Arti Nama Bayi Laki Laki

129 Nama Bayi Laki-laki yang Artinya Setia

Nama Bayi laki-laki Yang Artinya Setia – kitabnamabayi.com. Berikut ini adalah kumpulan lengkap nama bayi laki-laki dengan arti Setia. Nama-nama ini tentunya bisa dirangkai dengan nama lain untuk membentuk sebuah rangkaian nama 2-3 suku kata yang cocok serta mengandung makna atau arti nama bayi yang bagus bagi calon anak putra Anda.

Ketika mencari ide nama bayi laki-laki terbaru yang baik, unik, ataupun kedengarannya keren, ada faktor-faktor yang harus dipertimbangankan. Salah satu yang terpenting adalah arti dibalik nama yang akan Anda pilih. Karena Anda sebagai orang tua tentunya akan menanamkan harapan dan doa baik yang akan disematkan dalam rangkaian nama calon putra dan putri tercinta.

Langsung saja, dibawah ini nama-nama anak laki-laki artinya Setia. Semoga Anda menemukan nama yang bagus untuk anak laki-laki Anda.

1. Abbud (Arab): setia, taat (aaa)
2. Abby (Karakteristik): Mudah berekpresi. Setia dan pengertian. Emosional dan sensitif. Butuh banyak kebebasan.
3. Abdul Wafi (islami): Hamba Allah Yang Setia
4. Aby (Karakteristik): Mudah berekspresi, setia dan pengertian. Emosional dan sensitif. Butuh banyak kebebasan (Abby)
5. Achal (Sansekerta): terus-menerus, setia
6. Adel (Karakteristik): Memiliki jiwa mendidik. Rendah hati dan setia. Senang petualangan dan hiburan. Memiliki kemampuan berbicara yang sangat baik.
7. Al Wafi (Arab): Yang setia
8. Alfred (Karakteristik): Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh kasih dan penyayang. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat. Mudah beradaptasi. Rendah hati, setia.
9. Alvian (Inggris): Teman yang setia (Alvin)
10. Alvian (Amerika): Teman yang setia (Alvin)
11. Alviansyah (Islami): Teman Setia Yang Benar
12. Alvin (Inggris-Amerika): Teman yang setia (Alvyn, Alwyn)
13. Alvin (Jerman): kawan bagi semuanya; kawan setia, kawan bangsa peri. Lihat juga Albin, Elvin (Aloin, Aluin, Aluino Alvan, Alven, Alvie, Alvino, Alvon, Alvy, Alvyn, Alwin, Elwin)
14. Alvyn (American – English): (bentuk lain dari Alvin) Teman yang setia
15. Alwyn (American – English): (bentuk lain dari Alvin) Teman yang setia
16. Amnon (Sejarah): Sebagian besar nama orang Yahudi; terdapat dalam alkitab (artinya ‘setia’ dalam bahasa Yahudi), dipopulerkan oleh putra dari Raja David, yang memperkosa dan membuang saudara tirinya Tamar dan dibunuh oleh kakak laki-lakinya sendiri, Absolom.
17. Amnon (Kristiani): Setia
18. Amon (Kristiani): Setia
19. Anggaru (Indonesia): Kesetiaan
20. Anis (islami): Yang mesra, Teman Setia
21. Archibald (Karakteristik): Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Senang menambah teman. Penuh inspirasi, sangat kreatif. Tidak bergantung pada orang lain, sukses. Ramah, namun pemalu. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Rendah hati
22. Arfin (Jawa): Nama lain dari Arvin (teman bagi setiap orang)
23. Arnold (Karakteristik): Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak dibuat-buat dan unik. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Rendah hati dan setia.
24. Artur (Jerman): Setia dan kuat
25. Arvin (Jerman): Teman bagi setiap orang (Arv, Arven, Arvie, Arvind)
26. Aryasetya (Sansekerta): Bangsawan yang jujur dan setia
27. Aufa (Arab): Setia
28. Aufa (islami): Yang setia
29. Avilas (Sansekerta): Setia dan jujur (Avilash)
30. Avilash (Sansekerta): setia dan jujur
31. Awalino (Amerika): Teman yang setia (Alwyn)
32. Awalino (Inggris): Teman yang setia (Alwyn)
33. Azghan (Islami): Setia
34. Bakti (Indonesia): Setia, Kasih, Tunduk (Bhakti)
35. Bari` (Islami): Yang menonjol dalam setiap pekerjaan
36. Barmastya (Indonesia): Lelaki Teguh, Setia Sejahtera
37. Barnard (Karakteristik): Memiliki naluri bisnis yang baik. Memiliki jiwa mendidik. Memiliki kekuatan dari dalam. Kreatif, penuh ide. Pengambil keputusan, baik, agak keras kepala. Sering kehilangan barang. Rendah hati, setia.
38. Basil (Sejarah): Dari nama Yunani Basileios yang berarti ‘setia’. Nama ini muncul dari St Basil The Great,seorang uskup dari Caesarea. (Baz)
39. Beauregard (Karakteristik): Sangat hati-hati dalam melangkah. Menyukai perubahan dan variasi. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Menarik. Lembut, baik, pekerja keras. Menyukai petualangan dan hiburan. Ilmiah dan filosofis. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. S
40. Ben (Karakteristik): Setia dan pengertian. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Romantis dan kreatif.
41. Berwyn (Inggris): Teman yang setia
42. Berwyn (Inggris): anak kesayangan; teman yang setia. Astrologi: nama untuk bayi-bayi yang lahir di bawah zodiak Virgo, Capricorn dan Taurus (Berwin, Berwynn, Berwynne)
43. Bevis (Karakteristik): Setia dan pengertian. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki imajinasi yang kuat. Menarik dan penuh perhatian.
44. Bhakati (Sansekerta): kesetiaan, ketaatan
45. Bobbi (Karakteristik): Setia dan pengertian. Menyukai keharmonisan dan kecantikan. Emosional dan sensitif. Memiliki kekuatan batin. Artistik, memiliki selera yang bagus.
46. Bosworth (Karakteristik): Setia dan pengertian. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Menarik dan penuh pengertian. Senang bertemu orang baru. Mengahrgai aturan. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh prasangka.
47. Bradford (Karakteristik): sikap emosi meledak-ledak. Lembut dan baik. Cerdas, berjiwa petualang. Rendah hati, setia. Rela berkorban, penayyang. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Sering kehilangan barang. Pekerja keras, berkeinginan kuat.
48. Bratindra (Sansekerta): setia untuk perbuatan yang benar
49. Bree (Karakteristik): setia dan pengertian. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Penuh gairah.
50. Bren (Karakteristik): setia dan pengertian. lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Romantis dan sensual..

To top