Nama Bayi Perempuan Rangkaian Nama Bayi Perempuan

Intip Rangkaian Nama Bayi Perempuan Unik Dan Indah

Kitabnamabayi.com – Diartikel sebelumnya, kita telah membahas nama bayi laki-laki unik dan indah , di artikel kali ini kita juga akan membahas nama bayi unik dan indah. Namun perbedaannya, di artikel kali ini kita akan membahas nama bayi perempuan. Buat kamu yang mempunyai bayi perempuan dan masih bingung dalam memilih nama bayi perempuan unik dan indah, artikel ini sangat cocok untuk kamu.

Berikut ini adalah rangkaian nama bayi perempuan unik dan indah. Yuk simak ulasannya

Nama Bayi Perempuan Unik dan Indah

1. Syabila Athifah Bahijah

Nama Syabila Athirah Bahijah merupakan nama bayi perempuan yang cocok digunakan untuk kamu yang memillih nama islami. Selain itu nama Syabila Athirah Bahijah merupakan nama modern yang membuat bayi perempuan kamu tampak kekinian.
Selain nama yang unik Syabila Athirah Bahijah juga memiliki makna yang sangat bagus sekali. Syabila merupakan kata dari bahasa yunani yang memiliki arti yaitu hormat atau dihormati, sedangkan Athirah memiliki makna yaitu penuh kasih sayang dan Bahijah bermakna keindahan.

Harapan orang tua dengan memilih nama Syabilah Athifah Bahijah agar menjadi seorang perempuan yang selalu dihormati, penuh kasih sayang didalam hidupnya serta menjadi seorang wanita yang selalu memancarkan keindahan. Baik keindahan akhlaknya , hatinya dan perkataannya.

2. Zeraiah Calya Daniza

Nama yang antimainstream dan tidak terlalu pasaran adalah nama yang selalu dicari dan diinginkan oleh kebanyakan oang. Karena nama yang antimainstream dan tidak pasaran membuat bayi terlihat lebih berbeda. Jika kamu menginginkan nama yang antimainstream , unik dan indah. Nama Zeraiah Calya Daniza cocok kamu jadikan pilihan untuk nama bayi kamu.

Makna dari nama Zeraiah Calya Daniza juga memiliki arti yang sangat bermakna. Zeraiah memiliki arti yaitu Anugrah dari Tuhan , Calya bermakna yaitu sempurna dan Daniza berarti kegembiraan. Sehingga nama Zeraiah Calya Daniza memiliki arti yaitu perempuan Anugrah dari Tuhan yang sempurna serta dapat membawa kegembiaan bagi orang tua dan orang di sekitarnya.

3. Freissy Adibah Gayatri

Nama bayi perempuan yang unik selanjutnya yaitu Freissy Adibah Gayatri. Freissy memiliki arti yaitu jujur , sedangkan Adibah bermakna sikap yang beradab dan Gayatri memiliki arti yaitu cerdas dan sejahtera. Dengan nama Freissy Adibah Gayatri diharapkan menjadi seseorang perempuan yang jujur dalam segala hal, memiliki sikap yang beradab dan menjadi wanita yang cerdas dan sejahtera di dalam hidupnya.

Selain memiliki makna yang bagus, nama bayi perempuan unik dan indah ini, sangat jarang digunakan di Indonesia serta nama ini merupakan nama modern ala bayi perempuan sekarang. Sehingga dengan nama ini membuat bayi perempuan kamu lebih kekinian dan tampil lebih anggun.

4. Mettasha Nuria Kamaniai

Mettasha Nuria Kamaniai memiliki arti yaitu perempuan Cahaya Tuhan yang merupakan mutiara harapan kedua orangtuanya dan memiliki sifat yang cantik. Baik cantik wajahnya, cantik hatinya dan cantik dalam berperilaku.

Arti nama ini didapatkan dari kata Mettasha yang bermakna mutiara harapan sedangkan Nuria bermakna Cahaya Tuhan dan Kamaniai memiliki makna yaitu cantik. Penguunaan nama ini membuat nama bayi perempuan kamu unik dan indah sehingga tetap bisa tampil berbeda.

Nah itulah daftar nama bayi perempuan yang unik dan indah. Kamu bisa menjadikannya pilihan agar bayi kamu tidak terlihat mainstream, lebih terlihat modern dan kekinian. Sekarang, apakah kamu sudah menemukan nama untuk bayi perempuan ? yuk segera tentukan nama bayi kamu sekarang.

To top