Rangkaian Nama Bayi Laki Laki Modern

Inilah Pilihan Nama Bayi Ala Orang Inggris Yang Keren

Kitabnamabayi.com – Sejak berkembangnya globalisasi, nama bayi ala bule selalu menjadi tren di Indonesia. Penggunaan nama bayi bule selalu dijadikan pilihan oleh sebagian besar orang. Selain memiliki nama yang antimainstream, nama bayi ala bule membuat bayi terlihat lebih keren dan modern.

Apakah kamu juga ingin memberi nama bayi kamu seperti orang bule ? jika  kamu menginginkannya, penggunaan nama bayi ala orang Inggris bisa kamu jadikan pilihan. Nama bayi ala orang Inggris tentunya tidak kalah keren dengan nama bayi bule ala negara lain. Berikut ini adalah pilihan nama bayi ala orang Inggris . yuk simak ulasannya

Nama Bayi Ala Orang Inggris

1. Agnes Camella

Nama bayi Ala orang Inggris Agnes Camella merupakan nama yang cocok untuk bayi laki-laki kamu. Selain penamaan yang cukup simple dalam pengucapannya, nama Agnes Camella merupakan nama yang selalu eksis sepanjang masa. Dalam bahasa Inggris Agnes memiliki arti yaitu murni atau suci. Sedangkan Camella bermakna berarti sempurna.

Dengan nama Agnes Camella harapan orang tuanya agar menjadi seorang perempuan yang suci hatinya serta sempurna dalam akhlaknya.

2. Beldon Andriyan

Jika kamu memiliki nama bayi laki-laki dan ingin menamainya dengan nama bayi laki-laki ala orang Inggris, Beldon Andriyan bisa kamu gunakan untuk nama bayi kamu. Beldon Andriyan memiliki makna yaitu laki-laki yang tampan nan gagah berani, serta memiliiki sikap yang sangat jantan. Arti nama Beldon Andriyan didapat dari kata Beldon yang dalam bahasa Inggris memilki makna yaitu tampan, sedangkan Andriyan diartikan sebagai laki-laki jantan, gagah berani.

3. Carlos Giorby

Carlos Giorby ini digunakan untuk menamakan bayi laki-laki kamu. Carlos Giorby bisa dijadikan pilihan untuk kamu yang menginginkan nama Inggris yang sangat mencolok dan menonjolkan ciri khasnya. Selain itu, nama charlos giorby yang termasuk nama modern, membuat bayi laki-laki kamu tetap tampil kekinian.

Carlos memiliki makna yaitu Jantan dan Giorby memiliki makna yaitu suci sehingga arti lengkap nama Carlos Giorby yaitu laki-laki yang jantan namun tetap memiliki hati yang lembut dan suci.

4. Ella Falicia

Sekilas nama Ella Falicia tampak seperti nama orang Indonesia. Apalagi penggunaan kata Ella yang membuat nama ini tampak seperti nama lokal. Namun, sebenarnya nama ini merupakan nama bayi ala orang Inggris.

Ella memiliki makna yaitu peri yang cantik sedangkan Falicia memiliki makna yaitu Kebahagiaan.

Sehingga dengan nama ini diharapkan menjadi seorang perempuan yang sangat cantik dan memiliki hati yang baik bagaikan peri serta bisa membawa kebahagiaan untuk orang tuanya maupun orang di sekitarnya. Penggunaan nama Ella Falicia cocok untuk kamu yang ingin memiliki nama bayi ala orang Inggris namun masih terlihat seperti nama lokal.

5. Giselle Elmira

Nama bayi ala orang inggris Giselle Elmira merupakan nama bayi yang cukup populer dikalangan masyarakat luas. Giselle Elmira merupakan nama inggris yang keren dan menambah kesan feminime pada bayi perempuan kamu. Selain nama yang keren dan bagus, nama ini juga memiliki makna yang mendalam.

Giselle memiliki makna yaitu setia serta Elmira memiliki makna yaitu berbudi luhur. Sehingga arti lengkap dari nama Giselle Elmira yaitu seorang perempuan yang setia dan memiliki sifat berbudi pekerti yang luhur.

Nah itulah berbagai macam daftar nama bayi ala orang inggris yang sangat keren. Selain keren, juga memiliki makna yang bagus dan sangat mendalam. Apakah kamu sudah mendapatkan ide untuk nama bayi kamu ?. yuk tentukan namanya sekarang.

To top