Rangkaian Nama Fuji

10 Rangkaian Nama Fuji, Terinspirasi Dari Selebgram Indonesia

Rangkaian Nama Fuji, Terinspirasi Dari Seorang Selebgram – kitabnamabayi.com. Siapa yang tak kenal dengan Fuji, adik ipar dari Vanesha Angel ini sedang viral atau naik daun berkat postingan-postingannya di dunia maya. Terlebih lagi, ia sekarang menjadi seorang selebgram yang di gadang-gadang sedang dekat dengan keluarga Halilintar yakni Thoriq Halilintar. Bernama lengkap Fujianti berhasil mencuri perhatian warganet karena kepiawaiannya menjaga keponakan yakni Gala Sky.

Tahukah bunda, bahwa nama Fuji berasal dari bahasa Jepang yakni nama gunung Fuji yang terkenal dengan keindahannya di Jepang. Dalam bahasa Indonesia, Fuji diartikan sebagai sesuatu yang berarti, kesetiaan, kenyamanan, optimis dan kepedulian yang tinggi. Apabila mama tertarik dengan nama Fuji, berikut ada 10 rangkaian nama Fuji untuk anak perempuan mama.

rangkaian nama Fuji terinspirasi Dari Seorang selebgram

Ide Rangkaian Nama Fuji Lengkap Dengan Artinya

1. Dinda Fuji Tanisha

Referensi nama bayi perempuan Fuji yang pertama adalah Dinda Fuji Tanisha. Nama tersebut terkesan feminim, manis dan elegan. Nama Dinda berasal dari bahasa Indonesia yang artinya adik atau kesayangan. Fuji diartikan dengan sesuatu yang berarti dan Tanisha seringkali diartikan sebagai suatu kebahagiaan, sedangkan dalam bahasa Sansekerta diartikan dengan ambisi. Jika digabung maka akan menghasilkan arti adik kesayangan yang sangat berarti dan berambisi.

2. Hillary Yuka Fuji

Kombinasi nama yang satu ini sangat unik dan cantik. Perpaduan antara Asia dan Barat ini akan menjadi nama yang paling istimewa bagi si kecil. Hillary artinya kabar gembira dalam bahasa inggris. Yuka berasal dari bahasa jepang yang bermakna bunga yang lembut. Sedangkan Fuji diartikan sebagai sesuatu yang berarti. Sehingga nama Hillary Yuka Fuji memiliki arti bayi perempuan yang selalu bergembira, berharga dan berhati lembut. Bagaimana mom, cantik sekali kan?

3. Ignasia Fuji Havva

Sebelum kelahiran anak perempuan tiba, alangkah baiknya ayah dan bunda memilih nama yang indah dan cantik untuk menyambut kelahirannya. Nama Ignasia Fuji Havva mungkin bisa menjadi rekomendasi terbaik. Nama tersebut memiliki arti anak perempuan yang selalu bersemangat, tekun, optimis dan punya rasa kasih sayang terhadap sesama. Iganasia artinya rajin, berapi-api. Fuji diartikan dengan sesuatu yang berarti dan Havva bermakna hidup.

Baca juga: Nama Bayi Perempuan Unik Modern 

4. Talita Yuriko Fuji

Rangkaian nama bayi perempuan yang satu ini sangat khas dengan bahasa jepang, Indonesia dan Arab. Menurut bahasa arab, Talita bermakna gadis kecil yang masih muda. Dalam bahasa Indonesia bermakna anak yang manis dan suka kebajikan. Yuriko berasal dari bahasa jepang yang artinya anak yang berbakat, menarik dan lembut. Fuji diartikan sebagai sesuatu yang berharga. Jika digabung memiliki arti seorang gadis yang berbakat, berhati lembut dan sangat berarti.

5. Raina Fuji Saraswati

Jika ayah dan bunda menginginkan nama yang unik dan modern, yuk berikanlah nama yang memadukan bahasa Indonesia dan bahasa Eropa. Raina Fuji Saraswati, dalam bahasa Indonesia nama Raina diartikan sebagai seorang ratu dan kesayangan dan kegembiraan sedangkan dalam bahasa Eropa diartikan dengan ratu. Fuji artinya sesuatu yang berharga dan Saraswati adalah nama salah satu dewi ilmu pengetahuan yang sangat pintar dan membawa kesembuhan.

6. Galina Radella Fuji

Galina Radella Fuji memiliki arti bayi perempuan yang lemah lembut, kuat dan tajam serta optimis. Arti tersebut di dapat dari Galina yang berarti burung elang dalam bahasa Eropa, Radella yang artinya terang dan lemah lembut dan Fuji yang artinya sesuatu yang berharga. Masih tetap cantik bukan, meskipun nama Fuji diletakkan di belakang.

Baca juga: Nama Anak Laki-Laki Bungsu

7. Fuji Haru Agatha

Jika sebelumnya nama Fuji diletakkan di belakang, kini nama Fuji sebagai nama depan mom. Fuji Haru Agatha nama yang cukup unik karena mengandung bahasa Korea. Fuji diartikan dengan sesuatu yang berarti. Haru merupakan nama yang diambil dari bahasa Korea yang bermakna siang hari, sedangkan Agatha yang bermakna baik hati dan ramah diambil dari bahasa Eropa. Apabila digabung maka memiliki makna anak perempuan yang berarti lahir di siang hari dan memiliki sifat baik hati.

8. Fuji Inara Karenina

Nama ini sangat di rekomendasikan untuk ayah dan bunda yang menginginkan anaknya tumbuh menjadi perempuan yang cerdas. Memiliki arti perempuan tersayang, berkarisma dan sangat peduli terhadap sesama. Fuji artinya sesuatu yang berharga, Inara dalam bahasa Indonesia diartikan sebagai perempuan yang pintar. Dan untuk Karenia diambil dari bahasa Eropa yang artinya anak tersayang.

9. Haifa Fuji Dania

Nama ini bernuansa islami dan kearab-araban. Dimana Haifa diambil dari bahasa Arab yang artinya anak perempuan yang bertubuh indah dan cantik. Dania berasal dari bahasa Eropa yang artinya keadilan pada Tuhan, sementara Fuji merupakan sesuatu yang berarti . Jika digabungkan memiliki arti perempuan yang berparas cantik, bertubuh indah dan sangat berarti.

10. Diandra Fuji Grazia

Rangkaian nama Fuji yang terakhir adalah Diandra Fuji Grazia. Rangkaian nama ini terdiri dari Diandra yang artinya anak perempuan terkuat, anggun dan berjiwa prajurit. Fuji berarti sesuatu yang berharga, sementara Grazia diartikan sebagai rahmat yang diberikan Tuhan untuk keluarga. Apabila di rangkai maka akan bermakna gadis yang anggun, kuat dan sangat berharga.

Baca juga: Rangkaian Nama Bayi Perempuan Bahasa Yunani Aesthetic

Itulah beberapa pilihan rangkaian nama Fuji dari berbagai bahasa, mudah-mudahan bisa menjadi pilihan nama yang tepat untuk anak perempuan bunda.

To top