari negara mongolia ialah Odval. Nama ini artinya seikat bunga. Dan pastinya akan sangat cocok untuk penamaan bayi perempuan Anda kelak ketika lahir.

10. Sarangerel

Dan nama bayi perempuan bahasa mongolia yang terakhir ialah Sarangerel. Yang mana arti dari nama ini sendiri ialah sinar bulan. Sehingga akan sangat indah bila di selipkan sebagai nama depan, atau belakang nama bayi Anda.

Rangkaian Nama Bayi Perempuan Mongolia Yang Sangat Unik

1. Odval Oyuunchimeg : Anak perempuan secantik bunga dan memiliki hati yang mulia dan juga pembawa kedamaian bagi keluarganya.

  • Odval : Kata Mongolia untuk bunga krisan
  • Oyuunchimeg : Pikiran yang didekorasi atau mulia

2. Chinua Erhi Medekhgui : Perempuan cantik yang pandai bermusik dan berpengetahuan luas serta selalu mendapatkan berkat melimpah dari Tuhan.

  • Chinua : Berkat dari Tuhan
  • Erhi : instrumen Musik
  • Medekhgui : Penuh pengetahuan

3. Geriel Chimeg Khenbish : Seorang perempuan mandiri yang selalu menerangi dirinya dengan cahaya kebaikan dan juga kedamaian.

  • Geriel : Lampu atau cahaya terang
  • Chimeg : Ornamen
  • Khenbish : Mandiri

4. Sarnai Qacha Xanadu : Perempuan berparas cantik dan pembawa kenyamanan bagi banyak orang di sekitar.

  • Sarnai : Mawar
  • Qacha : Mengapit
  • Xanadu : Pemberi kenyamanan

5. Tsolmon Sarangerel : Anak perempuan yang cantik seperti sinar bulan purnama dan menjadi kebangaan bagi keluarganya.

  • Tsolmon : Venus
  • Sarangerel : Sinar bulan

6. Gan Naimanzuunnadintsetseg : Seorang perempuan pemberani yang sangat berharga dan juga sangat di hormati banyak orang.

  • Gan : Yang berani
  • Naimanzuunnadintsetseg : berharga

7. Bolormaa Gan Khunbish : Perempuan lemah lembut, pemberani dan berhati nurani yang tinggi.

  • Bolormaa : Ibu kristal
  • Gan : Yang berani
  • Khunbish : Penuh kemanusiaan

8. Enkhtuya Altantsetseg : Anak perempuan yang berwajah sangat cantik dan pembawa kedamaian.

  • Enkhtuya : Sinar kedamaian
  • Altantsetseg : Bunga emas
To top