1342 Nama Bayi Yang Artinya Berani

kitabnamabayi.com – 1342 nama bayi yang artinya Berani. Dalam artikel nama bayi terbaru ini, papa dan mama yang sedang mencari nama bayi yang berarti Berani bisa membaca dengan lengkap daftar nama bayi Berani untuk anak perempuan, dan anak laki laki. Secara lengkap, kami bagikan koleksi database nama nama sebanyak 534 Nama Bayi Perempuan Yang Artinya Berani, dan 708 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Berani.

Langkah mencari dan memilih nama bayi ada beragam cara. Mulai dari bertanya/meminta saran, membaca buku nama nama bayi, ataupun lewat internet dengan mengunjungi berbagai website nama bayi terlengkap. Yang pasti cara-cara tersebut menjurus pada pemilihan nama dengan arti nama bayi yang baik, bagus, modern, keren, unik, serta mudah dalam pengucapan dan penulisan. Terlepas dari bahasa atau asal bahasa yg menjadi pilihan terbaik, arti sebuah nama bagi si calon buah hati yang akan lahir merupakan simbol dari doa dan harapan orang tua terhadap masa depan si anak.

Dengan mencari informasi nama anak yang artinya Berani dari berbagai asal negara, mempertimbangkan dan memilih nama akan terasa jauh lebih gampang. Karena dengan mengetahui nama anak yang berarti Berani dari berbagai asal bahasa, Anda tinggal menentukan pilihan nama anak mana yang pas dihati jika dibaca, diucapkan dan tidak berpotensi salah tulis. Kumpulan nama anak Berani dari berbagai asal bahasa, dan negara, untuk bayi perempuan, bayi laki laki ini kami kumpulkan dengan cermat dari berbagai sumber.

Untuk lebih menambah variasi ide, posting kumpulan nama bayi kami yang berjudul 126 nama bayi yang artinya Benteng bisa dijadikan sebagai ide alternatif pemberian nama untuk bayi. Jangan lupa untuk mem-bookmark situs nama bayi kitabnamabayi.com ini agar memudahkan Anda berkunjungi kembali untuk membaca koleksi nama bayi terbaru yang terus kami update setiap hari.

