Nama Bayi Laki Laki Rangkaian Nama Bayi Laki Laki

9 Rangkaian Nama Bayi Laki-Laki Unik dan Keren

Kitabnamabayi.com – Menantikan kelahiran anak pertama memang saat yang paling ditunggu-tunggu. Bagi para orang tua menantikan kelahiran anggota keluarga baru, menyiapkan nama terbaik bagi si calon buah hati harus dipikirkan secara matang. Baik bobot dari segi arti nama yang sekaligus menjadi doa para orang tua kepada anak-anaknya. Berikut kami menyajikan beberapa rangkaian nama-nama bayi laki-laki unik dan keren:

Nama Bayi Laki-Laki Unik dan Keren

1. Abimanyu Cakradara

Abimanyu memiliki arti pahlawan dan nama ini sekaligus merepresentasikan sosok seorang pahlawan dalam cerita pewayangan. Cakradara sendiri yang memiliki arti tegas dan cakap bertindak. Sehingga bila digabung akan mempunyai arti seorang pahlawan yang berperangai tegas dan cakap dalam bertindak. Nama yang dapat anda pertimbangkan dalam memilih nama anak laki-laki anda.

2. Elon Farrant

Elon yang berarti anak laki-laki yang banyak dicintai masyarakat. Selanjutnya
Farrant memiliki arti laki-laki dengan sosok tampan. Apabila dikombinasikan
menjadi Elon Farrant yang mempunyai arti anak laki-laki yang tampan dan dicintai
masyarakat. Tentu nama yang bagus untuk dipilih bagi orang tua yang mempunyai
keinginan seperti nama tersebut.

3. Jananta Ugraha

Jananta yang memiliki arti seoarang anak laki-laki berkah dari Tuhan. Lalu Ugraha
yang memiliki arti laki-laki terhormat. Bagi calon orang tua yang ingin memilih
nama dengan arti tersebut bisa dikombinasikan menjadi Jananta Ugraha. Yang
artinya adalah anak laki-laki yang memiliki kehormatan dan berkah dari Tuhan.

4. Wicaksana Jamil

Wicaksana yang memiliki arti laki-laki dengan kebijaksanaan. Sedangkan Jamil yang memiliki arti seorang anak laki-laki tampan. Bila dikombinasikan namanya menjadi Wicaksana Jamil. Yang artinya seorang anak laki-laki tampan yang mempunyai sifat kebijaksanaan. Nama tersebut adalah salah satu nama bayi laki-laki unik dan keren yang tersedia untuk anda

5. Kenzie Janu

Nama bayi laki-laki unik dan keren yang selanjutnya adalah Kenzie yang memiliki arti seorang raja yang sangat bijaksana. Janu yang memiliki arti memiliki daya pikir yang kuat. Jika digabung namanya menjadi Kenzie Janu. Yang memiliki arti seorang raja yang bijaksana dan mempunyai daya pikir yang kuat.

6. Adelard Cetta Juha

Adelard yang memiliki arti laki-laki gagah berani. Cetta yang memiliki arti laki-laki berpengetahuan luas. Juha yang memiliki arti pemberian Tuhan. Penggabungan nama itu menjadi Adelard Cetta Juha yang mempunyai arti anak laki-laki pemberian Tuhan yang gagah berani dan mempunyai pengetahuan yang luas. Salah satu nama bayi laki-laki unik dan keren yang bisa anda pilih.

7. Danish Arnan Arkananta

Danish yang punya makna arti seorang laki-laki berpengetahuan bijak. Kemudian Arnan yang memiliki arti pembawa kebahagiaan. Terakhir Arkananta yang punya arti selalu diselimuti cahaya. Dapat digabung menjadi Danish Arnan Arkananta, yang artinya adalah seorang laki-laki berpengetahuan bijak, dan selalu diselimuti cahaya pembawa kebahagiaan.

8. Aharon Aristo Alexi

Nama Aharon yang mempunyai arti pangeran yang mulia, Sedangkan Aristo yang memiliki arti laki-laki terbaik. Alexi yang berarti laki-laki penjaga dan pelindung. Apabila di kombinasikan menjadi Aharon Aristo Alexi, yang mempunyai arti keseluruhan anak laki-laki mulia yang dapat menjadi penjaga dan pelindung terbaik. Jika anda ingin nama yang ada arti dari salah satu nama tersebut, anda bisa memadu padakan dengan nama yang anda sukai.

9. Dasha Ian Arsa

Nama Dasha yang mempunyai makna rahmat dari Tuhan, sedangkan Ian yang memiliki arti keagungan Tuhan. Nama Arsa mempunyai arti kebahagiaan. Penggabungan dari ketiga nama tersebut adalah Dasha Ian Arsa yang memiliki arti rahmat keagungan dari Tuhan yang membawa kebahagiaan.

Berbagai pertimbangan memang dibutuhkan untuk memberikan nama yang baik bagi anak kita. Terutama bagi anak laki-laki yang sebagai generasi penerus yang membawa gen keluarga. Nama-nama bayi laki-laki unik dan keren kami siapkan untuk bahan rujukan serta ide bagi anda untuk memberikan nama. Semoga beberapa nama diatas bermanfaat bagi anda.

To top