Nama Bayi Perempuan Asal Bahasa Negara

Nama Bayi Perempuan Terinspirasi Dari Artis Jepang Terbaik

Nama Bayi Perempuan Terinspirasi Dari Artis Jepang – kitabnamabayi.com. Gadis Jepang bukan hanya terkenal akan kecantikannya, melainkan yang cantik dan juga berbakat. Sehingga banyak orangtua yang tertarik ingin segera menyematkan nama bahasa Jepang bagi sang buah hati mereka. Seperti yang sedang hits dan populer saat ini adalah nama artis Jepang perempuan.

Salah satu nama artis Jepang perempuan yang bertalenta dan berparas cantik yakni Ayake Haruka. Selain itu masih banyak lagi nama-nama yang bisa anda jadikan sebagai bahan acuan demi memberikan nama yang terbaik bagi sang buah hati. Berikut 10 nama aktris Jepang yang bisa dipakai menjadi inspirasi nama bayi perempuan.

Nama Bayi Perempuan Terinspirasi Dari Artis Jepang 

Nama Bayi Perempuan Terinspirasi Dari Artis Jepang

1. Sawajiri Erika

Salah satu artis Jepang yang bisa jadi inspirasi nama bayi perempuan adalah Sawajiri Erika. Aktris kelahiran 8 April 1986 ini mengawali karirnya sebagai seorang model. Berkat ketekunannya, ia mendapatkan nominasi pemeran utama wanita terbaik di ajang penghargaan 36th Japan Academy Awards 2013. Sawajiri Erika juga di sebut sebagai salah satu perempuan tercantik di negara sakura loh. Nah nama artis ini bisa anda rekomendasikan sebagai nama terbaik putri kesayangan anda mom.

2. Aoi Yu

Nama bayi dari Jepang yang singkat ini bisa menjadi referensi ayah dan bunda sebagai nama bagi anak perempuan. Aktris Jepang kelahiran 17 Agustus 1985 ini memulai karirnya dalam musikal Annie saat masih berumur 14 tahun. Kemampuan aktingnya membawa ia sebagai aktris yang multitalent. Pada tahun 2007, ia berhasil menyabet beberapa penghargaan berkat perannya sebagai Kimiko Tanigawa dalam film Hula Girls.

3. Nikaido Fumi

Muda dan berbakat, itulah yang menggambarkan sosok Nikaido Fumi. Meski baru menginjak 23 tahun, ia sudah memiliki banyak prestasi di dunia akting. Salah satu aktingnya yamg luarbiasa dan mendapat penghargaan adalah ketika beradu akting di film Himizu 2011.

Apakah bunda menginginkan kelak sang anak berbakat seperti Fumi? Tak ada salahnya menyematkan nama tersebut ya bun.

4. Aragaki Yui

Inspirasi nama bayi perempuan dari aktris Jepang selanjutnya adalah Aragaki Yui. Aktris Jepang yang akrab di sapa Gakky ini sukses memerankan Kosaka Yoshino di film Dragon Zakura. Berkat kesuksesannya tersebut, mengantarkan Gakky menjadi aktris papan atas dengan membintangi beberapa drama lainnya. Aktingnya dalam The Full Time Escapist sebagai Moriyama Mikuri, membawanya menyabet penghargaan sebagai aktris terbaik dalam lima ajang penghargaan.

5. Kitagawa Keiko

Gadis kelahiran 22 Agustus 1986 ini mengawali karirnya sebagai pemenang Miss Seventeen di tahun 2003. Namun Kitagawa Keiko tetap memprioritaskan pendidikannya, terbukti ia lulus dari Universutas Meiji pada tahun 2009. Bunda bisa menyematkan nama Keiko pada sang anak agar terkesan unik dan modern.

6. Nakama Yukie

Apakah bunda tertarik untuk menyematkan nama Yukie kepada sang buah hati?

Jika di Indonesia ada Meriam Bellina sebagai salah satu aktris senior, di Jepang ada Nakama Yukie. Ia telah berkecimpung di dunia akting lebih dari 20 tahun lamanya.

Perannya sebagai Sadako mengantarkan Nakama Yuke sebagai artis papan atas Jepang yang multitalent. Hingga kini sudah lebih dari 20 judul film dan 40 serial tv yang telah ia bintangi.

7. Nounen Rena

Inspirasi nama anak perempuan Jepang yang satu ini bisa anda jadikan sebagai nama panggilan yakni dengan menyebut nama Rena.

Artis sekaligus Model yang satu ini memutuskan mengganti nama panggungnya menjadi Non. Ia mengawali karirnya pada tahun 2006 sebagai model. Berkat aktingnya sebagai Aki Amano dalam serial tv Amachan membuat Non makin di kenal banyak orang.

8. Ishihara Satomi

Anak perempuan sangat identik dengan keindahan dan kecantikan. Seperti aktris Jepang yang satu ini memang sudah diakui di seluruh dunia.

Aktris kelahiran 24 Desember 1986 ini mengawali karirnya pada tahun 2002 dalam film Hogi Lala. Dan selama meniti karir, ia berhasil memenangkan kategori aktris terbaik di ajang Television Drama Academy Awards 2016.

9. Sasaki Nozomi

Nama Nozomi bisa anda ambil sebagai nama Jepang yang unik bagi putri kecil anda mom. Sebelum terjun ke dunia akting, Sasaki lebih dulu dunia model selama 7 tahun. Kemudian di tahun 2008 ia mulai terlibat dalam film layar lebar berjudul Handsome Suit.

10. Ayake Haruka

Urutan terakhir ada nama Ayake Haruka. Bagi ayah dan bunda yang terinspirasi dengan nama gadis berbahasa Jepang bisa menyematkan nama Haruka.

Gadis kelahiran Hiroshima, 24 Maret 1985 ini merupakan salah satu artis terpopuler di Jepang. Dari tahun 2000 sudah membintangi lebih dari 30 judul drama tv dan 25 judul film.

Demikianlah nama bayi perempuan yang terinspirasi dari artis Jepang yang telah kami rangkum untuk anda. Barangkali nama-nama di atas bisa menginspirasi anda dalam menentukan nama yang cocok untuk si kecil.

To top