534 Nama Bayi Perempuan Yang Artinya Berani

1342 Nama Bayi Yang Artinya Berani

1. Abhaya, Abhitha (India) artinya Pemberani
2. Abighail (Inggris) Pengambil risiko, berani
3. Adreanna (Yunani) (Bentuk lain dari Andere) Keberanian
4. Adriana (Karakteristik) Mudah berekspresi. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Optimis dan baik. Berani mengambil keputusan, berani, dan agak keras kepala. Romantis, sensual. Pionir dan pengambil risiko.
5. Aeolabi (Karakteristik) Pekerja keras dan mudah menolong. Menyukai petualangan dan hiburan. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Kemampuan berbicara yang baik. Pengambil keputusan, berani dan agak keras kepala. Setia dan pengertian.
6. Agatha (Karakteristik) Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Ilmiah dan filosofis. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Dinamis, sangat sibuk. Pandai memilih karakter. Pionir dan pengambil risiko.
7. Akinlana (Unisex) berani
8. Aleisha (Karakteristik) Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Memiliki keahlian berbicara yang baik. Menarik dan penuh perhatian. Menyukai kompetisi. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
9. Alessandra (Karakteristik) Memiliki kemampuan mengajar. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Menarik dan penuh perhatian. Suasana hati mudah berubah. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan,
10. Alia (Karakteristik) Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Sering bepergian. Idealis dan humanis. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain
11. Alysha (Karakteristik) Mudah mengungkapkan pikiran dengan baik. Lambat membuat keputusan. Memerlukan kebebasan. Menarik dan penuh pengertian. Penuh prasangka. Pengambil keputusan yang sangat baik, berani, agak keras kepala
12. Amanda (Karakteristik) Tidak mudah terpengaruh. Mendambakan kondisi keuangan yang aman. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik.Pekerja keras, pengambil keputusan yang baik dalam bisnis dan politik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain
13. Amelia (Karakteristik) Pengambil keputusan, berani, pejiwa petualang. Senang berada di rumah, pekerja keras. Penuh gairah. Lambat mengambil keputusan. Pionir dan pengambil risiko
14. Ana (Karakteristik) Tidak bisa ditebak. Kreatif dan penuh ide. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
15. Anabelle (Karakteristik) Tidak mudah terpengaruh. Kreatif dan penuh ide. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Hati-hati dalam melangkah. Penuh gairah. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Keuangan naik turun. Menyukai petualangan dan hiburan.
16. Anandari (Yunani) Keberanian (Andria)
17. Anastasia (Karakteristik) Memiliki jiwa mendidik. Tidak dibuat-buat dan unik.Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Pionir dan pengambil risiko. Impulsif dan ekstrim. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
18. Anda (Inggris-Amerika) Keberanian, berani (Andee, Andena, Andi, Andie)
19. Andani (Amerika) Keberanian, berani (bentuk lain dari Anda)
20. Andari (Inggris) Berani (Andrea)
21. Andee (American – English) (Bentuk lain dari Anda) Keberanian, berani
22. Andena (American – English) (Bentuk lain dari Anda) Keberanian, berani
23. Andere (Yunani) Keberanian (Andria, Andrea, Aundrea, Adreanna, Andreane, Andree Anne)
24. Andere (Yunani) artinya Gagah Berani
25. Anderi (Yunani) Keberanian (Andere)
26. Andhira (Sansekerta) Kuat dan berani
27. Andhra (Sansekerta) Kuat dan berani
28. Andi (American – English) (Bentuk lain dari Anda) Keberanian, berani
29. Andie (American – English) (Bentuk lain dari Anda) Keberanian, berani
30. ANDREA (Cekoslowakia) kuat, berani
31. Andrea (Inggris-Amerika) Jantan, berani, gagah
32. Andrea (Yunani) (Bentuk lain dari Andere) Keberanian
33. Andrea (Yunani) artinya Kuat; Gagah Berani
34. Andréa, Andréia (Portugis) artinya Gagah Berani
35. Andreane (Yunani) (Bentuk lain dari Andere) Keberanian
36. Andreani (Yunani) Keberanian, tangguh (Andreane, Andreana)
37. Andree (Yunani) (Bentuk lain dari Andere) Keberanian
38. Andrew (Yunani) artinya Kuat; Berani
39. Andria (Yunani) (Bentuk lain dari Andere) Keberanian
40. Angelina (Karakteristik) Pekerja keras dan penolong. Kadang naif. Ilmiah dan filosofis. Penuh gairah. Memiliki kemampuan berbicara sangat baik. Kreatif, penuh ide. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
41. Anillang (Mapuche) artinya Altar Stabil; Wanita Yang Tegas Dan Bangsawan Yang Pemberani
42. Anindira (Yunani) Keberanian (Aundrea)
43. Annalicia (Karakteristik) Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat, penuh ide. Romatis dan sensual. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Idealis dan humanis. Humoris. Pionir dan pengambil risiko.
44. Anne (Yunani) (Bentuk lain dari Andere) Keberanian
45. Aprilliona (Jerman) Anak perempuan yang lahir di bulan April dengan selamat dan pemberani
46. Argani (Jawa) Berani menghadapi bahaya
47. Argina (Jawa) Berani menghadapi bahaya (Argani)
48. Aubery (Perancis) (Bentuk lain dari Aubree)sopan, berani, pemimpin
49. Aubre (Perancis) (Bentuk lain dari Aubree)sopan, berani, pemimpin
50. Aubree (Perancis) Bentuk lain dari Aubrey (sopan, berani, pemimpin) (Aubery, Aubre, Aubrei)

