Nama Bayi Perempuan

8 Nama Bayi Perempuan Populer Yang Kekinian

Kitabnamabayi.com – Di karuniai seorang buah hati merupakan anugrah dari Tuhan Yang Maha Esa yang harus kita syukuri. Pada saat kita dikaruniai sang buah hati, kita tentu juga harus menyiapkan nama untuk sang buah hati. Dengan memberi nama, tentu kita tidak boleh asal-asalan dalam memilihnya.

Nah, apakah kamu sudah memilih nama untuk buah hati kamu ? atau kamu masih bingung memilih nama yang tepat untuk sang buah hati ? jika kamu masih bingung, daftar nama bayi perempuan populer ini, bisa kamu jadikan pilihan. Khusus kamu yang memiliki seorang putri. Yuk simak ulasannya

Daftar Nama Bayi Perempuan yang Populer

1. Adara

Nama bayi perempuan populer yang pertama yaitu Adara. Nama ini memiliki arti yaitu cantik. Dengan nama ini, sang buah hati diharapkan menjadi perempuan yang cantik. Baik cantik hatinya, maupun cantik akhlaknya. Penggunaan nama Adara paling cocok untuk digunakan sebagai nama Awalan. Contohnya yaitu Adara Novita Salsabila.

2. Adeeva

Ingin nama yang tampak kekinian namun tidak terlalu mainstream ? nama Adeeva sangat cocok sekali dijadikan pilihan untuk bayi perempuan kamu. Dalam bahasa arab nama Adeeva mempunyai arti yaitu menyenangkan, sedap, dan lemah lembut. Harapan orang tua memberi nama Adeeva, agar menjadi perempuan yang memiliki sikap menyenangkan, memiliki hati yang lemah lembut.

3. Alysa

Alysa memiliki arti yaitu puteri. Nama ini mempunyai makna supaya bisa menjadi perempuan yang cantik dan memiliki sifat bagaikan putri. Pemberian nama Alysa, dapat menambah kesan feminim untuk bayi perempuan kamu. Dalam penggunaan namanya, Alysa paling cocok digunakan untuk nama awal dan nama akhir.

4. Beatarisha

Nama ini memiliki arti yaitu kebahagiaan. Dengan memberi nama ini diharapkan si buah hati selalu mendapatkan kebahagiaan dalam hidupnya. Serta bisa memberikan kebahagiaan kepada orang tua maupun orang yang ada di sekitarnya. Nama ini sangatlah unik dan merupakan nama ala bule. Namun, kamu bisa menambahkan nama ala lokal bersamaan dengan nama ini.

5. Daniza

Daniza merupakan nama yang populer di sekitar tahun 2017 an. Karena nama ini terlihat bagus dan lebih modern. Nama bayi perempuan yang satu ini memiliki arti yaitu kegembiraan. Nama ini diharapkan agar menjadi seorang perempuan yang selalu mendapatkan kebahagiaan serta menjadi seorang perempuan yang dapat membahagiakan kedua orang tuanya maupun orang di sekitarnya.

6. Fatimah

Jika kamu menginginkan nama populer bernuansa islami, Fatimah sangat cocok digunakan untuk nama bayi perempuan kamu. Nama ini diambil dari nama putri seorang nabi Muhammad SAW yang bernama siti fatimah. Dengan nama fatimah, mengandung harapan agar si buah hati dapat menjadi seorang perempuan layaknya siti fatimah yang taat kepada Allah SWT dan taat kepada kedua orang tuanya.

7. Gheisha

Nama bayi perempuan populer selanjutnya yaitu geisha. Geisha berarti pekerja keras. Dengan nama ini diharapkan agar menjadi seorang perempuan yang tangguh dan selalu bekerja keras dalam kehidupannya. Dengan nama Geisha membuat nama bayi kamu tampak lebih keren, lebih terlihat kekinian. Karena nama Geisha merupakan nama bayi perempuan yang modern.

8. Keisha

Nama bayi perempuan populer berikutnya yaitu keisha. Yang memiliki arti yaitu putri. Sehingga diharapkan si buah hati memiliki wajah yang cantik serta hati yang baik bagaikan seorang putri. Penggunaan nama keisha, sangat cocok sekali ditempatkan dimanapun. Baik untuk nama awalan, nama tengah, maupun nama akhir.

Nah itulah daftar nama bayi perempuan yang populer. Daftar nama diatas bisa kamu jadikan inspirasi untuk memberi nama bayi kamu. Apakah kamu sudah mendapatkan insprasi namanya ?. yuk segera tentukan nama bayi kamu mulai sekarang.

To top