Nama Bayi Laki Laki

Nama Anak Laki Laki Islami Awalan R Yang Keren

Nama Anak Laki – Laki Islami Awalan R – kitabnamabayi.com. Memiliki keturunan merupakan sebuah kebahagiaan tak terhingga bagi ayah bunda. Kehadiran seorang bayi di tengah – tengah keluarga pastinya membuat suasana menjadi suka cita. Apalagi untuk anda yang telah lama menanti momongan, hal ini tentunya adalah momen yang sangat special sekali. Maka dari itu, ayah bunda beserta keluarga besar pasti sibuk mempersiapkan mulai dari kebutuhan bunda hingga kebutuhan sang bayi. Dan hal paling penting yang harus disiapkan adalah sebuah nama.

Mempersiapkan sebuah nama lebih baik jika dicari jauh – jauh hari oleh ayah bunda. Dengan begitu, orang tua dapat benar – benar mencari nama yang terbaik untuk sang buah hati. Anda dapat mulai mencari di beberapa referensi buku maupun di internet. Jika masih belum menemukan nama yang pas, ayah bunda bisa melihat referensi nama anak laki laki islami awalan R di bawah ini.

nama anak laki laki islami awalan r

Nama anak laki laki islami awalan R

1. Rafie Dzulfiqar Diandre Fadhil

Nama anak laki laki islami awalan R yang pertama mempunyai makna seorang anak laki laki yang mempunyai sifat mulia serta memiliki nama yang harum layaknya bunga dan ketajaman batin. Dengan nama tersebut, orang tua berharap putranya akan menjadi anak laki laki yang berhati mulia dan juga disenangi oleh orang banyak, serta memiliki ketajaman batin.

Rafie memiliki makna tinggi dan mulia. Dzulfiqar berasal dari referensi Islami yang berasal dari nama Pedang Rasulullah SAW. Diandre berasal dari bahasa Yunani yang mempunyai arti bunga, bentuk lainnya adalah Diantha. Fadhil berasal dari sumber Islami yang mempunyai makna mulia.

2. Raiyan Muhammad Ardiaz Atmadeva

Nama anak laki – laki islami awalan R yang kedua mempunyai makna seorang anak laki – laki yang dapat memuaskan orang tua serta memiliki hati yang mulia dan akan selalu membawa kebahagiaan. Dengan memberikan nama tersebut, orang tua berharap anak laki lakinya kelak menjadi anak yang bisa memuaskan hati orang tuanya serta bersifat mulia dan selalu membawa kebahagiaan di dalam keluarganya.

Raiyan mempunyai makna yang puas. Muhammad berasal dari sumber Islami yang berarti berdoa dengan baik dan juga terpuji, bentuk lain dari Mahomed. Ardiaz berasal dari bahasa Indonesia yang mempunyai arti kebahagiaan, kehormatan. Atmadeva berasal dari bahasa Sansekerta yang bermakna Dewa jiwa.

3. Rifqi Naufal Jamiil Syakir

Nama anak laki – laki islami awalan R yang ketiga memiliki makna seorang anak laki laki yang mempunyai sifat yang lemah lembut dan dermawan serta memiliki paras yang tampan dan menjadi seseorang yang selalu bersyukur. Dengan memberikan nama ini, orang tua berharap anak lelakinya kelak memiliki sifat yang lemah lembut, dermawan dan juga selalu bersyukur serta memiliki wajah yang tampan.

Rifqi mempunyai makna lemah lembut. Naufal berasal dari referensi Islami yang memiliki arti baik hati, dermawan dan tampan. Jamiil berasal dari sumber Islami yang mempunyai makna tampan dan gagah. Syakir berasal dari referensi Islami yang bermakna bersyukur.

4. Rasyad Adhi Prayudi Maulana

Nama anak laki – laki islami awalan R yang berikutnya mempunyai makna seorang anak laki – laki yang diberikan petunjuk oleh Allah SWT, serta memiliki paras yang rupawan dan ia akan menjadi pelindung untuk keluarganya. Dengan nama tersebut, orang tua berharap kelak putranya akan selalu di berikan petunjuk oleh Allah SWT, serta wajah yang tampan dan juga dapat melindungi anggota keluarganya kelak.

Rasyad mempunyai arti memperoleh petunjuk. Adhi berasal dari bahasa Indonesia yang memiliki arti keteguhan, kebijaksanaan, dan tampan. Prayudi berasal dari bahasa Indonesia yang bermakna seorang laki – laki yang cermat. Maulana berasal dari referensi Islami yang mempunyai arti pelindung.

5. Rahmat Daran Muhammad Bianto

Nama anak laki – laki islami awalan R yang selanjutnya memiliki makna seorang anak laki laki yang diberi rahmat serta hebat, jalan kehidupan yang tentram dan bahagia dan pintar menyimpan rahasia orang lain. Dengan memberikan nama tersebut, orang tua berharap putranya di berikan rahmat berupa jalan kehidupan yang tentram dan bahagia serta menjadi anak yang hebat dan pandai menyimpan rahasia seseorang.

Rahmat memiliki makna di beri rahmat. Daran berasal dari bahasa Inggris – Amerika yang mempunyai arti hebat. Muhammad berasal dari sumber Islami yang memiliki arti jalan kehidupan yang tentram dan bahagia, di rahmati. Bianto berasal dari bahasa Indonesia yang bermakna pintar rahasia.

6. Ruzain Aufa Kendrick Labhrainn

Nama anak laki – laki islami awalan R yang berikutnya mempunyai makna seorang anak laki – laki yang memberikan ketentraman serta memiliki sifat yang baik hati dan juga setia. Dengan memberikan nama tersebut, orang tua berharap kelak anak laki lakinya memiliki sifat yang baik hati dan setia, juga memberikan ketentraman di dalam keluarga.

Ruzain mempunyai makna memberikan ketentraman. Aufa berasal dari referensi Islami yang mempunyai makna setia. Kendrick berasal dari bahasa Inggris – Amerika yang memiliki arti adil, berkah dari Tuhan. Labhrainn berasal dari bahasa Latin yang bermakna seorang laki laki yang baik hati.

Demikianlah beberapa nama anak laki – laki dalam Islam yang bisa anda gunakan untuk nama buah hati anda. Anda juga dapat menambahkan imbuhan nama berdasarkan bulan lahir putra anda. Hal tersebut berguna untuk lebih mengingat kelahiran sang buah hati dan membuat nama lebih khas. Semoga artikel di atas dapat membantu anda!

To top