Arti Nama Bayi Perempuan Nama Bayi Perempuan

1813 Nama Bayi Perempuan Yang Artinya Baik

182. Arzetti (Indonesia) artinya Berhasil dengan baik, cerdas dan beruntung (Aryesti)
183. Ashana (Islami) artinya Yang baik
184. Ashley (Karakteristik) artinya Tidak mudah terpengaruh. Menarik dan penuh perhatian. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Memiliki kekuatan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Sangat perseptif
185. Asilah (Islami) artinya Yang mengambil madu dari tempatnya, yang berbuat baik
186. Askanah (Islami) artinya Kebaikan (bentuk lain dari Asanah)
187. Asmadi (Jawa) artinya Nama yang baik
188. Asmiasih (Jawa) artinya Ramah, baik, cinta sesama
189. Asmiyati (Indonesia) artinya Kebaikan, kegembiraan
190. Astagina (Jawa) artinya Selalu berbuat kebaikan
191. Astagina (Jawa) artinya selalu berbuat kebaikan
192. Astrid (Jerman) artinya Cantik, baik
193. Atha (Yunani) artinya Nama pendek dari Agatha (baik hati)
194. Athaa (Yunani) artinya Nama pendek dari Agatha (baik hati)
195. Athaila (Arab) artinya Kebaikan yang diberikan Allah
196. Athaleta (Yunani) artinya Gadis Muda Baik Hati (Athalita)
197. Athalitha (Yunani) artinya Gadis Muda Baik Hati
198. Athalladhiyo (Arab) artinya Kebaikan
199. Atharuna (Skandinavia) artinya Kebaikan, Adat istiadat
200. Athawidya (Jawa) artinya Baik Hati Dan Pandai
201. Ati (Indonesia) artinya Berhasil dengan baik, cerdas dan beruntung
202. Atsiilah (Islami) artinya memiliki keturunan baik
203. Atsilah (Arab) artinya Keturunan yang baik
204. Atsilah (Islami) artinya yang berakar, mempunyai keturunan yang baik
205. Attha (Yunani) artinya Baik hati (bentuk lain dari Atha)
206. Audrey (Karakteristik) artinya Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Kreatif dan penuh inspirasi. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak suka dibatasi.
207. Aufaa (Indonesia) artinya Berhasil dengan baik, cerdas dan beruntung
208. Aurelia (Karakteristik) artinya memiliki jiwa mendidik. Lambat mengambil keputusan. Lembut, baik, pekerja keras. Senang menghibur. Ahli dalam komunikasi. Artistik, memiliki selera yang bagus. Tidak mudah terpengaruh.
209. Aurielle (Karakteristik) artinya Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Sangat karismatik. Senang menambah teman. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yangbaik. Keuangan naik turun. Menyukai petualangan dan hiburan.
210. Aurora (Karakteristik) artinya pemimpin yang berambisi, penuh visi. Kreatif dan penuh inspirasi. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki bakat pembimbing dan penyembuh. Memiliki kekuatan dari dalam. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
211. Ausyaf (Sansekerta) artinya Kebaikan (Bentuk lain dari Ausaf)
212. Ava (Karakteristik) artinya Pionir dan pengambil risiko. Instingnya kuat dan penuh inspirasi. Memiliki kualitas kepemimpinan yang baik.
