Arti Nama Bayi Perempuan Nama Bayi Perempuan

9 Nama Bayi Perempuan Yang Artinya Beda

kitabnamabayi.com – Nama bayi perempuan berikut ini adalah kumpulan nama lengkap untuk perempuan yang mempunyai arti Beda. Nama anak perempuan ini tentunya bisa dikombinasikan dengan nama lain untuk membentuk sebuah rangkaian nama bayi perempuan 2-3 suku kata yang cocok dimana mengandung makna nama dan arti nama bayi yang bagus bagi calon anak perempuan Anda.

Ketika mencari ide nama bayi perempuan yang baik, unik, ataupun kedengarannya keren, ada faktor-faktor yang harus dipertimbangankan. Salah satu yg terpenting adalah arti nama bayi anak laki laki atau anak perempuan Anda. Karena Anda sebagai orang tua tentunya akan menanamkan harapan dan doa pada nama yang disematkan untuk calon putra dan putri tercinta. Sang bayi tentunya belum mengerti apa-apa tentang apa yang dicita-citakan bagi dirinya.

10 Nama Bayi Perempuan Yang Artinya Beda

Selain, kumpulan nama bayi perempuan yang berarti Beda, referensi nama nama anak bayi perempuan lainnya, bisa Anda baca dalam halaman arti nama bayi untuk anak perempuan, halaman nama bayi perempuan asal bahasa, dan halaman rangkaian nama bayi perempuan. Atau Anda bisa mengunjungi artikel sebelumnya yaitu 112 Nama Bayi Perempuan Yang Artinya Baru. Semoga www.kitab nama bayi.com dapat membantu Anda dalam mencari nama bayi perempuan anak kesayangan yang akan lahir didunia.

1. Alice (Sejarah): Sebenarnya bentuk lain dari Adelaide, merupakan pelafalan Perancis Kuno yang berasal dari bahasa Jerman Adalheidis. Alice dan Adelaide merupakan nama yang dibedakan di Inggris semasa abad pertengahan. Nama ini adalah tokoh utama karya Lewis Carroll Alice’s Adventures in Wonderland (1865) dan Through the Looking Glass. (Alys, Alis)
2. Amy (Sejarah): Bentuk yang di-Inggris-kan dari nama Perancis Kuno Amee ‘disayangi’. Sebelumnya nama ini adalah nama penggilan tradisional, dari nama Latin Amata. Kemudian nama ini merupakan bentuk feminin dari dari kata amare ‘mencintai’, tapi faktanya mungkin memiliki perbedaan, seperti yang berasal dari pra-Romawi; dipopulerkan oleh mitologi klasik, yaitu istri dari Raja Latinus, yang seorang putrinya Lavinia menikah dengan Aeneas dan menjadi ibu dari masyarakat Romawi (Amie, Aimie, Aimée)
3. Annabel (Sejarah): Terkadang dianggap sebagai pengembangan dari nnama Anna, tetapi lebih dipergunakan untuk membedakan bentuk Amabel. Nama yang sangat umum di Skotlandia sejak abad ke 12 dan masih dipergunakan di Inggris tahun 1600-an. (Annabelle, Annabella, Annabelle)
4. Anokhi (India): Berbeda
5. Asoese (Polinesia): hari yang berbeda
6. Ayeh (India): matahari; berbeda
7. Ena (Sejarah): Satu dari banyak penginggrisan bentuk dari nama gaelic Eithne. Dalam kasus dari cucu perempuan Ratu Victoria yaitu Putri Ena (Victoria Eugenie Julia Ena, 1887-1969) memiliki asal-usul yang berbeda: yaitu kesalahan membaca oleh pendeta yang membaptisnya dari tulisan tangan nama aslinya adalah Eva.
8. Fadilla (Islami): Berbudi tinggi, berbeda, mulia
9. Fadillah (Islami): Berbudi tinggi, berbeda, mulia

To top