Nama Bayi Laki Laki

Nama Bayi Laki Laki Gaul Dan Kekinian

Nama Bayi Laki laki Gaul – kitabnamabayi.com. Memberikan sebuah nama memang menjadi banyak pertimbangan bagi para orangtua. Dari segi rangkaian namanya lah, maknanya lah dan juga dari segi pelafalannya.

Dan bagi orangtua zaman now, mungkin dengan memberikan nama gaul bukanlah sebuah hal yang asing. Sebab dianggap kekinian dan modern. Selain itu nama gaul untuk bayi laki-laki juga akan menambah rasa percaya diri sang anak kelak ketika sudah besar.

Nah, tepat di bawah ini telah tersedia berbagai nama bayi laki yang gaul dan kekinian. Ayah/Bunda tinggal memilihkan nama yang dirasa cukup untuk di sandangkan pangeran kecilnya. Yuk simak langsung ide nama bayi laki laki gaul berikut ini.

Nama Bayi Laki Laki Gaul

Pilihan Nama Bayi Laki Laki Gaul Dan Penjabarannya

  • Ardiaz

Memberikan nama gaul untuk bayi laki laki Anda yang pertama ialah Ardiaz. Nama ini cukup kekinian dan juga modern. Dan Nama Ardiaz ini mempunyai arti bayi laki laki yang penuh kebahagiaan dan juga kehormatan.

  • Alby

Nama bayi gaul selanjutnya yang keren ialah Alby. Nama Alby ini ternyata berasal dari bahasa jerman yang artinya laki laki pintar.

  • Alexi

Selanjutnya ialah nama Alexi. Yang mana mempunyai arti pelindung. Sehingga nama ini memiliki harapan pada sikecil bisa menjadi pelindung dan juga penjaga bagi keluarganya.

  • Adrian

Nama bayi gaul berikutnya ada Adrian. Dan nama Adrian ini mempunyai arti bayi laki laki pemberani.

  • Abqari

Nama gaul untuk bayi laki laki Anda yang kami rekomendasikan ialah nama Abqari. Dan arti dari nama ini ialah laki laki yang jenius dan jug cerdas. Sehingga memiliki doa dan harapan agar sang anak kelak menjadi seorang yang cerdas dan bermanfaat bagi banyak orang.

  • Aidan

Nama Aidan ini juga sangat kami referensikan saat orangtua sedang mencari nama bayi gaul untuk bayi laki-lakinya. Dan makna dari nama Aidan ini ialah bayi laki laki yang penuh semangat.

  • Damian

Ingin memberikan nama gaul untuk bayi laki-laki Anda? Namun bingung memilihkannya, maka nama Damian bisa menjadi referensi. Dan nama Damin ini ternyata berasal dari Yunani yang artinya anak laki laki baik hati.

  • Daviandra

Nama bayi gaul yang berasal dari skotlandia ini juga sangat kami rekomendasikan untuk para orangtua yang masih bingung memilih nama. Namanya ialah Daviandra. Yang mana memiliki arti bayi laki laki tercinta yang di sayangi banyak orang.

  • Danish

Nama Danish ini memiliki arti bayi laki laki pintar. Dan bagi Ayah/Bunda yang menginginkan nama dengan makna cerdas, maka memberikan nama danish adalah solusinya. Nama Danish ini juga sangat cocok untuk dijadikan nama panggilan, dan bahkan cocok untuk di sematkan sebagai nama depan atau nama belakang.

  • Kenzie

Dan referensi terakhir untuk bayi laki laki Anda ialah Kenzie. Nama yang keren dan gaul ini ternyata memiliki makna yang indah. Yaitu keadilan. Sehingga nama Kenzie ini memiliki harapan dan doa agar kelak menjadi seorang anak yang selalu bertindak adil.

Rangkaian Nama Bayi Laki Laki Gaul Dan Kekinian

1. Mariano Danilo Giovann : Anak laki laki berwajah manis, dan selalu menjadikan Tuhan sebagai juru selamat nya.

Mariano : Manis
Danilo : Tuhan adalaha hakimku
Giovanni : Tuhan sangat baik

2. Zaidan Azra Zhafir : Anak laki laki beruntung yang memiliki pekerjaan sempurna dan menjadi pelindung bagi keluarganya.

Zaidan : Pekerjaan yang sempurna
Azra : Pertolongan
Zhafir : Yang menang, beruntung

3. Axelle Delana Maurits : Seorang anak laki laki pembawa kedamaian dan memiliki hati  yang sangat mulia.

Axelle : Pembawa kedamaian
Delana : Pelindung orang yang mulia
Maurits : keturunan Moorish

4. Armen Septiano Andrian : Bayi laki laki yang lahir pada bulan september yang gagah berani dan memiliki kedudukan yang tinggi.
Armen : Tempat yang tinggi
Septiano : Anak yang lahir di Bulan September
Andrian : Jantan, gagah, Berani

5. Sabriel Laban Sachdev : Anak laki-laki putih bersih, selalu berkata jujur dan menjadi pahlawan banyak orang

Sabriel : Pahlawan Tuhan
Laban : Putih, jujur, lurus
Sachdev : kepercayaan Tuhan, jujur

To top