213. Avia (Inggris-Amerika) artinya Pembawa kabar baik (Aviana, aviance, Avianna)
214. Aviana (American – English) artinya (Bentuk lain dari Avia) Pembawa kabar baik
215. Aviance (American – English) artinya (Bentuk lain dari Avia) Pembawa kabar baik
216. Avianna (American – English) artinya (Bentuk lain dari Avia) Pembawa kabar baik
217. Awandini (Jawa) artinya baik dan mulia
218. Awandini (Jawa) artinya Baik dan Mulia
219. Awathif (Islami) artinya Yang penyayang, baik akhlaknya
220. Ayun (Jawa) artinya Pendukung kebaikan (Ayuni)
221. Ayuni (Jawa) artinya pendukung kebaikan
222. Ayunia (Jawa) artinya Pendukung kebaikan (Ayuni)
223. Azarein (Arab) artinya Bunga-bunga yang berseri, yang gemilang, yang cerah, baik, cinta yang baik (Azarine, Azrina)
224. Azarein (Arab) artinya Bunga-bunga yang berseri, yang gemilang, yang cerah, baik, cinta yang baik
225. Azrina (Islami) artinya Baik, cinta yang baik
226. Azucena (Arab) artinya Ibu yang baik
227. Bano (Sansekerta) artinya Amat baik
228. Barbara (Karakteristik) artinya Suportif. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, pekerja keras. Mesra dan ramah. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Sering kehilangan barang miliknya. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
229. Barbie (Karakteristik) artinya Sangat hati-hati dalam mengambil langkah. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Setia dan pengertian. Memiliki jiwa seni yang baik. Menyukai petualangan dan hiburan.
230. Barclay (Karakteristik) artinya Senang menikmati barang mewah. Yakin dengan yang dilakukan dan memiliki tujuan. Rajin, suka menolong. Ekspresif, ceria. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Membutuhkan banyak kebebasan.
231. Barnaby (Karakteristik) artinya Baik hati dan perhatian. Pekerja keras, penuh keyakinan. Lembut,baik, rajin. Kreatif, penuh ide. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Mesra dan mudah bergaul. Memerlukan banyak kebebasan.
232. Barrah (Islami) artinya Yang berbakti(kepada kedua orang tuanya,dll), yang berbuat baik
233. Basheera (India) artinya pembawa kabar baik
234. Beatrice (Karakteristik) artinya Baik hati dan perhatian. Senang memberi hadiah. Pengambil keputusan, baik, agak keras kepala. Dinamis, penuh kesibukan. Lembut, baik, pekerja keras. Artistik, memiliki selera yang bagus. Ekspresif, ceria. Senang menghibur.
235. Befle (Karakteristik) artinya Baik hati dan perhatian. Suka memberi hadiah. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
236. Belinda (Karakteristik) artinya Teman bisnis yangbaik. Sangat perseptif. Memiliki kemampuan berbicara yangbaik. Artistik, memiliki selera yang bagus. Tidka dibuat-buat dan unik. Memiliki jiwa sebagai pemimpin. Memiliki keinginan yang kuat dan bertujuan.
237. Benicio (Spanyol) artinya penuh kebaikan/ kebajikan
238. Benigna (Italia) artinya baik
239. Benigna (Spanyol) artinya Baik hati
240. Benigna (Spanyol) artinya baik
241. Benjamina (Spanyol) artinya Anak perempuan yang baik
242. Bernadette (Karakteristik) artinya Teman bisnis yang baik. Memiliki rencana dan ide yang sangat baik. Senang menambah teman. Tidak dibuat-buat dan unik. Tidak mudah terpengaruh. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Penuh gairah. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif dan mudah sakit hati. M
243. Bertha (Karakteristik) artinya Baik hati dan perhatian. Senang memberi hadiah. Rajin, penolong. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh prasangka. Tidak mudah terpengaruh.
244. Berty (Indonesia) artinya Teladan yang baik
245. Bess (Sejarah) artinya Bentuk singkat dari Elizabeth,dalam pemakaian biasa dalam kemenangan Ratu Elizabeth I,yang diketahui sebagi Ratu Bess yang baik.
246. Betty (Karakteristik) artinya Baik hati dan perhatian. Senang memberi hadiah. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif dan mudah sakit hati. Tidak suka dibatasi.
247. Bhadra (India) artinya baik
248. Bhavna (India) artinya merasa baik
249. biāo (Tionghoa) artinya Menjadi contoh yang baik karena kesehatannya, simbol kekuatan dan kesehatan yang baik
250. Bibi (Karakteristik) artinya Teman bisnis yang baik. Toleran, pengertian. Emosional dan sensitif. Artisti, memiliki selera yang baik.
