Arti Nama Bayi Laki Laki Nama Bayi Laki Laki

208 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Pekerja

kitabnamabayi.com – Nama bayi laki laki berikut ini adalah kumpulan lengkap nama untuk bayi laki-laki yang mempunyai arti Pekerja. Nama anak laki laki ini tentunya bisa dikombinasikan dengan nama lain untuk membentuk sebuah rangkaian nama bayi laki laki 2-3 suku kata yang cocok dimana mengandung makna nama dan arti nama bayi yang bagus bagi calon anak laki-laki Anda.

Ketika mencari ide nama bayi laki laki terbaru yang baik, unik, ataupun kedengarannya keren ada faktor-faktor yang harus dipertimbangankan. Salah satu yg terpenting adalah arti nama bayi anak laki laki atau anak perempuan Anda. Karena Anda sebagai orang tua tentunya akan menanamkan harapan dan doa pada nama yang disematkan untuk calon putra dan putri tercinta. Sang bayi tentunya belum mengerti apa-apa tentang apa yang dicita-citakan bagi dirinya.

208 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Pekerja

Selain, kumpulan nama bayi laki laki yang berarti Pekerja, referensi nama nama anak laki laki lainnya, bisa Anda baca dalam halaman arti nama bayi untuk anak laki laki, halaman nama bayi laki laki asal bahasa, dan halaman rangkaian nama bayi laki laki. Atau Anda bisa mengunjungi artikel sebelumnya yaitu 96 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Pejuang. Semoga www kitabnamabayi.com dapat membantu Anda dalam mencari nama bayi laki laki anak kesayangan yang akan lahir didunia.

