nama bayi laki-laki lahir hari rabu bulan februari

8 Rangkaian Nama Bayi Laki-Laki Lahir Hari Rabu Bulan Februari Beserta Artinya

Nama Bayi Laki-Laki Lahir Hari Rabu Bulan Februari – kitabnamabayi.com. Kelahiran seorang anak merupakan sebuah anugerah dari Tuhan. Sebagai orangtua di haruskan untuk memenuhi segala kebutuhan dan hak si kecil. Salah satunya dengan memberikan nama yang baik pada si kecil. Anda bisa m8 enemukan banyak sekali referensi nama bayi, seperti misalnya di internet.

Nah kali ini kami akan mengulas tentang nama bayi laki-laki lahir hari rabu di bulan februari. Anda bisa mengajak pasangan anda untuk menyimak secara seksama agar bisa berdiskusi, nama mana yang akan dipilih. Tanpa berlama-lama langsung saja kita simak artikel berikut ini.

nama bayi laki-laki lahir hari rabu bulan februari

8 Nama Bayi Laki-Laki Lahir Hari Rabu Bulan Februari

1. Febrian Jevgeni Nikulas
Rangkaian nama bayi laki-laki yang lahir hari rabu di bulan februari yang pertama ada nama Febrian Jevgeni Nikulas. Dimana nama tersebut memiliki arti anak laki-laki yang lahir di bulan februari dengan selamat, baik hati dan mulia serta mengutamakan kepentingan rakyat. Arti tersebut di dapat dari Febrianto yang artinya laki-laki yang lahir di bulan februari dengan selamat, Jevgeni bermakna dilahirkan mulia dan baik hati sedangkan Nikulas berarti kemenangan rakyat.

2. Febian Hanafie Farhan
Nama tersebut memiliki arti laki-laki yang dilahirkan di bulan februari, penuh keceriaan dan berparas gagah perkasa. Nama Febian memiliki arti laki-laki yang lahir di bulan februari, Hanafie artinya gagah perkasa dan Farhan artinya anak yang selalu ceria dan gembira.

3. Kwaku Febrianto Nugraha
Berikutnya ada nama Kwaku Febrianto Nugraha. Dimaknai sebagai bayi laki-laki yang lahir hari rabu tepat di bulan februari sekaligus sebagai anugerah terindah dari Tuhan. Nama ini juga masih jarang digunakan loh mom.

4. Aldizar Abercio Febriansyah
Nama Aldizar memberikan arti yang baik hati dan kuat. Abercio adalah nama untuk putra pertama sedangkan Febriansyah adalah anak yang lahir di bulan februari dengan selamat. Jika dirangkai maka akan membentuk arti seorang putra pertama yang lahir baik hati lahir di bulan februari dengan selamat. Nama ini boleh di sematkan pada anak pertama.

Baca juga: Nama Bayi Laki-Laki Lahir Hari Senin Bulan November 

5. Barram Arvind Fattar
Memiliki anak laki-laki yang gagah dan tampan adalah dambaan bagi setiap orangtua. Nama Barram Arvind Fattar sangat cocok disematkan untuk putra anda mom. Rangkaian nama tersebut diartikan sebagai anak yang tampan sebagai pembuka rezeki orangtuanya, kelak menjadi orang sukses yang terbang bebas bagaikan burung elang. Barram yang artinya tampan, Arvind diartikan raja elang dan Fattar diartikan sebagai pembuka atau awal rezeki

6. Sharga Rayan Fayzel
Nama berikutnya ada Sharga Rayan Fayzel. Sharga diartikan sebagai seorang pemimpin, Rayan artinya tinggi dan Fayzel diartikan sebagai pemisah antara yang benar dan salah. Dari makna tersebut apabila digabungkan akan membentuk arti seorang pemimpin yang berkedudukan tinggi dan bisa memisahkan antara yang benar dan salah

7. Fattah Kwakoa Fatian
Lahirnya anak laki-laki pastinya kelak akan menjadi seorang pemimpin dalam sebuah keluarga. Nama Fattah Kwakoa Fatian bisa anda ambil sebagai nama favorit putra anda mom. Memiliki makna seorang pemimpin yang agung lahir di hari rabu dan kelak menjadi orang yang cerdas. Nama Fattah diartikan pemimpin yang agung, Kwakoa artinya anak yang lahir di hari rabu sedangkan Fatian artinya orang yang sangat cerdas

8. Farezi Zahi Kwok
Anak laki-laki yang lahir di hari rabu, memiliki ide yang cemerlang dan berjiwa ksatria adalah arti dari nama tersebut. Yang masing-masing nama memiliki makna sebagai berikut Farezi yang artinya berjiwa ksatria, Zahi ide yang cemerlang dan Kwok berarti lahir di hari rabu. Bukankah nama yang unik dan gagah bukan?

Demikianlah kedelapan nama bayi laki-laki lahir hari rabu di bulan februari. Mudah-mudah bisa menjadi doa bagi masa depan si kecil agar senantiasa makmur dan sukses. Semoga artikel tersebut bermanfaat bagi anda mom.

To top