251. Billy (Unisex) artinya Penjaga yang baik hati
252. Bona (Italia) artinya jujur, baik
253. Bona (Polandia) artinya baik, cantik
254. Bonfila, Bonfilia (Italia) artinya putri yang baik
255. bonnie (Anglo Saxon) artinya baik
256. Bonnie (Inggris-Amerika) artinya Baik, cantik, ramah (Bonny)
257. Bonnie (Sejarah) artinya Awalnya merupakan nama panggilan dalam Skotlandia yaitu bonnie “baik,atraktif,cantik”. Kepopulerannya mungkin diatributkan kepada karakter Scarlett O’Hara anak dari Bonnie di film Gone With The Wind (1939),berdasarkan novel Margaret Mitchell dengan nama y
258. Bonny (American – English) artinya (Bentuk lain dari Bonnie) Baik, cantik, ramah
259. Bratarini (Jawa) artinya tingkah lakunya baik
260. Brenna (Karakteristik) artinya Baik hati dan perhatian. Lembut, baik, pekerja keras. Romantis dan sensual. Kreatif dan penuh ide. Penolong dan penuh keyakinan.
261. Bridget (Karakteristik) artinya Teman bisnis yang baik. Idealis, humanis. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Ilmiah dan pilosofis. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Dinamis, penuh kesibukan.
262. Brienna (Karakteristik) artinya baik hati dan perhatian. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Romantis dan sensual. Penolong, penuh keyakinan.
263. Brietta (Karakteristik) artinya Setia dan pengertian. Optimis, sangat baik. Artistik, memiliki selera yang bagus. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif dan mudah sakit hati.
264. Brigette (Karakteristik) artinya Emosi meledak-ledak. Lembut, baik, pekerja keras. Ilmiah dan filosofis. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif dan mudah sakit hati. Penuh gairah.
265. Brita (Karakteristik) artinya Emosi meledak-ledak. Lembut, baik, pekerja keras. Artistik, memiliki selera yang bagus. Dinamis, penuh kesibukan. Cerdas, berjiwa petualang.
266. Britney (Karakteristik) artinya Setia dan pengertian. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan. Romantis, sensual. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memerlukan banyak kebebasan.
267. Brooke (Karakteristik) artinya Setia dan pengertian. Optimis, sangat baik. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Memiliki daya pikat. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
268. Brooklyn (Karakteristik) artinya Memiliki insting kuat dalam bisnis. Kuat dan sehat. Bertanggung jawab. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Intuitif dan penuh inspirasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memerlukan banyak kebebasan. Romantis dan penuh ide.
269. Brucia (Karakteristik) artinya Baik hati dan perhatian. Kadang naif. Awet muda, menarik. Ekspresif, ceria. Berkeinginan kuat dan bertujuan.
270. Bryanna (Karakteristik) artinya Setia dan pengertian. Lembut, baik, pekerja keras. Memerlukan banyak kebebasan. Pionir dan pengambil risiko. Romantis dan sensual. Kreatif, penuh ide. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
271. Budiyani (Indonesia) artinya Berbudi baik
272. Buena (Spanyol) artinya Baik
273. Buenaventura (Castilla) artinya Ia yang mengharapkan nasib baik dan sukacita bagi mereka yang ada di sekelilingnya.
274. Burairah (Arab) artinya Berbuat baik
275. Burairah (Arab) artinya Berbuat Baik
276. Bushra (Arab) artinya Kabar baik
277. Caitlin (Karakteristik) artinya Humoris. Cerdas, berjiwa petualang. Senang memberi hadiah. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Artistik. Memiliki selera yang bagus. Romantis, penuh ide.
278. Calandra (Karakteristik) artinya Kreatif secara artistik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Sering bepergian. Berkeinginan kuat, baik, agak keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Lembut, baik, pekerja keras. Pionir dan pengambil risiko.
