Arti Nama Bayi Laki Laki

129 Nama Bayi Laki-laki yang Artinya Setia

51. Broto (Indonesia): Setia
52. Burke (Karakteristik): Setia dan pengertian. Menarik.lembut, biak, pekerja keras. Memiliki keinginan kuat untuk sukses. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
53. Buzz (Karakteristik): Setia dan pengertian. Menarik. Menggunakan logika. Penengah yang baik.
54. Caleb (Sejarah): Nama ini berasal dari kata ‘Anjing’ dalam bahasa Yahudi,dikatakan juga ini merupakan simbol kesetiaan terhadap Tuhan. (Kaleb)
55. Caleb (Inggris-Amerika): Anjing yang setia
56. Campbell (Karakteristik): Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Senang di rumah dan pekerja keras. Pintar dan penuh wawasan. Mesra dan setia. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian.
57. Candida (Karakteristik): Kreatif secara artistik. Pekerja keras, penolong. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Selalu diberkati. Rendah hati, setia. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
58. Cayua (Quechua): ia yang mengikuti; pengikut; setia
59. Coiseam (Skotlandia): tabah, setia
60. Constant (Sejarah): Bentuk latin kuno dari Constans “tabah,setia” dari abad pertengahan. Ini bukanlah nama biasa pada abad pertengahan,tapi dipakai terutama sekali oleh keluarga Maude.
61. Constantin (Rumania): tabah, setia
62. Constantine (Skotlandia): tabah, setia
63. Constantinos (Yunani): Tetap, teguh, tabah, setia
64. Corbin (Karakteristik): Memahami ironi dalam situasi. Terbuka pada kesempatan. Lembut, baik, pekerja keras. Ramah, setia. Artistik, memiliki selera yang bagus. Tidak dibuat-buat dan unik.
65. Costel (Rumania): tabah, setia
66. Costica (Rumania): tabah, setia
67. Costin (Rumania): tabah, setia
68. Cystenian (Wales tetap, setia
69. Daffodil (Karakteristik): Serius, namun senang bercanda. Rela berkorban, penyayang. Memiliki moral yang tinggi. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Rendah hati, setia. Selalu diberkati. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
70. Dale (Karakteristik): Rendah hati, setia. Memiliki jiwa mendidik. Penuh semangat, mudah beradaptasi.
71. Dallas (Karakteristik): Rendah hati, setia. Memiliki jiwa mendidik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Sering bepergian. Berkeinginan kuat, berani, agak keras kepala. Menarik dan penuh perhatian.
72. Damon (Yunani): selalu setia (Daemen, Daemon, Daemond, Daimon, Daman, Damen, Damond, Damone, Damoni, Damonn, Damonni, Damonta, Damontae, Damonte, Damontez, Damontis, Damyn, Daymon, Daymond)
73. Dariel (Karakteristik): Rendah hati, setia. Memiliki kemampuan mendidik. Empati, pengertian. Selalu diberkati. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Ahli berkomunikasi.
74. Darlin (Karakteristik): Rendah hati, setia. Memiliki kemampuan mendidik. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Selalu diberkati. Romantis, sensual.
75. Darrel (Karakteristik): Rendah hati, setia. Memiliki kemampuan mendidik. Lembut, baik, pekerja keras. Sering kehilangan barang. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
76. David (Karakteristik): Gila kerja, berkeinginan kuat. Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Intuitif dan penuh inspirasi. Artistik, memiliki selera yang bagus. Rendah hati, setia.
77. Dawala (Sundanese): Tokoh Wayang; sabar, setia, penurut (Petruk)
78. Daylon (Afrika-Amerika): setia, dipercaya
79. Deetra (Jerman): Penolong bagi setiap orang (Deiter)
80. Deiter (Jerman): (Bentuk lain dari Dieter) Penolong bagi setiap orang
81. Deitra (Jerman): Penolong bagi setiap orang (bentuk lain dari Dieter)
82. Delon (Afrika): Setia, dipercaya (Daylon)
83. Delon (Amerika): Setia, dipercaya (Daylon)
84. Demmie (Karakteristik): rendah hati, setia. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Energik, pekerja keras. Toleran, tahan terhadap kesulitan. Selalu diberkati. Penuh gairah.
85. Dieter (Jerman): Penolong bagi setiap orang (Deiter)
86. Dimas (Yunani): sahabat yang setia; teman yang patut dicontoh
87. Dinu (Rumania): tabah, setia
88. Diya al din (Arab): Kesetiaan
89. Ermanno (Italia): setia
90. Ettore (Italia): tabah, setia (Etor, Etore)
91. Faith (Inggris): setia; kesetiaan
92. Fedele (Italia): setia
93. Fedo (Latin): Kesetiaan (Fido)
94. Fidel (Latin): Kesetiaan (Fidele,Fidelio,Fidell,Fido,Fidele)
95. Fidelio (Italia): setia
96. Gilbert (Inggris): dapat dipercaya; sumpah setia. Lihat juga Gil, Gillet (Gib, Gilberto, Gilburt, Giselbert, Giselberto, Giselbertus, Guilbert)
97. Gilen (Basque, Jerman): sumpah setia
98. Gilory (Irlandia): sangat setia kepada raja (Gilderoy, Gildray, Gildroy, Gillroy, Roy)
99. Hector (Yunani): tabah, setia
100. Herrin (Kristiani): Kesetiaan (Hiram)

To top