Arti Nama Bayi Laki Laki Nama Bayi Laki Laki

24 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Beda

Kitabnamabayi.com – Nama bayi laki laki modern berikut ini adalah kumpulan nama lengkap untuk laki-laki yang mempunyai arti Beda. Nama anak laki laki ini tentunya bisa dikombinasikan dengan nama lain untuk membentuk sebuah rangkaian nama bayi laki laki 2-3 suku kata yang cocok dengan makna nama yang pas dan indah untuk calon bayi laki laki Anda.

Ketika mencari ide nama bayi laki laki yang baik, bagus ataupun kedengarannya macho ada faktor-faktor yang harus dipertimbangankan. Salah satu yg terpenting adalah arti nama. Karena Anda sebagai orang tua akan menanamkan harapan dan doa pada nama yang disematkan. Sang bayi tentunya belum mengerti apa-apa tentang apa yang dicita-citakan bagi dirinya.

24 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Beda

Selain, kumpulan nama bayi laki laki yang berarti Beda, referensi nama nama anak laki laki lainnya, bisa Anda baca dalam halaman arti nama bayi untuk anak laki laki, halaman nama bayi laki laki asal bahasa, dan halaman rangkaian nama bayi laki laki. Atau Anda bisa mengunjungi artikel sebelumnya yaitu 86 Nama Bayi Laki Laki Yang Artinya Baru. Semoga www kitabnamabayi.com dapat membantu Anda dalam mencari nama bayi laki laki anak kesayangan yang akan lahir didunia.

1. Akinobu (Jepang): kepercayaan yang berbeda
2. Aparicio (Latin): ia yang mengacu pada penampakan Perawan Maria dalam tingkat yang berbeda
3. Ashraf (Arab): Terhormat, terkenal, berbeda
4. Asraf (Arab): Terhormat, terkenal, berbeda (Ashraf)
5. Bian (Cina): Membeda-bedakan
6. Bibek (Sansekerta): suara hati, perbedaan
7. Chican (Quechua): unik, berbeda dari yang lain
8. Claude (Sejarah): Dari nama latin Claudius. Dibawa oleh santo yang berbeda,tapi sangat populer di Prancis karena ketenaran santo Claude of Besancon pada abad ke-7.
9. Constantine (Sejarah): Dari nama latin kuno Constantinus,kata jadian dari Constans. Pada awal nama Constant dan Constantine tidak selalu berbeda dengan jelas. Kaisar Romawi Constantine yang Agung (288-377) adalah Kaisar kristen pertama dan mendapatkan penghormatan spesial dari gereja kristen.
10. Dane (Sejarah): Diambil dari nama keluarga,pada mulanya adalah nama setempat yang menunjukkan dialek yang berbeda dari Dean.
11. Dillon (Sejarah): Ejaan lain dari Dylan,berdasarkan nama keluarga Inggris dari asal yang berbeda. Ini adalah nama setempat dari Dilwyn di Hereford.
12. Farook (Sansekerta): (Bentuk lain dari Faruq) Orang yang dapat membedakan kebaikan dan kejahatan
13. Farooq (Sansekerta): (Bentuk lain dari Faruq) Orang yang dapat membedakan kebaikan dan kejahatan
14. Faruq (Islami): Pembeda antara kebaikan dan keburukan
15. Faruq (Sansekerta): Orang yang dapat membedakan kebaikan dan kejahatan (Farook, Farooq)
16. Faruq (Arab): Pembeda antara hak dan batil
17. Faruq (Arab): Bijaksana, yang membedakan kebenaran dari kepalsuan
18. Faruqi (Sansekerta): Orang yang dapat membedakan kebaikan dan kejahatan (Faruq)
19. Furqon (Islami): Pembeda kebaikan dan keburukan
20. Furqon (Arab): Pembeda hak
21. Gamelberto (Jerman): Orang yang berbeda diantara yang lain
22. Hobart (Sejarah): Diambil dari nama keluarga, menunjukkan bentuk yang berbeda dari nama Hubert. Dalam beberapa kasus nama ini mungkin berasal dari kota di Tasmania
23. Imtiaz (Islami): Berbeda, spesial
24. Iollan (Irlandia): seseorang yang menyembah dewa/tuhan yang berbeda

To top