1. Aaron (Karakteristik): Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Memiliki tujuan hidup. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Intuitif dan kreatif.
2. Abimael (Karakteristik): Tidak mudah terpengaruh. Ramah namun pemalu. Idealis dan humanis. Senang di rumah, pekerja keras, berani mengambil risiko, berani, sedikit keras kepala. Memiliki semangat yang tinggi, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
3. Abraham (Karakteristik): Memiliki keinginan kuat dan tujuan. Mediator yang sangat baik. Lembut, baik, pekerja keras. Berani mengambil risiko, berani, agak keras kepala. Pintar memilih. Pionir dan pengambil risiko. Sistematik dan teratur.
4. Ace (Karakteristik): Pekerja keras dan mudah menolong. Ekspresif dan ceria. Bersemangat dan mudah beradaptasi.
5. Acep (Indonesia): Pekerjaan yang sempurna, baik dan sopan
6. Adam (Karakteristik): Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Pengambil risiko, berani, agak keras kepala, Senang di rumah dan pekerja keras.
7. Adilaya (Yunani): Pekerja keras
8. Ahmed (Karakteristik): Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Mudah diandalkan, sukses. Senang ada di rumah, pekerja keras. Senang perubahan. Jiwa otoritas.
9. Albert (Karakteristik): Memiliki kemampuan mengajar. Sering jalan-jalan. Ramah, namun pemalu. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, sangat sibuk.
10. Alejandro (Karakteristik): Memiliki keinginan yang kuat. Pulih dari sakit dengan cepat. Penuh gairah. Cerdas dan berjiwa. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki jiwa pemb
11. Alexander (Karakteristik): Mudah mengungkapkan pikirannya. Lambat mengambil keputusan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Artistik, sensual, sangat persfektif. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Tidak dibuat-buat, unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Menyukai pet
12. Alfred (Karakteristik): Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh kasih dan penyayang. Lembut, baik, pekerja keras. Penuh semangat. Mudah beradaptasi. Rendah hati, setia.
13. Amal (Ibrani): Pekerja (Amahl)
14. Amelio (Teutonik): pekerja yang sangat keras, penuh semangat
15. Amir (Karakteristik): Pengambil keputusan, berjiwa petualang. Sistematik, teratur. Lembut, baik, pekerja keras
16. Amos (Karakteristik): Mengekspresikan pikirannya dengan mudah. Senang berada di rumah. Pekerja keras. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Menarik dan penuh perhatian
17. Anakausuen (Indian): Pekerja (Algonquin)
18. Andre (Karakteristik): Pionir dan pengambil risiko. Senang ada di rumah, pekerja keras. Lembut, baik, rajin. Penuh gairah.
19. Andrew (Karakteristik): Pemimpin yang penuh ambisi, penuh visi. Menciptakan keharmonisan dalam kelompok. Memiliki bakat sebagai pengusaha. Lembut, baik, dan pekerja keras. Penuh gairah. Suka bertemu orang baru.
20. Andris (Karakteristik): Pemimpin yang berambisi, penuh visi. Tidak dibuat-buat dan unik. Memiliki bakat sebagai penguasa. Lembut, baik, dan pekerja keras. Menarik dan penuh perhatian
21. Angelo (Karakteristik): Pekerja keras dan penolong. Kreatif, penuh ide. Pandai memanfaatkan peluang. Penuh gairah. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
22. Ansell (Inggris-Amerika): Dapat mengerjakan pekerjaan dengan sempurna, memiliki pengorbanan
23. Archer (Sejarah): Penggunaan lain dari nama keluarga, berasal dari sebuah nama pekerjaan untuk pemanah (Perancis kuno arch(i)er; dari Latin arc(u)arius yang bersumber dari arcus ‘panah’). Di Australia terkadang dipilih sebagai nama perseorangan sebagai penghormatan kepada
24. Archer (Karakteristik): Memiliki keinginan yang kuat dan bertujuan. Lembut, baik, pekerja keras. Optimis, jujur. Penuh prasangka. Penuh gairah. Memiliki kekuatan dari dalam.
25. Ariel (Karakteristik): Pekerja keras dan penolong. Kadang naif. Artistik, memiliki selera yang bagus. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.
26. Arjana (Karakteristik): Pekerja keras dan penolong. Memiliki kekuatan dari dalam. Pintar dan berbakat. Memiliki keinginan yang kuat dan bertujuan. Tidak dibuat-buat dan unik. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
27. Arlie (Karakteristik): Pekerja keras dan penolong. Memiliki kekuatan dari dalam. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat dan mudah beradaptasi.
28. Arnold (Karakteristik): Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Tidak dibuat-buat dan unik. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Rendah hati dan setia.
29. Arsenio (Karakteristik): Pekerja keras dan penolong. Lembut, baik, dan rajin. Menarik dan penuh perhatian. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak dibuat-buat dan unik. Memiliki bakat sebagai pembimbing dan penyembuh.
30. Arthur (Skotlandia): pekerja keras
31. Arun (Sansekerta): Pekerjaan yang sempurna
32. Aryana (Karakteristik): pionir dan pengambil risiko. Lembut, baik, pekerja keras. Memerlukan kebebasan. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala. Tidak dibuat-buat dan unik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.
33. Ashok (Karakteristik): Pekerja keras dan penolong. Berpengaruh dan ekstrim. Penuh prasangka. Memiliki bakat sebagai pembimbing dan penyembuh. Memiliki keinginan kuat untuk sukses.
34. Ashok (Sansekerta): Pekerjaan yang sempurna
35. Asiel (Ibrani): Pekerjaan Tuhan
36. Aubrey (Karakteristik): pekerja keras dan penolong. Menarik. Ramah, namun pemalu. Lembut, baik, rajin. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak suka dibatasi.
37. Ayyash (Islami): Pekerja keras (Bentuk lain dari Ayaz, Ayash)
38. Ayyasi (Islami): Pekerja keras (bentuk lain dari Ayyash)
39. Azaura (Karakteristik): Memiliki jiwa mendidik yang baik. Penengah yang baik, sukses. Menarik, lembut, baik, pekerja keras. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala (Azura)
40. Azura (Karakteristik): Memiliki jiwa mendidik yang baik. Penengah yang baik, sukses. Menarik. Lembut, baik, pekerja keras. Pengambil keputusan, berani, agak keras kepala.
41. Bahram (Karakteristik): Suportif, tidak mudah terpengaruh. Mudah menebak karakter orang dengan baik. Lembut, baik, pekerja keras. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Sistematis dan teratur.
42. Bailey (Karakteristik): Baik hati dan perhatian. Pekerja keras, penuh keyakinan. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Tidak suka dibatasi.
43. Bari` (Islami): Yang menonjol dalam setiap pekerjaan
44. Barnes (Inggris): Pekerja keras
45. Barnes (Inggris): pekerja keras; putera Barnett
46. Barry (Karakteristik): hati-hati dalam mengambil langkah. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Lembut, baik, pekerja keras. Memiliki kekuatan dari dalam. Memerlukan banyak kebebasan.
47. Barth (Karakteristik): Memiliki jiwa bisnis yang kuat. Memiliki jiwa mendidik. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan. Tidak bergantung pada orang lain, sukses.
48. Barton (Karakteristik): Suportif. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, pekerja keras. Dinamis, penuh kesibukan. Memiliki jiwa sebagai pembimbing dan penyembuh.
49. Baxter (Sejarah): Diambil dari nama keluarga, berasal dari zaman pertengahan sebagai nama pekerjaan untuk tukang roti.
50. Baxter (Karakteristik): Suportif. Tidak mudah terpengaruh. Artistik, sensual, perseptif. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Lembut, baik, pekerja keras.

To top