nama bayi laki-laki katolik lahir bulan november

8 Nama Bayi Laki-Laki Katolik Lahir Bulan November Yang Paling Keren

Nama Bayi Laki-Laki Katolik Lahir Bulan November – kitabnamabayi.com. Bulan november sering disebut sebagai november rain yang dimana bertepatan dengan musim penghujan. Apakah bunda baru saja melahirkan sang buah hati tepat di bulan november? Jika memang benar, alangkah baiknya untuk menyimak referensi nama bayi mom.

Dibawah ini adalah artikel tentang nama bayi laki-laki katolik yang lahir di bulan november. Sebagai orangtua yang peduli terhadap sang anak, hendaklah memberikan yang terbaik termasuk soal nama ya mom. Nah tanpa berlama-lama lagi langsung saja kita simak nama-namanya berikut ini.

nama bayi laki-laki katolik lahir bulan november

Nama Bayi Laki-Laki Katolik Lahir Bulan November

1. Axel Novan

Rangkaian pertama nama bayi laki-laki katolik yang lahir di bulan november adalah Axel Novan. Menurut alkitab, Axel memiliki arti laki-laki yang membawa kedamaian. Diharapkan dengan nama tersebut bisa menjadi doa agar kelak dewasa nanti bisa menjadi seorang ayah yang sangat menyayangi keluarganya. Sedangkan nama Novan terinsspirasi dari bulan kelahiran november yang diartikan sebagai anak laki-laki yang lahir di bulan november. Dengan begitu arti dari nama Axel Novan ialah anak laki-laki yang lahir di bulan november yang dapat membawa kedamaian di muka bumi.

2. Caesar Novero

Referensi nama katolik yang berikutnya adalah Caesar Novero, nama yang gagah bukan? Menurut alkitab katolik nama Caesar memiliki arti bayi laki-laki yang berambut panjang, sedangkan nama Novero berasal dari bulan november yang berarti anak laki-laki yang lahir di bulan November dengan selamat. Sehingga gabungan nama Caesar Novero diartikan sebagai bayi laki-laki yang berambut panjang dan lahir di bulan november dengan selamat.

3. Novri Elvano

Menurut bahasa, kata Novri berasal dari bulan november karena dari segi pengucapan memiliki kata yang hampir sama. Nama Novri memiliki arti laki-laki yang lahir di bulan november. Sedangkan nama Elvano merupakan nama bernuansa katolik yang memiliki makna hadiah dari Tuhan berupa anak laki-laki yang kuat. Sehingga jika di gabung maka akan membentuk arti anugerah anak laki-laki yang kuat terlahir di bulan november dengan sehat.

4. Hans Leonard

Nama bayi yang bernuansa katolik kerap kali mengandung unsur kebarat-baratan. Seperti misalnya saja nama Hans Leonard. Nama Hans yang merupakan nama bernuansa katolik ini memiliki arti keagungan Tuhan. Dan nama Leonard sendiri terinspirasi dari bulan november yang artinya pria pemberani. Jadi jika digabungkan akan membentuk makna pria yang pemberani yang selalu mendapatkan pertolongan Tuhan.

5. Marcus Jonathan

Nama Marcus dan Jonathan sudah tak asing lagi di telinga masyarakat. Mereka adalah salah satu atlet bulutangkis tanah air dari keturunan katolik. Menurut Alkitab, Marcus diambil dari kelahiran bulan november yang artinya menuai. Dan Jonathan adalah nama umat katolik yang artinya anugerah Tuhan. Jika anda tertarik dengan nama tersebut anda bisa menyematkannya kepada sang buah hati. Nama Marcus Jonathan memiliki arti laki-laki yang menuai hasil dengan baik atas kerja kerasnya dan sekaligus sebagai anugerah Tuhan yang terbaik.

Baca juga: Nama Bayi Laki-Laki Katolik Bulan Januari

6. Novrilio Jacob

Novrilio Jacob merupakan nama anak laki-laki katolik kelahiran bulan november yang memiliki arti seorang putra yang lahir di bulan ke sebelas dan memiliki sifat seperti putera abraham. Jika diartikan satu-satu maka akan menghasilkan arti seperti Novrilio yang artinya kelahiran anak di bulan november dan Jacob yang diartikan sebagai putra Abraham.

7. Judas Renova

Nama yang satu ini tak kalah keren mom. Bernama Judas Renova yang memiliki makna bayi laki-laki yang lahir di bulan november dan pantas mendapatkan pujian karena kebaikannya. Jika di telaah kata per kata, maka akan menghasilkan arti sebagai berikut Judas yang artinya laki-laki yang pantas di puji dan Renova adalah nama bayi laki-laki yang lahir di bulan november dengan selamat.

8. Samuel Naufal

Referensi terakhir nama anak laki-laki katolik yang lahir bulan november adalah Samuel Naufal. Nama Samuel merupakan nama bernuansa katolik yang artinya anak yang dipilih Tuhan. Sedangkan nama Naufal terinspirasi dari bulan november. Sehingga apabila digabung akan membentuk arti anak laki-laki yang dipilih Tuhan dan lahir di bulan november dengan selamat.

Demikianlah kedelapan nama bayi laki-laki katolik yang lahir di bulan november. Mudah-mudahan bisa menjadi doa yang terbaik bagi masa depan si kecil kelak. Untuk ayah dan bunda pilihlah nama yang baik dari segi pelafalan dan juga arti ya mom. Semoga bermanfaat.

To top