Nama Bayi Laki Laki

8 Nama Bayi Laki Laki Populer Untuk Si Buah Hati

Kitabnamabayi.com – Dalam menentukan nama si buah hati, kita sering merasa kebingungan untuk mencari nama yang tepat. Karena, dalam memberikan sebuah nama pada si buah hati, kita tidak boleh asal-asalan dalam memberikannya. Tidak hanya nama yang bagus dan enak didengar, dalam memberikan nama kita juga harus mengetahui arti sebuah nama tersebut. Karena memberi nama sama dengan memberikan sebuah doa dan harapan untuk si buah hati.

Nah, apakah sampai saat ini kamu sudah menemukan nama untuk si buah hati ? jika kamu masih bingung untuk menemukan nama yang tepat, ulasan di bawah ini merupakan daftar nama bayi laki laki populer yang cocok untuk buah hati kamu. yuk simak ulasannya

Daftar Nama Bayi Laki Laki Populer

1. Abimanyu

Nama bayi laki-laki populer yang pertama yaitu Abimanyu. Nama Abimanyu ini diambil dari tokoh pewayangan. Arti nama ini yaitu pahlawan. Sehingga, dengan nama ini si buah hati dapat menjadi pahlawan dalam hal kebenaran untuk keluarganya. Abimanyu cocok sekali jika kamu menginginkan ada unsur jawa didalam bayi kamu.

2. Adrian

Arti nama adrian ini yaitu pemberani. Dengan nama ini orang tua berharap bayi laki lakinya menjadi seorang yang pemberani dalam membela kebenaran. Adrian merupakan nama yang unik serta cukup populer di kalangan masyarakat. Selain itu, nama ini juga terlihat modern dan keren.

3. Bobby

Dalam bahasa inggris, arti nama Bobby yaitu cerdas atau pintar. dengan nama ini diharapkan si buah hati menjadi anak yang cerdas dalam segala hal. Baik akademik maupun non akademik. Walaupun nama Bobby ini merupakan nama ala bule, kamu bisa menggabungkannya dengan nama indonesia seperti contohnya yaitu Bobby Yugha.

4. Caesar

Caesar memilikin arti yaitu pemimpin atau kaisar. Harapan orang tua, agar si buah hati dapat menjadi pemimpin yang baik dan contoh yang baik bagi masyarakat di sekitarnya. Caesar sangat cocok jika kamu menginginkan nama dengan nuansa yunani. Dengan pemilihan nama ini, bayi kamu lebih terlihat keren.

5. Fahlevi

Fahlevi memiliki arti yaitu baik, cerdas, beruntung. Dengan nama ini diharapkan agar si calon bayi bisa menjadi anak yang baik hati, memiliki akal yang cerdas, serta selalu beruntung dalam kehidupannya. Selain memiliki makna yang bagus dan memiliki makna, Fahlevi juga merupakan nama yang unik dan tidak terlalu mainstream.

6. Gibran

Apakah kamu ingin memiliki nama ala keturunan keraton ? nama ini cocok sekali jika kamu ingin nama bayi kamu tampak lebih elegan. Selain nama yang elegan nama ini juga memiliki makna yang bagus. Nama ini memiliki arti yaitu yang paling pandai. Harapan orang tua dengan nama ini, agar si calon buah hati menjadi anak yang pandai dalam segala hal.

7. Iwan

Nama bayi laki-laki populer selanjutnya yaitu Iwan. Penamaan yang sangat simple dan tidak sulit dalam pengucapannya, membuat nama ini begitu populer dan banyak digunakan oleh orang tua untuk menamai bayi laki-laki mereka. Walaupun simple, nama ini memiliki arti yang juga bermakna. Iwan memiliki arti yaitu Tuhan yang maha pengasih. Agar si calon bayi selalu diberkahi oleh Tuhan selama hidupnya.

8. Irfandi

Nama bayi laki-laki populer selanjutnya yaitu irdfandi. Irfandi memiliki arti yaitu rela berkorban. Sehingga, si buah hati menjadi anak yang selalu rela berkorban demi kebaikan untuk orang di sekitarnya. Penggunaan irfandi cocok digunakan untuk nama awalan, nama tengah maupun nama akhir. Contohnya Muhammad Irfandi , Irfandi Bagas, Raditya Irfandi Cahyono.

Nah itulah nama bayi laki laki terpopuler yang bisa kamu gunakan untuk memberi nama si buah hati. Semoga ulasan diatas bisa menjadi inspirasi dalam memberikan nama buah hati kamu.

To top