Rangkaian Nama Bayi Perempuan Islami

14 Ide Nama Anak Perempuan Islami Bulan Mei

Nama Anak Perempuan Islami Bulan Mei – kitabnamabayi.com. Pernahkah anda mendengar nama anak perempuan Meidina? Salah satu arti dari nama tersebut adalah perempuan yang lahir pada bulan Mei. Tetapi anda juga bisa memberinya nama yang berinisial M mewakili bulan Mei, bulan kelahirannya. Mengingat memang setiap nama memiliki makna dan arti sendiri-sendiri. Nama anak perempuan Islami bulan Mei bisa anda rangkai dari berbagai bahasa. Jika bernuansa Islam maka kita bisa mengambil nama yang indah dari al-qur’an atau dari kisah teladan para Nabi.

Sebagai orang tua yang menginginkan anak perempuan solehah, anda bisa memberinya nama yang mewakili harapan tersebut. Nama yang juga mudah diingat, nama yang terdiri dari 2 hingga 3 kata. Berikut ini beberapa inspirasi nama untuk anak perempuan anda yang lahir pada bulan Mei.

Nama Anak Perempuan Islami Bulan Mei

Inspirasi Nama Anak Perempuan Islami Bulan Mei

1. Aditi Mariyan Qubilah

Rangkain nama indah ini memiliki arti bayi perempuan yang menjadi orang terpandang. Ia memiliki hati yang baik dan juga menyenangkan hati orang yang ada di sekitarnya. Qubilah berarti menyenangkan dan Mariyan berarti sungai yang suci. Anda bisa memberinya nama panggilan Mariyan yang jarang digunakan oleh orang lain.

2. Rizka Tara Zarifah

Nama Rizka artinya adalah kebaikan yang diturunkan. Sementara nama Tara berarti timbangan dan Zarifah artinya kesuksesan atau kejayaan. Nama ini jika dirangkai menjadi satu maka memiliki arti anak perempuan yang menjadi wanita sukses. Ia selalu berbuat penuh dengan keadilan serta banyak menebarkan kebaikan pada setiap orang.

3. Aliye Meymey Cantara

Nama Aliye berarti mulia. Meymey berarti lahir di bulan Mei dengan selamat dan Cantara berarti simpangan kecil. Sementara jika dirangkai menjadi Aliye Meymey Cantara maka artinya adalah bayi perempuan yang unik, mulia dan mungil. Ia lahir di bulan mei dengan keadaan sehat walafiat. Anda bisa memberinya nama panggilan Memei.

4. Kalil Menik Jessenia

Nama indah ini memiliki arti perempuan yang dikaruniai fisik sehat. Ia memiliki paras yang mempesona dan juga jiwa yang penyayang. Kahlil berarti kekasih atau belahan hati. Menik berarti sumsum, lembut dan gemuk sementara nama Jessenia berarti wanita.

5. Matrika Sahara Meydita

Nama ini memiliki arti bayi perempuan yang terlahir di bulan Mei dan dianugerahi keberuntungan Tuhan yang begitu indah. Ia baik hati dan berlimpah kebahagiaan. Nama Sahara adalah gurun, tanah tak bertuan sementara Meydita berarti lahir di bulan Mei dengan selamat dan juga diberi keberuntungan. Anda bisa memberinya nama panggilan Dita.

6. Farzana Ashalina Shakayla

Nama Farzana berarti bijak, pandai dan juga beruntung. Sementara nama Ashalina berarti manis dan menyenangkan. Nama Shakayla merupakan bentuk lain dari nama Shakila. Arti dari rangkaian nama anak perempuan Islami bulan Mei ini adalah bayi perempuan yang lahir di bulan kelima. Ia memiliki senyuman yang manis dan menjadi pribadi yang penuh dengan kecerdasan.

7. Alula Misha Rafailah

Nama Alula artinya adalah yang pertama dilahirkan. Misha berarti cantik dan Rafailah berarti anggun dan mewah. Jika dirangkai, nama panjang ini memiliki arti bayi perempuan pertama yang dikaruniai paras begitu cantik. Ia anggun dan mendapat banyak limpahan harta.

8. Meydita Ataya Shafana

Nama anak perempuan Islami bulan Mei berikutnya adalah Meydita Ataya Shafana yang berarti seorang perempuan yang lahir di bulan Mei dan diberi keselamatan. Ia dilimpahi kebaikan dan juga memiliki sifat yang jujur. Meydita berarti lahir di bulan Mei dengan selamat dan juga diberi keberuntungan. Nama Ataya berarti anugerah dan Shafan artinya jujur, saleh.

9. Janan Meymey Safwana

Nama Janan berarti jiwa dan hati. Meymey berarti lahir di bulan Mei dengan selamat dan Safwana artinya cantik. Nama panjang Janan Meymey Safwana berarti bayi perempuan yang anggun, ayu dan juga memiliki kepribadian yang terpuji. Ia mendapatkan kemuliaan dari Allah.

10. Arisha Menik Falihah

Nama Arisha berarti tinggi dan kuat. Nama Menik artinya lahir di bulan Mei dengan selamat dan nama Falihah artinya yang sukses meraih apa yang diinginkan. Rangkaian nama anak perempuan Islami bulan Mei ini artinya adalah anak yang terlahir di bulan Mei dan mendapatkan kesuksesan hidup. Ia hidup dengan kekuatan dan juga keagungan Tuhan.

11. Samika Chandra Meylani

Nama Samika berarti menghibur. Meylani berarti lahir di bulan Mei dengan selamat. Jika dirangkai, nama ini memiliki arti anak perempuan yang taat dalam beribadah kepada Tuhan dengan segala kebaikan hati yang juga dimilikinya. Nama panggilan yang cantik untuknya adalah Meylani.

12. Mey Habiba Jamila

Nama Mey berarti lahir di bulan Mei dengan selamat. Sementara Habiba berarti tercinta dan Jamila artinya cantik. Jika dirangkai, Mey Habiba Jamila artinya adalah wanita cantik yang lahir di bulan mei dan memiliki cinta kasih yang begitu tulus. Ia dikaruniai rupa yang indah dan penuh dengan kasih sayang.

13. Meyrisa Veda Zuleika

Nama Meyrisa berarti anak perempuan lembut hati yang lahir di bulan Mei dengan selamat. Sementara Veda artinya murni dan Zuleika artinya cerdas dan brilian. Nama anak perempuan Islami bulan Mei ini memiliki arti anak perempuan yang lahir di bulan Mei dengan selamat, bersih dan juga dikaruniai pemikiran yang cemerlang.

14. Layla Kamil Zaynah

Nama Layla artinya indah dan cantik Kamil berarti mulia dan terhormat. Sementara nama Zaynah berarti cantik. Nama panjang ini berarti anak perempuan cantik yang berhati lembut, baik dan selalu disegani oleh banyak orang karena kemuliaan hati yang dimilikinya.

Karena memilih nama untuk si anak berarti merangkai doa untuk kehidupannya. Anda bisa menggunakan nama-nama indah ini sebagai inspirasi menentukan nama bagi si kecil. Nama anak perempuan Islami bulan Mei bisa anda rangkai dari berbagai bahasa dengan makna yang indah.

To top