Nama Bayi Perempuan

80+ Nama Anak Perempuan Islami Bulan Januari

Nama Anak Perempuan Islami Bulan Januari — kitabnamabayi.com. Hallo calon Bunda! Sudahkah anda memeriksa kapan HPL untuk kandungan anda sekarang? Tentu sangat dirasa berbeda karena di zaman sekarang kita bisa melakukan pemeriksaan kandungan lebih detail. Bisa melihat jenis kelamin si bayi di usia kandungan tertentu. Selain persiapan mental untuk menjadi Ibu, kita juga akan melewati momen menyenangkan seperti memilih nama anak. Kalau memang HPL ada di bulan Januari, yuk cari tahu rangkaian nama anak perempuan Islami bulan Januari!

Nama-nama ini berasal dari banyak sumber. Baik itu dari internet, buku, majalah ataupun dari kisah teladan para Nabi yang bernuansa Islami dan memiliki arti baik. Berikut ini beberapa rangkaian nama anak perempuan yang bisa menginspirasi anda untuk memberi nama terbaik bagi si kecil.

nama anak perempuan islami bulan januari

Inspirasi Nama Anak Perempuan Islami Bulan Januari

1. Jenny Abrianna Jovita

Nama indah ini memiliki makna anak perempuan yang periang dan bisa membawa kebahagiaan yang lahir di bulan Januari. Nama Jenny berarti lahir di bulan Januari dengan selamat. Abrianna berarti membawa kebahagiaan serta Jovita artinya periang. Nama panggilan yang bisa anda gunakan adalah Jenny, Vita atau Abri.

2. Jahara Adista Manda

Nama berikutnya adalah Jahara Adista Manda yang memiliki arti anak perempuan yang cantik, bersinar seperti matahari dan juga lemah lembut. Nama Jahara berarti perhiasan. Adista berarti matahari dan Manda berarti lemah lembut. Nama indah yang bisa anda gunakan sebagai nama panggilan adalah Adista atau Manda.

3. Jany Kalla Delisa

Jany Kalla Delisa merupakan nama anak perempuan Islami bulan Januari yang bisa menjadi pilihan. Nama Jany berarti lahir di bulan Januari dengan selamat. Kalla berarti yang paling cantik dan Delisa artinya pemberi kesenangan. Jika nama ini dirangkai, arti dari Jany Kalla Delisa adalah anak perempuan paling cantik dan menyenangkan yang lahir pada bulan Januari. Nama panggilan yang jarang digunakan adalah Kalla atau Jany.

4. Johanna Agni Shafa Lavina

Nama 3 anak perempuan Islami bulan Januari ini berarti anak perempuan kaya, bijaksana dan juga ramah. Ia memiliki masa depan yang cerah. Nama Johanna berarti sangat ramah. Agni artinya kaya, Shafa berarti bijaksana dan Lavina berarti sinar yang terang. Agni bisa anda jadikan nama panggilan yang indah dan cantik. Bisa juga Shafa atau Lavina.

5. Jolie Mahsa Bernika

Nama Jolie berarti cantik. Mahsa berarti seperti bulan dan keberadaannya membawa keberuntungan. Nama Jolie berarti cantik. Mahsa berarti seperti bulan Bernika artinya membawa keberuntungan. Mahsa dan Bernika bisa menjadi nama panggilan indah dan cantik. Nama yang jarang didengar atau digunakan.

6. Joyita Nathania Fadheela

Nama ini bisa menjadi nama anak perempuan Islami bulan Januari. Nama yang berarti anak perempuan yang cantik, ia memiliki sifat yang berbudi dan merupakan anugera dari Tuhan yang Maha Esa. Joyita berarti perhiasan, Nathania adalah pemberian Tuhan dan Fadheela atau fadilah berarti bersifaat benar dan berbudi tinggi.

7. Jinaan Ainiya Faida Azmi

Sekilas nama ini mungkin terdengar seperti nama cowok. Namun, nama indah ini berarti anak perempuan yang memiliki keteguhan hati dan bermanfaat seolah pohon rimbun yang bersemi di taman yang begitu indah. Nama Jinaan artinya taman – taman. Nama Ainiya berarti pohon rimbun yang bersemi, Faida berarti manfaat dan Azmi artinya keteguhan hati. Nama panggilan yang bisa digunakan adalah Ainiya, nama yang terdengar indah dan cantik untuk si kecil.

8. Juhi Andrea Keinarra

Nama ini memiliki makna yang indah. Nama yang berarti anak perempuan pemberani dan mempesona bagaikan bunga. Juhi berarti Bunga, Andrea berarti keberanian dan Keinarra artinya adalah yang mempesona. Nama panggilan indah yang bisa anda gunakan adalah Narra.

9. Jauza Aruna Asha Vanita

Dengan rangkaian 4 kata ini, nama Jauza Aruna Asha Vanita ini memiliki arti anak perempuan yang anggun dan memiliki harpaan yang berkilau bagaikan fajar. Nama Jauza berarti yang berkilau. Aruna artinya Fajar, Asha berarti harapan dan Vanita artinya perempuan yang anggun. Nama ini bisa anda berikan untuk si kecil dengan nama panggilan Aruna atau Asha.

Nama Anak Perempuan Islami Bulan Januari yang Singkat dan Mudah Diingat

1. Janita
2. Janisya
3. Jannah
4. Janesha
5. Jansina
6. Juanita
7. Hanjani
8. Faujian
9. Marjanti
10. Sulinjani
11. Rinjani
12. Rijantia
13. Nurjannah
14. Sulinjani
15. Marjanti
16. Janiwati
17. Muljanti
18. Jandini
19. Janindia
20. Janisya
21. Janistia
22. Nurjannah
23. Janimar
24. Janingtias
25. Januarsih, nama anak perempuan Islami bulan Januari yang bernuansa Jawa.
26. Dijanti
27. Susjani
28. Sudijanti
29. Minarjani
30. Janti
31. Afra
33. Naila
34. Arkarna
35. Mahya
36. Shaliha
37. Akifa
38. Talita
39. Arrifda
40. Annida
41. Faiha
42. Zalfa
43. Nabila
44. Salwa
45. Fakhira
46. Fany
47. Azizah
48. Inaya
49. Shabira
50. Suhaima
51. Salsabila
52. Jihan
53. Karima
54. Sahira
55. Khairunnisa
56. Kamila
57. Syauqiya
58. Mahira Hasna Kamila. Nama anak perempuan Islami bulan Januari ini terdengar indah dan cantik.
59. Naila
60. Naura
61. Najwa
62. Nadhifa
63. Qonita
64. Muazara
65. Rahima
66. Rasyidatul
67. Raniatu
68. Raihana
69. Salwa
70. Syifa Syauqiya
71. Tsabita
72. Ufaira
73. Yafia
74. Yussriyya
75. Zahida
76. Almaira
77. Amira
78. Rahmani
79. Nadia
80. Wazira

Ada banyak nama anak perempuan Islami bulan Januari yang bisa anda gunakan. Nama indah untuk si kecil yang memiliki makna dan arti baik. Apalagi bulan kelahirannya yang sudah bisa diprediksi di bulan Januari, anda bisa menyiapkan nama ini sebagai nama terbaik untuknya. Manakah yang anda sukai?

To top