Nama Bayi Laki Laki

Nama Bayi Laki-Laki Viral Yang Paling Unik

Kitabnamabayi.com – Hati-hati dan cermat dalam menentukan nama anak memang hal yang lumrah bagi para orang tua. Mengingat nama yang akan diberikan pada anak ini akan menjadi doa orang tua yang terus dibawa anak dapat menempuh kehidupan. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan kadang orang tua memberi nama yang berbeda pada anak-anaknya. Tentunya maksud dan tujuan sang orang tua memberikan nama tersebut memiliki maksud yang tersendiri. Berikut beberapa nama bayi laki-laki yang sedang viral.

Nama Bayi Laki Laki Yang Viral

1. Pajero Sport

Nama bayi laki-laki yang sedang viral bernama Pajero Sport ini sedang hangat di media sosial. Banyak yang tidak habis pikir nama sebuah merek mobil akan dijadikan sebagai nama bayi laki-laki tersebut. Bahkan ada yang menduga bahwa berita viral itu hanya berita bohong semata. Tapi nyatanya nama itu memang benar diberikan pada bayi kecil itu. Ayah bayi menjelaskan alasan memberikan nama Pajero Sport tidak lain hanya karena suka dengan mobil tersebut dan tidak menyangka akan menjadi viral.

2. Alhamdulillah Lanang Anakku

Yang belakangan diperbincangkan oleh netizen saat ini yaitu nama siswa laki-laki kelas VI Sekolah Dasar Negeri 6 Rangkah Surabaya. Anak laki-laki ini biasa dipanggil Elak oleh keluarga dan teman-temannya. Menurut dalam bahasa Jawa, nama Elak mempunyai arti, Alhamdulillah anakku seorang laki-laki. Menurut ayah Elak, cuma guru agama di sekolah anaknya yang memanggil dengan nama lengkapnya yaitu Alhamdulillah. Menurut Guru agama anaknya mengatakan kalau nama itu sangat bagus, karena terdapat doa di dalamnya.

3. Es Bon Bon

Laki-laki berusia 30 tahun ini sebelumnya bernama M. Fadli, namun ketika masih kecil selalu menangis dan tak bisa diam, orangtuanya M. Fadli mengganti nama anak tersebut saat usia lima tahun. Semenjak itu M. Fadli sudah jarang menangis. Kata ibu M. Fadli namanya tidak boleh diganti karena nama bayi laki-laki yang sedang viral tersebut merupakan pemberian ayahnya. Seringkali Es Bon-bon merasa minder ketika teman-temannya memanggilnya, tapi dia sudah yang tadinya risih, jadi membiarkan saja. Lama-lama terbiasa. Nama Es Bon Bon tidaklah jamak, namun mempunyai semangat yang sama, orangtuanya ingin anak tersebut menjadi baik.

4. Nama terpanjang di dunia

Tidak terbayangkan apabila anda mempunyai anak dengan nama lebih dari 5 suku kata. Di Negara Filiphina ada remaja 15 tahun yang mempunyai nama dengan 40 kata. Berikut adalah nama dari pemuda tersebut : Ratziel Timshel Ismail Zerubabel Zabud Zimry Pike Blavatsky Philo Judaeus Polidorus Isurenus Morya Nylghara Rakoczy Kuthumi Krishnamurti Ashram Jerram Akasha Aum Ultimus Rufinnorum Jancsi Janko Diamond Hu Ziv Zane Zeke Wakeman Wye Muo Teletai Chohkmah Nesethrah Mercavah Nigel Seven Morningstar A. San Juan CCCII

Namun ayah dari remaja tersebut memiliki alasan karena kesal dengan birokrasi Filiphina yang berbelit-belit. Tidak hanya Ratziel nama panggilan remaja itu, tetapi dua saudara lainnya juga diberi nama bayi laki-laki yang sedang viral yang sama panjangnya dengan Ratziel. Bisa anda pikirkan bagaimana itu bisa terjadi dengan nama sepanjang itu ketika ikut ujian. Betapa repotnya menuliskannya bahkan untuk mengingatnya membutuhkan waktu yang cukup lama.

Berbeda bukan berarti tidak baik, selalu ada tujuan tertentu yang mungkin orang lain tidak tahu dengan hal tersebut. Nama bayi laki-laki yang sedang viral mungkin menjadi heboh di mata orang lain yang belum siap dengan perbedaan tersebut. Apalagi dengan dunia teknologi yang membuat semua hal beredar dengan cepat.

To top