Nama Bayi Perempuan

10 Kombinasi Nama Anak Perempuan Islami Korea Terbaik

Nama Anak Perempuan Islami Korea — kitabnamabayi.com. Nama pada seorang anak yang di milikinya menjadi salah satu tempat mengungkap mengungkapkan isi hati kedua orang tuanya. Pastinya nama-nama yang di berikan kepada anak dari kedua orang tua tersebut adalah nama pilihan terbaik. Pemilihan nama terbaik ini sengaja di pilih sebagai doa sekaligus pujian dan harapan kedua orang tua anak tersebut kepada Tuhan atau pun anak yang dimilikinya. Agar kelak anak tersebut menjadi seseorang yang berguna dan bermanfaat sesuai dengan nama yang di milikinya.

Namun dalam hal ini orang tua dapat bebas berkreasi menentukan nama apa yang nantinya akan di berikan pada anak tersebut. Sehingga dalam hal ini orang tua dapat memilih semua jenis nama dengan menggunakan bahasa apapun yang akan menjadi nama untuk anaknya, seperti dalam hal ini adalah nama Korea. Tentunya nama tersebut tetap menggunakan kaidah agama Islam yang sehingga nama tersebut tetap cocok untuk anda. Berikut ini beberapa contoh nama anak perempuan Islami Korea beserta arti dan tujuannya.

Nama Anak Perempuan Islami Korea

Nama Anak Perempuan Islami Korea

1. Nur Atsiilah Sinhui

Nama anak perempuan Islami Korea ini memiliki arti cahaya kegembiraan yang di turunkan keapada seorang anak perempuan. Masing-masing arti dari nama ini adalah Nur yang memiliki arti cahaya, sedangkan untuk Atsiilah memiliki arti anak perempuan yang baik. Pada nama yang terkhir yaitu Sinhui memiliki arti sifat periang yang di miliki oleh seorang anak perempuan. Jadi dengan kata lain nama ini merupakan bentuk rasa syukur orang tua yang di wujudkan melalui nama sang anak.

2. Hyang Siti Farizah

Nama anak perempuan Islami Korea yang selanjutnya adalah Hyang Siti Farizah yang mana nama ini memiliki arti. Seorang anak perempuan terbaik dengan anugerah wajah yang cantik memiliki kesabaran yang tinggi atau sifat yang baik. Masing-masing arti dari nama ini sendiri adalah Hyang yang memiliki arti anak perempuan yang cantik, sedangkan untuk Siti memiliki arti kesabaran hati. Untuk nama yang terakhir dari nama ini sendiri adalah Farizah nama terakhir ini pada rangkaian nama ini memiliki arti anak perempuan terbaik. Dalam memberikan nama memilih kata atau bentuk nama yang serasi dalam sebuah rangkaian nama penting agar nama tersebut enak di sebut dan memiliki arti yang baik.

3. Shin Fatimah Murarrohah

Nama anak perempuan Islami Korea ini memiliki arti seorang anak perempuan yang tidak kenal menyerah dengan anugerah hati yang lembut. Pada nama ini juga dapat di artikan sebagai seorang anak perempuan periang dengan sifat terpuji dan tidak kenal menyerah. Arti dari masing-masing nama ini sendiri adalah Shin yang memiliki arti tidak kenal menyerah, Fatimah sendiri merupakan nama anak Rasulullah yang memiliki arti kelembutan hati. Sedangkan untuk anak yang terakhir adalah Mufarrohah yang memiliki arti anak yang riang gembira atau pembawa kegembiraan.

4. Kyung-Soon Salsabilah

Arti dari nama ini adalah seorang anak perempuan yang mulia atau terhormat yang di cintai oleh banyak orang. Jenis nama in memiliki arti sebuah harapan kedua orang tua untuk anak perempuan yang di milikinya. Sehingga nama campuran antara Islami da Korea ini dapat menjadi satu kesatuan nama yang memiliki arti yang cukup baik. Nantinya nama yang seperti ini atau menggunakan konsep ini dapat anda pilih untuk memberikan nama pada anak yang anda miliki.

