Nama Bayi Laki Laki Kristen

10 Nama Bayi Laki-Laki Lahir Bulan April Kristen, Keren Dan Modern

Nama Bayi Laki-Laki Lahir Bulan April Kristen – kitabnamabayi.com. Dikaruniai seorang anak yang imut dan menggemaskan adalah suatu anugerah yang tidak bisa dibandingkan dengan hal apapun. Namun biasanya cara orangtua mensyukuri nikmat tersebut dengan memberikan nama yang baik untuk si kecil.

Nah jika anda kebetulan dari keturunan kristiani, nama bayi laki-laki yang lahir di bulan april kristen berikut ini bisa menjadi referensi nama yang terbaik mom. Nama bayi kristiani ini diambil dari buku alkitab yang isinya sudah tidak diragukan lagi. Oleh karena itu ajak pasangan anda agar menyimak artikel dibawah ini.

nama bayi laki-laki lahir bulan april kristen

Nama Bayi Laki-Laki Lahir Bulan April Kristen

1. Aaron Abinaya
Rangkaian nama bayi laki-laki kristiani yang lahir di bulan april yang pertama ada nama Aaron Abinaya mom. Nama tersebut berasal dari dua kata yakni Aaron yang merupakan nama bernuansa kristiani yang artinya seorang guru atau batu karang yang teguh. Sedangkan nama Abinaya sendiri berasal dari bahasa sansekerta yang bermakna kesempurnaan, tawa dan laki-laki yang penuh cinta. Bila diartikan maka akan membentuk makna yang indah yakni anak laki-laki yang terlahir sempurna, penuh tawa dan cinta dan memiliki hati yang kuat bagai karang.

2. Adam Abraham
Nama Adam identik dengan laki-laki pertama yang dilahirkan berparas rupawan dan memiliki kepribadian baik. Abraham memiliki makna ayah sebuah bangsa. Maksud dari nama tersebut adalah laki-laki pertama yang berparas gagah kelak menjadi sosok seorang ayah baik bagi keluarganya.

3. Aprian Alexander
Nama yang satu ini terkesan keren dan bernuansa kebarat-baratan mom. Memiliki arti seorang putra yang lahir di bulan april dan rela berjuang demi kesejahteraan umat. Arti tersebut di dapat dari kata Aprian yang berarti anak laki-laki yang lahir di bulan april dengan selamat dan kata Alexander yang artinya seorang pejuang umat.

4. Aprilio Alfred
Diambil dari kata April, nama Aprilio memiliki arti masa muda. Kelak nama ini bisa memberikan hal yang positif seperti keceriaan dan kelincahan. Sedangkan nama Alfred diartikan sebagai penasihat yang bijaksana. Dengan nama ini diharapkan bisa menjadi doa agar si kecil memiliki masa muda yang penuh dengan keceriaan dan kebahagiaan. Dan kelak ia dewasa nanti bisa menjadi seorang penasihat yang bijaksana.

5. Barak Aries

Berikutnya ada nama Barak Aries yang terinspirasi dari nama zodiak Aries. Dimana zodiak tersebut di peruntukan bagi anak yang lahir di bulan april. Aries sendiri bermakna tegas dan kuat. Sedangkan nama Barak diartikan sebagai petir, dimana petir disini memiliki makna kekuatan. Jika dirangkai menjadi satu akan menghasilkan arti yang sangat keren yakni bayi laki-laki yang sangat kuat, tegas dan punya pendirian yang teguh.

Baca juga: Nama Bayi Laki-Laki Kristen Lahir Bulan September 

6. Asher Benedict
Nama Asher berasal dari bahasa Jerman yang diartikan sebagai pohon dan kesejukan, karena sangat cocok dengan musim semi yang jatuh tepat di bulan april. Sedangkan nama Benedict merupakan salah satu nama yang sangat keren dan memiliki makna anak laki-laki yang diberkati. Sehingga Asher Benedict dapat diartikan sebagai seorang putra diberkati Tuhan dan wajahnya dipenuhi kesejukkan bagi siapa saja yang memandang.

7. Charles Averil
Charles Averil merupakan nama kristiani yang memiliki keunikan karena berasal dari bahasa inggris. Dimana masing-masing memiliki makna yang sangat bagus. Charles sendiri bermakna sebagai pria yang kuat, dan Averill bermakna bayi laki-laki tangguh yang lahir di bulan april. Sehingga nama Charles Averill bisa menjadi nama yang keren untuk anak anda mom, dengan makna pria yang tangguh dan kuat kelak menjadi sosok pemimpin yang bijaksana.

8. Dennis Christian
Diambil dari nama Dewa Yunani Kuno Dionysius, nama Dennis memiliki arti kemakmuran dan kecerdasan. Sedangkan nama Christian identik dengan nuansa kristiani yang artinya milik kristus. Jika dirangkai maka akan membentuk arti laki-laki kristiani yang hidupnya makmur dan sangat cerdas. Bukankah nama yang keren mom?

9. Dean Fabian
Dua kata tersebut terkesan kalem dan sangat elegan mom. Dean merupakan nama kristiani yang sederhana dan berarti sang pemimpin. Sedangkan nama Fabian diartikan sebagai kesuburan, musim semi dan musim panen. Jadi nama Dean Fabian memiliki arti anak laki-laki yang lahir saat musim semi dan kelak menjadi seorang pemimpin yang adil.

10. Felix Oliver
Inspirasi nama kristiani bulan april yang terakhir ada nama Felix Oliver. Nama tersebut memiliki makna seorang putra yang pemaaf, bijaksana dan dermawan dan senantiasa mendapat pertolongan dari Tuhan. Nama Oliver diambil dari kata Latin Olivre Tree (pohon zaitun) yang bisa diartikan sebagai orang yang pemaaf, bijaksana dan dermawan. Felix sendiri memiliki arti Tuhan adalah penolongku.

Demikian 10 nama bayi laki-laki kristiani yang lahir di bulan april. Mudah-mudahan bisa menjadi doa terbaik bagi anak ayah dan bunda agar selalu berada dalam lindungan Tuhan dan semoga bermanfaat.

To top