Nama Bayi Perempuan

Nama Anak Perempuan Islami Bulan Desember Yang Keren

Nama Anak Perempuan Islami Bulan Desember — kitabnamabayi.com. Bulan kelahiran seorang anak sering menjadi pertimbangan tersendiri saat akan memberinya nama. Apalagi jika nama ini anda rangkai menciptakan makna dan arti yang baik. Karena setiap orang tua akan memilih nama terbaik untuk si kecil baik perempuan ataupun laki laki. Baik bulan Januari, Februari hingga Desember. Apakah anda sedang mencari nama anak perempuan Islami bulan Desember? Rangkaian nama indah bisa anda ciptakan dari berbagai bahasa.

Bulan Desember identik dengan musim hujan, penghujung tahun dan arti lainnya. Nama anak perempuan seringkali menginginkan arti cantik, feminin dan tentu menjadi wanita yang salehah. Berikut ini beberapa inspirasi yang bisa anda gunakan jika ingin merangkai nama terbaiknya berdasarkan bulan kelahiran, bulan Desember.

nama anak perempuan islami bulan desember

Rangkaian Nama Anak Perempuan Islami Bulan Desember

1. Radea Deswita Adelin

Nama ini terdengar begitu indah, bukan? Nama Radea Deswita Adelin memiliki makna yaitu seorang perempuan yang berjiwa pemimpin dan berbudia tinggi. Ia lahir dengan selamat di bulan Desember. Sementara itu, ada juga arti yang menandakan bahwa ia yang lahir di bulan Desember ini memiliki sebutan Deswita. Nama ini merupakan bentuk lain dari kata Desember. Sementara Radea adalah berarti seorang yang berjiwa pemimpi. Adelin? Nama ini memiliki arti pemilik budi pekerti yang tinggi. Nama yang cocok ketika anda ingin si kecil bisa menjadi pemimpin yang berjiwa tinggi.

2. Desinta Kania Nazua

Nama anak perempuan Islam bulan Desember ini berarti wanita yang lahir di bulan Desember yang selamat dan memiliki jalan penghidupan yang tentram dan bahagia selalu. Desinta merupakan bentuk lain dari Desember. Kania juga berarti Karunia serta Nazua artinya dalah selalu bersemangat. Nama ini berasal dari bahasa Arab. Anda bisa menggunakan nama panggilan Desi atau Kania. Nama indah dan mudah diingat yang menjadi identitas untuk si kecil anda.

3. Quinna Deasy Frisanti

Berikutnya, rekomendasi nama indah yang bisa anda gunakan untuk si kecil adalah Quinna Deasy Frisanti. Nama ini memiliki arti ratu yang bijaksana dan pembawa kedamaian. Ia lahir dengan selamat di bulan Desember. Kombinasi nama ini juga diambil dari bahasa Latin dan Indonesia. Quinna adalah seorang putri yang ada di kerajaan kecil Inggris dan memang cantik serta cinta damai. Deasy berarti lahir bulan Desember dan Frisanti adalah bentuk lain dari kata Fitri yang berarti pembawa selamat.

4. Yamanda Desyana Afaf

Nama anak perempuan Islami bulan Desember berikutnya adalah Yamanda Desyana Afaf. Nama ini memiliki arti sebuah doa yaitu seorang anak yang akan tumbuh menjadi sang ratu agung dan suci serta memiliki harga diri. Ia lahir dengan selamat di bulan Desember. Nama ini juga merupakan kombinasi dari bahasa latin dan Indonesia. Desyana berarti bentuk lain dari bulan Desember yang mana maknanya adalah lahir pada bulan Desember. Sementara Afaf berarti suci dan memiliki harga diri.

5.Ashalina Desi Naladhipa

Nama Ashalina berarti manis dan menyenangkan. Yumnaa artinya adalah diberkahi, samping kanan. Desi merupakan bentuk dari bulan Desember. Nama Naladhipa artinya adalah jantung hati yang menerangi. Rangkaian nama indah ini berarti anak perempuan yang manis dan menyenangkan sebagai jantung hati orang tuanya. Ia senantiasa menerangi dan juga diberkahi oleh Allah SWT.

Beberapa nama anak perempuan Islami bulan Desember ini bisa memberi anda inspirasi dan rekomendasi nama terbaik. Karena nama adalah doa untuk si kecil. Apalagi kita bisa mencari dan menggunakan nama tersebut dari al-qur’an. Nama yang memiliki arti atau makna terdalam.

To top