Nama Bayi Laki Laki

13 Nama Anak Laki Laki Islami Bulan Mei Dan Artinya

Nama Anak Laki Laki Islami Bulan Mei – kitabnamabayi.com. Memberi nama untuk si kecil menjadi momen menyenangkan. Apalagi ketika ia masih dalam kandungan maka banyak hal yang dipersiapkan dengan harapan berbagai kebutuhannya bisa terpenuhi dengan baik. Menyiapkan nama melalui berbagai pertimbangan. Seperti berapa kata yang digunakan, berasal dari bahasa apa dan makna serta arti yang dimilikinya. Jika bayi perempuan lahir bulan Mei, maka dengan mudah kita bisa memberinya nama Meidina. Lalu bagaimana dengan nama anak laki laki Islami bulan Mei?

Selain nama yang memang diperuntukkan bagi bayi yang lahir pada bulan Mei, anda bisa memberinya nama yang berinisial M. Untuk lebih memudahkan memilih nama terbaik baginya, berikut ini ulasan yang bisa anda simak. Nama lengkap, nama panggilan hingga rangkaian indah lainnya bisa anda temukan.

nama anak laki laki islami bulan mei

Inspirasi Nama Anak Laki Laki Islami Bulan Mei

1. Meindaro Zuti Nashrullah

Arti dari nama ini adalah anak laki laki yan glahir di bulan Mei dan memiliki kehidupan yang makmur. Ia mendapatkan kemenangan dari Allah serta mampu menjadi pemimpin agama. Meindaro sendiri artinya adalah anak laki laki yang lahir di bualn Mei dan hidup makmur. Sementara Zuti dalam nuansa Islami artinya adalah nama kakek dari Imam Abu Hanifah dan Nashrullah artinya kemenangan dari Allah.

2. Qeuntin Annar Rafanizan

Arti Qeuntin adalah bulan. Annar berarti kelima dan Rafanizan berarti tampan dan taat. Jika dirangkai, nama anak laki laki Islami bulan Mei ini memiliki arti anak laki laki yang tampan dan lahir di bulan Mei. Ia memiliki ketampanan dan juga penuh dengan ketaatan. Anda bisa menggunakan nama panggilan Rafa.

3. Cio Pontius Hidayatullah

Nama Cio artinya bulan. Pontius berarti yang kelima dan Hidayatullah artinya adalah petunjuk. Jika dirangkai menjadi satu, arti daari nama ini adalah laki laki yang lahirnya pada bulan Mei. Ia mendapatkan petunjuk dari Allah dan juga diterangi jalan hidupnya. Nama panggilan yang bisa anda gunakan adalah Cio atau Dayat dari nama Hidayat.

4. Dzuhairi Qomar Arroyyan

Arti dari nama anak laki laki Islami bulan Mei ini adalah anak laki laki yang cerdas, tangguh dan juga memiliki wajah yang berseri. Nama Dzuhairi berarti berhasil dengan baik. Ia cerdas dan juga beruntung. Sementara nama Qamar berarti bulan dan Arroyyan artinya adalah sepenuhnya kuat.

5. Panca Faaruq Tarannum

Nama berikutnya cukup unik. Panca berarti anak kelima. Sementara nama Faaruq berarti pemisah antara kebaikan dan juga keburukan. Tarannum artinya adalah bernyanyi. Jika dirangkai, nama ini memiliki arti bayi laki laki yang memiliki suara merdu dan lahir pada bulan Mei. Ia memiliki kebaikan hati.

6. Syahrain Jihad Alfahrezy

Nama yang satu ini memiliki arti anak laki laki yang selalu berusaha. Ia penuh semangat dan lahir di bulan Mei Syahrain berarti dua bulan. Jihad artinya perjuangan dan Alfahrezy artinya adalah semangat dalam bekerja. Anda bisa memberinya nama panggilan Rezy.

7. Iqbal Tungesh Rafaizan

Nama Iqbal berarti emas atau bulan. Tungesh artinya bulan dan Rafaizan berarti pemimpin yang tinggi derajatnya. Jika dirangkai menjadi satu nama yakni Iqbla Tungesh Rafaizan artinya adlaah anak laki laki yang mampu memimpin dan memiliki keindahan rupa yang lahir di bulan Mei.

8. Ikhsanul Basri Meindaro

Nama Ikhsanul berarti orang yang bertaqwa. Sementara nama Basri adalah penglihatanku dan nama Meindaro berarti anak laki laki yang lahir di bulan Mei dan memiliki hidup yang makmur. Jika nama ini dirangkai menjadi satu maka artinya adalah anak laki laki yang lahir di bulan Mei, memiliki penglihatan yang indah serta selalu bertaqwa kepada Allah.

9. Jibran Dzaka Warsono

Nama Jibran merupakan nama Arab kuno. Sementara Dzaka artinya adalah jenius dan nama Warsono artinya bulan. Nama ini berasal dari bahasa Sansekerta. Jika dirangkai, nama ini memiliki arti bayi laki laki yang dilahirkan di bulan Mei, sangat jenius dan terkenal.

10. Shiddiq Katib Celestino

Nama Shiddiw berarti selalu membenarkan. Sementara nama Katib artinya adalah penulis dan Celestino artinya bulan kecil, nama yang berasal dari bahasa Italia. Rangkaian nama anak laki laki Islami bulan Mei ini memiliki arti anak laki laki yang selalu berada di jalan kebenaran. Ia memiliki keahlian dalam menulis dan lahir di bulan kelima dengan begitu sehat. Anda bisa memberinya nama panggilan Shiddiq.

11. Sulthan Hafizh Warsoma

Nama Sulthan berarti bukti yang kuat. Nama lain dari Sultan. Sementara Hafizh berarti yang memelihara, menjaga dan juga menghafal. Sementara nama Warsoma berarti bulan. Nama yang berasal dari bahasa Sansekerta. Jika dirangkai, nama ini memiliki makna bayi laki laki yang penuh dengan ketabahan hati, menjadi penghafal al-qur’an dan memiliki paras yang sangat menawan.

12. Haikal Soma Masduki

Nama Haikal bernuansa Islami dan memiliki arti emas, bulan. Ada nama Soma yang berarti bulan. Masduki berarti mempercayai. Jika dirangkai, nama ini memiliki arti bayi laki laki yang lahir di bulan Mei. Ia sangat berharga dan penuh dengan percaya diri. Nama panggilan yang bisa anda berikan pada si kecil adalah Haikal.

13. Qiansi Warid Azkalana

Nama Qiansi berarti kelima. Warid artinya pemberani dan Azkalana berarti sang pengembara suci. Rangkaian nama ini memiliki arti bayi laki laki yang pemberani, kelahirannya di bulan Mei adalah anugerah dan mampu menjaga kesucian diri.

Beberapa rangkaian nama ini semoga menginspirasi anda untuk menemukan nama terbaik bagi si kecil. Nama anak laki laki Islami bulan Mei yang bisa menjadi doa dan harapan untuknya. Manakah nama terbaik yang mencuri perhatian anda?

To top