Arti Nama Bayi Perempuan Nama Bayi Perempuan

Inilah Inspirasi Nama Bayi Perempuan Lahir 1 Muharram

Kitabnamabayi.com – Di artikel sebelumnya, kita sudah membahas nama bayi yang lahir 1 muharram. di artikel kali ini kita juga akan membahas nama bayi yang lahir tepatnya 1 muharram. Namun bedanya, di artikel kali ini kita akan membahas nama bayi yang berjenis kelamin perempuan. Jika kamu memiliki bayi perempuan yang lahir tepat pada 1 muharram dan bingung dalam memberikan nama, berikut adalah inspirasi nama bayi perempuan lahir 1 muharram. Yuk simak ulasan di bawah ini

Nama Bayi Perempuan Lahir 1 Muharram

1. Aafia Hasna Karimah

Nama bayi perempuan lahir 1 muharram yang pertama yaitu Aafia Hasna Karimah. Nama Aafia Hasna Karimah sangat cocok digunakan untuk kamu yang mencari nama yang berhubungan dengan 1 muharram namun masih terlihat modern dan kekinian.
Selain terlihat modern dan kekinian, Aafia Hasna Karimah memiliki makna yaitu perempuan yang lahir di bulan muharram dengan kesehatan yang baik serta selalu diberikan kecukupan dalam menjalankan hidupnya dan memiliki sifat yang dermawan dan mulia.

Arti nama tersebut didapatkan dari kata Aafia yang bermakna kesehatan yang baik, Hasna memiliki arti yaitu cukup sedangkan karimah memiliki arti yaitu dermawan atau mulia.

2. Rafida Zahra Selina

Menginginkan nama bayi perempuan lahir 1 muharram yang tidak terlalu mainstream ? Nama Rafida Zahra Selina bisa dijadikan pilihan untuk bayi perempuan kamu. Penamaan yang tidak terlalu mainstream, membuat bayi perempuan kamu akan tampak berbeda dari bayi perempuan lainnya. Selain nama yang tidak terlalu mainstream, nama Rafida Zahra Selina juga memiliki makna yang indah. Apa sih arti dari nama Rafida Zahra Selina ?

Rafida memiliki makna yaitu hadiah sehingga bayi perempuan ini merupakan hadiah yang diberikan Allah SWT tepat pada tanggal 1 muharram, sedangkan Zahra memiliki makna yaitu indah dan cantik sedangkan selina memiliki makna bulan.

Harapan orang tua memberi nama Rafida Zahra Selina agar menjadi seorang perempuan yang sangat cantik dalam segala hal dan selalu bersinar bagaikan bulan.

3. Yasmin Soraya Sabina

Nama bayi perempuan lahir 1 muharram berikutnya yaitu Yasmin Soraya Sabina. Nama ini memiliki arti yaitu perempuan yang harum bagaikan bunga melati serta memiliki sifat yang indah dan cantik bagaikan bunga. Arti nama ini didapatkan dari nama Yasmin yang memiliki arti yaitu bunga melati, Soraya memiliki arti indah dan cantik, sedangkan sabina memiliki arti yaitu bunga.

Nama Yasmin Soraya Sabina merupakan nama modern yang cukup populer di kalangan masyarakat. Selain memiliki makna yang bagus nama ini juga termasuk nama yang unik dan menarik. Sehingga nama ini cocok digunakan untuk bayi perempuan kamu agar terlihat lebih anggun.

4. Layla Azizah Fauzia

Walaupun nama Layla Aziza Fauziah merupakan nama yang sudah ada sejak lama, nama ini masih tetap eksis digunakan hingga era modern seperti sekarang ini. Nama Layla Azizah Fauziah cocok digunakan jika kamu menginginkan nama bayi perempuan 1 muharram yang menonjolkan kesan islaminya.

Layla Azizah Fauziah memiliki makna yaitu perempuan yang lahir pada 1 muharram tepatnya di malam hari serta menjadi wanita yang sangat terhormat dan selalu sukses ataupun di beri kesuksesan dalam menjalankan kehidupannya nanti. Arti tersebut didapatkan dari kata Layla yang memiliki makna yaitu lahir pada malam hari, sedangkan Azizah bermakna terhormat serta Fauziah memiliki makna yaitu Sukses dan Jaya.

Nah itulah beberapa nama bayi perempuan lahir 1 muharram. Dan semoga pilihan nama diatas bisa menjadi inspirasi dan bisa kamu gunakan dalam menamai bayi perempuan kamu. Aamiin

To top