279. Calista (Karakteristik) artinya Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Intuitif dan perseptif. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Menarik dan penuh pengertian. Dinamis, penuh kesibukan.Pengambil keputusan, baik, agak keras kepala.
280. Calla (Karakteristik) artinya Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Intuitif, perseptif. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Berkeinginan kuat, baik, agak keras kepala.
281. Camelia (Indonesia) artinya Beribadah, baik dan sopan
282. Camella (Karakteristik) artinya Mudah bergaul. Mudah menebak perasaan orang lain. Senang di rumah dan pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Berkeinginan kuat, berani, agak keras kepala.
283. Cameron (Karakteristik) artinya Lembut, pandai menjaga perasaan orang. Pionir dan pengambil risiko. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.
284. Camey (Perancis) artinya (Bentuk lain dari Cami)pemimpin upacara yang baik
285. Cami (Perancis) artinya Kependekan dari Camille (peminpin upacara yang baik) (Camey, camie, cammi)
286. Camie (Perancis) artinya (Bentuk lain dari Cami)pemimpin upacara yang baik
287. Camilla (Karakteristik) artinya Lembut, pandai menjaga perasaan orang. Pionir dan pengambil risiko. Senang di rumah dan pekerja keras. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
288. Camille (Karakteristik) artinya Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Senang berada di rumah. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Sering bepergian. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
289. Cammi (Perancis) artinya (Bentuk lain dari Cami)pemimpin upacara yang baik
290. Canute (Karakteristik) artinya Mampu berbicara dengan baik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Tidak dibuat-buat dan unik. Menarik. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh semangat dan mudah bergaul.
291. Caprice (Karakteristik) artinya Mampu berbicara dengan baik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Pintar dam penuh wawasan. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Santai, awet muda. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
292. Cara (Karakteristik) artinya Humoris. Cerdas, berjiwa petualang. Lembut, baik, pekerja keras. Pionir dan pengambil risiko.
293. Carey (Karakteristik) artinya Memahami ironi dalam sebuah situasi. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, pekerja keras. Menyukai petualangan dan hiburan. Memerlukan banyak kebebasan.
294. Carie (Karakteristik) artinya Kreatif secara artistik. Penolong, penuh keyakinan. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
295. Carin (Karakteristik) artinya Kreatif secara artistik. Penolong, penuh keyakinan. Lembut, baik, pekerja keras. Toleran, pengertian. Tidak dibuat-buat dan penuh ide.
296. Carissa (Karakteristik) artinya Memahami ironi dalam sebuah situasi. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, pekerja keras. Menarik dan penuh perhatian. Impulsif dan ekstrim. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
297. Carlotta (Karakteristik) artinya Kreatif secara artistik. Pionir dan pengambil risiko. Lembut, baik, pekerja keras.memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif dan mudah sakit hati. Pengambil keputusan, berani,
298. Carma (Karakteristik) artinya Sangat kreatif. Penolong, penuh keyakinan. Lembut, baik, pekerja keras. Sistematis dan teratur. Pionir dan pengambil risiko..
299. Carmel (Karakteristik) artinya Memahami ironi dalam sebuah situasi. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, pekerja keras. Sistematik, teratur. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
300. Carmela (Karakteristik) artinya Keuangan naik turun. Berkeinginan yang kuat dan bertujuan. Memiliki kekuatan dari dalam. Sistematik, teratur. Penuh gairah. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
301. Carmelita (Karakteristik) artinya Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lambut, baik, pekerja keras. Sistematik, teratur. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Dinamis, penuh kesibukan. Pengambil keputusan, berani, agak keras
302. Carmen (Karakteristik) artinya Kreatif secara artistik. Penolong, penuh keyakinan. Lembut, baik, pekerja keras. Sistematik, teratur. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Romantis, penuh ide.