5. Afizah Sun Ermina

Pada nama berikutnya ini memiliki arti seorang anak perempuan yang kelak menjadi ahli Al-Quran dan selalu bersahabat dengan kebaikan. Nama ini sendiri pada bagian arti dari nama tersebut memiliki kandungan filosofi sekaligus doa yang di berikan orang tua kepada anaknya. Sedangkan untuk arti dari masing-masing nama ini sendiri adalah Afizah yang memiliki arti seseorang perempuan yang mencintai Al-Quran. Sedangkan untuk kedua arti yang selanjuntya yaitu Sun yang memiliki arti kebaikan dan Ermina sendiri memiliki arti seorang sahabat perempuan.

6. Hasnul Min Afiya

Nama berikutnya adalah Hasnul Min Afiya nama ini sendiri memiliki arti seorang anak perempuan yang baik budinya yang di anugerahi kesehatan dan kecerdasan. Masing-masing arti dari nama ini sendiri adalah Hasnul yang memiliki arti perempuan yang baik, sedangkan untuk Min memiliki arti perempuan yang cerdas. Pada nama yang terakhir adalah Afiya yang artinya seorang perempuan yang terlahir ke dunia dengan sehat. Jadi nama ini sendiri merupakan nama yang memiliki kandungan arti doa dan harapan kedua orang tua kepada anak yang di milikinya.

7. Yonna Syafirah

Nama ini memiliki arti seorang anak perempuan terhormat yang terlahir indah bagaikan bunga teratai yang mekar. Masing-masing dari nama ini memiliki arti Yonna yang artinya adalah bunga teratai yang mekar indah atau mekar sempurna. Sedangkan Syafirah sendiri memiliki arti seorang anak perempuan yang terlahir ke dunia dengan kehormatan yang di milikinya. Jenis nama ini merupakan nama yang memiliki arti pujian yang di berikan kedua orang tua kepada anak yang di milikinya.

8. Alifia Hye Ariana

Nama Alifia Hye Ariana artinya adalah seorang anak perempuan pertama yang di anugerahi kecantikan dan kecerdasan. Setiap arti nama yang mengandung kecerdasan yang di berikan pada seorang anak tentunya adalah sebuah harapan. Agar kelak setiap anak yang di miliknya menjadi manusia yang cerdas dan bermanfaat bagi keluarga dan masyarakat luas, karena setiap anak. Tentunya kelak menjadi tumpuan harapan kedua orang tua, sehingga dalam hal ini orang tua tersebut telah berhasil membesarkan orang yang berguna bagi masyarakat.

9. Kyon Nur Latifah

Nama yang berikutnya ini adalah Kyon Nur Latifah yang mana nama ini sendiri memiliki arti seorang anak perempuan yang terlahir dinaungi dengan cahaya keindahan. Masing-masing penggalan dari nama ini adalah Kyon yang memiliki arti kecerahan, Nur artinya adalah cahaya. Sedangkan untuk penggalan terakhir dari nama ini sendiri adalah Latifah yang arti dari nama ini adalah sifat sabar atau kedudukan yang tinggi. Sehingga nama ini sendiri merupakan nama yang bersifat doa yang di berikan pada seorang anak.

10. Yeo Salsabilah Hafizah

Pada nama yang terakhir ini memiliki arti seorang anak perempuan yang terlahir membawa kedamaian dan keindahan yang kelak menjadi wanita penghafal Al-Quran. Pada nama yang terakhir ini merupakan nama yang memiliki arti harapan yang bisa anda gunakan untuk anak anda. Di mana pada nama ini sendiri menjadi bentuk doa terbaik yang nantinya bisa di berikan orang tua kepada anaknya.

Itulah beberapa nama anak perempuan Islami Korea yang bisa anda gunakan untuk memberikan nama pada anak anda. Di harapkan beberapa rangkaian nama tersebut menjadi bagian nama terbaik dengan penggabungan nama Islami dan Korea. Semoga beberapa nama tersebut bermanfaat.

To top