Nama Bayi Laki-Laki Awalan Z 3 Kata

10 Nama Bayi Perempuan Awalan Z Tiga Kata, Cantik Mirip Bangsawan Arab

Nama Bayi Perempuan Awalan Z Tiga Kata – kitabnamabayi.com. Nama bayi dengan awalan huruf memang sangat berpengaruh pada kepribadian seorang anak, termasuk awalan huruf Z. Sebagian orangtua enggan memberikan nama dengan awalan huruf Z, salah satu alasanya karena huruf tersebut berada di paling akhir huruf alfabet.

Namun ada pula yang tidak mempermasalahkan hal tersebut. Sebagian lebih percaya bahwa inisial Z memiliki pengaruh yang kuat pada seorang anak. Anak dengan nama inisial Z cenderung memiliki paras yang cantik mirip bangsawan arab. Berikut adalah nama bayi perempuan awalan Z terdiri dari tiga kata, simak ulasannya yuk!

nama bayi laki-laki awalan Z 3 kata

Rangkaian Nama Anak Perempuan Inisial Z

1. Ziya Pratama Kanaya

Inspirasi nama bayi awalan Z yang pertama adalah Ziya Pratama Kanaya. Nama tersebut terdiri dari tiga kata yakni Ziya yang artinya cahaya, Pratama artinya anak yang paling beruntung sedangkan Kanaya berarti jalan hidup yang tentram. Jadi rangkaian nama tersebut bisa diartikan sebagai anak perempuan yan memancarkan cahaya kebaikan, senantiasa beruntung dan memiliki jalan hidup yang tentram.

2. Zuhra Anindya Maulie

Rangkaian nama berikutnya yang ini jarang digunakan dan terkesan mewah. Diawali dari kata Zuhra yang artinya nama bintang dan cemerlang. Anindya sebagai kata kedua memiliki makna sempurna dan tak bersalah. Dan kata ketiga ada Maulie yang bermakna mahkota. Sehingga secara keseluruhan berarti perempuan yang sempurna, bermahkota dan memiliki masa depan secerah bintang.

3. Zarqa Calysta Kirei

Kata yang pertama yakni Zarqa yang artinya biru. Calysta sebagai nama tengah yang artinya paling cantik, sedangkan Kirei salah satu nama berasal dari bahasa jepang yang bermakna cantik. Sehingga gabungan dari Zarqa Calysta Kirei berarti gadis cantik dan berdarah biru layaknya keturunan bangsawan.

Baca juga: Rangkaian Nama Anak Perempuan Elegan

4. Zelfa Luna Daanstri

Rangkaian nama berikutnya mengandung bahasa sansekerta. Namun kami akan mengulas terlebih dulu dari nama depan yakni Zelfa. Zelfa diartikan sebagai bunga mawar yang cantik. Luna artinya bulan sedangkan Danastri berasal dari bahasa sansekrta yang artinya anak paling cantik.

5. Zola Neysha Arsyakayla

Arti dari rangkaian nama diatas adalah wanita yang bersih, murni dan dari keturunan yang suci. Ia sangat menyukai kedamaian. Jika diartikan kata per kata maka dihasilkan sebagai berikut. Zola yang artinya damai, Neysha artinya bersih dan murni. Arsyakayla bermakna mahkota keturunan suci.

6. Zoeya Kei Calandra

Nama Calandra terdengar sangat unik ya mom. Tahukah bunda arti dari nama Calandre itu apa? Calandre memiliki arti anak perempuan yang cantik. Zoeya diartikan sebagai kehidupan. Sedangkan Kei berasal dari bahasa jepang yang artinya diberkati, beruntung dan luarbiasa.

Baca juga: Nama Bayi Berdasarkan Shio Macan Air

7. Ziyan Belvyah Visolela

Memiliki arti gadis berparas cantik yang selalu menyebarkan kebaikan dan penuh dengan imajinasi yang tinggi. Arti dari nama Ziyan adalah berparas cantik atau ornamen. Belvyah berarti kecantikan, sedangkan Visolela yang artinya imajinasi. Bukankah arti yang cukup indah mom?

8. Zayda Tanu Arisha

Zayda Tanu Arisha artinya keinginan kuat seorang perempuan yang memiliki ketenangan hati dan senantiasa melaksanakan kewajibannya. Kata yang pertma yang seorang putri yang cantik. Kata kedua bermakna tugas, sedangkan kata terakhir berarti azam atau kuat.

9. Zoya Raveena Aneska

Nama tiga kata tersebut berarti gadis yang hatinya suci, murni dan memancarkan kebaikan di wajahnya yang cantik. Ia bisa membuat orang bahagia. Zoya diartikan sebagai menyenangkan dan peduli terhadap sesama, Raveena berarti bersih dan murni sedangkan Aneska artinya murni dan bersih.

10. Zaira Ava Wibowo

Nama bayi perempuan awalan Z tiga kata yang terakhir adalah Zaira Ava Wibowo. Zaira artinya seorang putri, Ava diartikan seperti burung dan Wibowo bermakna kebahagiaan dan kehormatan. Dengan nama tersebut, bisa dijadikan sebagai sebuah doa agar sang anak senantiasa bahagia layaknya putri raja.

Baca juga: Nama Bayi Laki-Laki Awalan C Tiga Kata

Demikianlah rangkaian nama bayi perempuan awalan Z tiga kata yang memiliki beragam makna yang indah dan cantik. Jika mama tertarik, bisa pilih salah satu nama diatas dan segera berikan pada anak perempuan mama.

To top