303. Carmenata (Karakteristik) artinya Menjalankan bisnis dengan bahagia. Memiliki jiwa sebagai pengajar. Lembut, baik, pekerja keras. Sistematik, teratur. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala, dinamis, penuh kesibukan, p
304. Carmine (Karakteristik) artinya Kreatif secara artistik. Pionir dan pengambil risiko. Lembut, baik, pekerja keras. Sistematik, teratur. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
305. Carol (Karakteristik) artinya Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Ahli berkomunikasi.
306. Carola (Karakteristik) artinya Sangat humoris. Cerdasm berjiwa petualang. Memiliki kekuatan dari dalam. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
307. Carole (Karakteristik) artinya Kreatif secara artistik. Penolong, oenuh keyakinan. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Memiliki keahlian dalam berbicara. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
308. Caroline (Karakteristik) artinya Humoris. Cerdas, berjiwa petualang. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Memiliki kemampuan dalam berbicara. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
309. Carolyn (Karakteristik) artinya Memahami ironi dalam situasi. Tidak mudah terpengaruh. Rajin, penolong. Pintar memanfaatkan peluang. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memerlukan banyak kebebasan. Tidak dibuat-buat dan unik.
310. Caron (Karakteristik) artinya Lembut, pandai menjaga perasaan orang lain. Pionir dan pengambil risiko. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Kreatif, penuh ide.
311. Carrista (Latin) artinya Kebaikan, berjiwa sosial (bentuk lain dari Charity)
312. Carroll (Karakteristik) artinya Memahami ironi dalam situasi. Tidak mudah terpengaruh. Rajin, penolong. Sering kehilangan barang. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Lambat membuat keputusan.
313. Cassandra (Karakteristik) artinya Keuangan naik turun. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Menarik dan penuh perhatian. Intens ekstrim. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, kriti
314. Catherine (Karakteristik) artinya Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Intuitif dan perseptif. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh prasangka. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh gairah.
315. Cathleen (Karakteristik) artinya Sangat humoris. Cerdas, berjiwa petualang. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh prasangka. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat. Mudah beradaptasi. Penuh gairah. Kreatif, penuh ide.
316. Cecile (Karakteristik) artinya Penuh semangat. Mudah beradaptasi. Ekspresif, ceria. Selalu diberkati. Memiliki keahlian berbicara yang baik. Menyukai perubahan dan variasi.
317. Celeste (Karakteristik) artinya Lembut, pandai menjaga perasaan orang lain. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh gairah. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Menyukai petualangan dan hiburan.
318. Cetaa (Jawa) artinya Anak yang berbudi baik (Cetaa)
319. Cetha (Italia) artinya Baik sekali (Cytie)
320. Chaguna, Changuna (India) artinya wanita yang baik
321. Chairani (Indonesia) artinya Yang baik
322. Chairani (Indonesia) artinya Yang baik
323. Chairiah (Islami) artinya Kebaikan
324. Chairunnisa (Arab) artinya Nama lain dari Khairunnisa (wanita yang baik)
325. Cháng (Tionghoa) artinya Panjang, memiliki kualitas yang baik
326. Chareeze (Yunani) artinya (Bentuk lain dari Charis) Kebaikan, anggun
327. Chari (Yunani) artinya (Bentuk lain dari Charis) Kebaikan, anggun
328. Charie (Yunani) artinya (Bentuk lain dari Charis) Kebaikan, anggun
329. Chariety (Latin) artinya (bentuk lain dari Charity) Kebaikan, berjiwa sosial
330. Charis (Inggris-Amerika) artinya Amal, kebaikan (Charissa)
331. Charis (Yunani) artinya Anggun, lemah gemulai; kebaikan
332. Charis (Yunani) artinya rahmat; baik hati (Chari, Charice, Charie, Charish, Charisse)
333. Charise (Yunani) artinya Anggun, lemah gemulai; kebaikan
334. Charish (Yunani) artinya (Bentuk lain dari Charis) Kebaikan, anggun
335. Charissa (American – English) artinya (Bentuk lain dari Charis) Amal, kebaikan
336. Charissa (Latin) artinya (bentuk lain dari Charity) Kebaikan, berjiwa sosial
337. Charista (Latin) artinya (bentuk lain dari Charity) Kebaikan, berjiwa sosial
338. Charitha (India) artinya baik
339. Charitie (Latin) artinya (bentuk lain dari Charity) Kebaikan, berjiwa sosial
340. Charity (Inggris-Amerika) artinya Amal baik, sumbangsih
341. Charity (Karakteristik) artinya Ceria, penuh rasa humor. Bergantung pada keputusan sendiri. Pionir dan pengambil risiko. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Dinamis, penuh kesibukan. Memerlukan banyak kebebasan
342. Charity (Latin) artinya Kebaikan, berjiwa sosial (Chariety,Charissa,Charista,Charitie,Sharisse)
343. Charity (Latin) artinya dermawan, baik hati (Chariety, Charis, Charissa, Charisse, Charista, Charita, Chariti, Charitie, Shariy)
344. Charlene (Karakteristik) artinya Ceria, penuh rasa humor. Pionir dan pengambil risiko. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Agak berlebihan.