51. Aubrei (Perancis) (Bentuk lain dari Aubree)sopan, berani, pemimpin
52. Audris (Jerman) Keberanian
53. Aundrea (Yunani) (Bentuk lain dari Andere) Keberanian
54. Aurora (Karakteristik) pemimpin yang berambisi, penuh visi. Kreatif dan penuh inspirasi. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki bakat pembimbing dan penyembuh. Memiliki kekuatan dari dalam. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
55. Avrel (Indonesia) Manusia berani (bentuk lain dari Avarel)
56. Baldomera (Spanyol) Gagah berani, terkenal
57. Baldomera (Spanyol) artinya berani; terkenal
58. Barbara (Karakteristik) Suportif. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, pekerja keras. Mesra dan ramah. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Sering kehilangan barang miliknya. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
59. Barclay (Karakteristik) Senang menikmati barang mewah. Yakin dengan yang dilakukan dan memiliki tujuan. Rajin, suka menolong. Ekspresif, ceria. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Membutuhkan banyak kebebasan.
60. Barnaby (Karakteristik) Baik hati dan perhatian. Pekerja keras, penuh keyakinan. Lembut,baik, rajin. Kreatif, penuh ide. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Mesra dan mudah bergaul. Memerlukan banyak kebebasan.
61. Barnadina (Jerman) (Bentuk lain dari Bernadine) Berani seperti beruang
62. Basilah (Islami) Yang berani
63. Baudilia (Teutonic) artinya berani
64. Bernadene (Jerman) (Bentuk lain dari Bernadine) Berani seperti beruang
65. Bernadeth (Perancis) Berani seperti beruang, nama santa (Bentuk lain dari Bernadet, Bernadette)
66. BERNÁDETT (Hungaria) berani seperti beruang
67. Bernadetta (Perancis) Kuat dan berani seperti beruang
68. Bernadette (Jerman) (Bentuk lain dari Bernadine) Berani seperti beruang
69. Bernadette (Perancis) kuat, berani
70. Bernadia (Perancis) Bentuk feminim dari Bernard (kuat, berani, jujur)
71. Bernadine (Jerman) artinya berani seperti seekor beruang (Bernadene, Bernadette, Bernadin, Bernadina, Bernardina, Bernardine, Berni)
72. Bernessa (Teutic) Pemberani
73. Berni (Jerman) (Bentuk lain dari Bernadine) Berani seperti beruang
74. Bernika (Yunani) Membawa kemenangan, kuat dan berani seperti beruang, prajurit
75. Bertuska (Hungaria) berani
76. Bhernadetth (Jerman) Jiwa yang tangguh dan pemberani (Bernadette)
77. Bianca (Karakteristik) Setia dan pengertian. Pionir dan pengambil risiko. Tidak dibuat-buat dan unik. Ekspresif, ceria. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
78. Brava (Wales (Inggris)) berani
79. Brave (Inggris-Amerika-Amerika) Berani
80. Breanna (Karakteristik) hati-hati dalam mengambil langkah. Pekerja keras, rajin. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Romantis dan sensual. Kreatif dan penuh ide. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
81. Bryanna (Karakteristik) Setia dan pengertian. Lembut, baik, pekerja keras. Memerlukan banyak kebebasan. Pionir dan pengambil risiko. Romantis dan sensual. Kreatif, penuh ide. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
82. Caleb (Ibrani) Berani
83. Caleb (Arab) artinya berani
84. Camella (Karakteristik) Mudah bergaul. Mudah menebak perasaan orang lain. Senang di rumah dan pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Berkeinginan kuat, berani, agak keras kepala.
85. Camilla (Karakteristik) Lembut, pandai menjaga perasaan orang. Pionir dan pengambil risiko. Senang di rumah dan pekerja keras. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
86. Carissa (Karakteristik) Memahami ironi dalam sebuah situasi. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, pekerja keras. Menarik dan penuh perhatian. Impulsif dan ekstrim. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
87. Carita (Karakteristik) Memahami ironi dalam sebuah situasi. Tidak mudah terpengaruh. Rajin, penolong. Dinamis, penuh kesibukan. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
88. Carla (Karakteristik) Keuangan naik turun. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Memiliki kekuatan dari dalam. Ahli berkomunikasi. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
89. Carlotta (Karakteristik) Kreatif secara artistik. Pionir dan pengambil risiko. Lembut, baik, pekerja keras.memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif dan mudah sakit hati. Pengambil keputusan, berani,
90. Carmela (Karakteristik) Keuangan naik turun. Berkeinginan yang kuat dan bertujuan. Memiliki kekuatan dari dalam. Sistematik, teratur. Penuh gairah. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
91. Carmelita (Karakteristik) Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lambut, baik, pekerja keras. Sistematik, teratur. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Dinamis, penuh kesibukan. Pengambil keputusan, berani, agak keras
92. Carmenata (Karakteristik) Menjalankan bisnis dengan bahagia. Memiliki jiwa sebagai pengajar. Lembut, baik, pekerja keras. Sistematik, teratur. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala, dinamis, penuh kesibukan, p
93. Carola (Karakteristik) Sangat humoris. Cerdasm berjiwa petualang. Memiliki kekuatan dari dalam. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
94. Carolina (Karakteristik) Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Rajin, penolong. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Memiliki keahlian dalam berbicara. Tidak dibuat-buat dan unik. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
95. Casay (Inggris-Amerika) Variasi lain dari nama Casey (Berani)
96. Casey (Inggris-Amerika) Berani (Cassi, Cassidy, Cassie)
97. Casey (Unisex) Gagah berani
98. Casey UnisexCeltik) Berani, Waspada
99. Casey (Irlandia) artinya berani
100. Cassandra (Karakteristik) Keuangan naik turun. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Menarik dan penuh perhatian. Intens ekstrim. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri.

To top