345. Charlize (Karakteristik) artinya Bergantung pada keputusan sendiri. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Menggunakan logika. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
346. Charlotte (Karakteristik) artinya Ceria, penuh rasa humor. Keuangan naik turun. Pionir dan pengambil risiko. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Dinamis, penuh kesibukan. Sensitif dna mudah sakit hati. Penuh
347. Charmaine (Karakteristik) artinya Kreatif secara artistik. Penuh prasangka. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, pekerja keras. Sistematik, teratur. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Selalu diberkati. Tidak dibuat-buat dan unik. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
348. Chayra (Arab) artinya Kebaikan (Khairah)
349. Cherie (Karakteristik) artinya Ceria, penuh rasa humor. Keuangan naik turun. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Penuh gairah.
350. Cherilyn (Karakteristik) artinya Menjalankan bisnis dengan bahagia. Penuh prasangka. Menyukai petulangan dan hiburan. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu dibrekati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memerlukan banyak kebebasan. Tidak dibuat-buat dan unik.
351. Cherizka (Perancis) artinya Kebaikan yang diturunkan dari orang terkasih
352. Cherry (Karakteristik) artinya Sangat humoris. Kreatif dan tidak dibuat-buat. Penuh gairah. Lambut, baik, pekerja keras. Pelupa. Memerlukan banyak kebebasan.
353. Cheryle (Karakteristik) artinya Menjalankan bisnis dengan bahagia. Penuh prasangka. Menyukai petualangan dan hiburan. Lembut, baik, pekerja keras. Memerlukan kebebsan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh gairah.
354. Chester (Karakteristik) artinya Lembut, pandai menjaga perasaan orang. Penuh semangat, mudah menyesuaikan diri. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Menyukai petualangan dan hiburan. Lembut, baik, pekerja keras.
355. Choiriyah (Islami) artinya Memiliki sifat baik
356. Choirunissa (Arab) artinya Wanita yang baik (bentuk lain dari Khairunnisa)
357. Choirunnisa (Arab) artinya Wanita yang baik (Chairunnisa)
358. Chrestella (Latin) artinya Baik, Berguna, Layak
359. Chrissy (Karakteristik) artinya Penuh inspirasi dan sangat kreatif. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Impulsif dan ekstrim. Memerlukan banyak kebebasan.
360. Christa (Karakteristik) artinya Lembut, pandai menjaga perasaan orang lain. Kreatif dan tidak dibuat-buat. Pekerja keras dan baik. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Pionir dan pengambil risiko.
361. Christal (Karakteristik) artinya Kreatif secara artistik. Penuh prasangka. Memiliki kekuatan dari dalam. Pemaaf dan bahagia. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Tidak mudah terpengaruh. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
362. Christie (Karakteristik) artinya Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Menarik dan penuh perhatian. Dinamis, penuh kesibukan. Artistik, memiliki selera yang bagus. Penuh semangat, mudah beradaptasi.

To top