Nama Bayi Laki Laki

10 Kombinasi Nama Anak Laki Laki Islami Korea Terkeren

Nama Anak Laki Laki Islami Korea — kitabnamabayi.com. Pemberian nama untuk seorang anak sangat penting karena merupakan identitas atau tanda pengenal yang mempermudah orang lain dalam mengingatnya. Tanpa adanya nama, orang lain akan kesulitan dalam memanggil satu sama lain. Karena hal itulah nama merupakan hal pertama yang harus dipikirkan ketika sang calon buah hati akan lahir. Anda bisa menyelipkan beberapa nama keren dari luar negeri yang membuat nama buah hati anda tampak berbeda dan tidak pasaran.

Salah satunya adalah nama dari negara Korea yang masih tergolong jarang dan juga unik di Indonesia. Sehingga anda dapat menyelipkannya pada nama islami pilihan anda untuk sang buah hati. Jangan lupa untuk memperhatikan makna yang terkandung pada nama yang anda pilih. Berikut adalah beberapa referensi nama anak laki laki Islami Korea yang bisa anda pilih untuk sang buah hati.

Nama Anak Laki Laki Islami Korea

Nama anak laki laki Islami Korea

1 Bilal Eshan Ahn

Nama anak laki laki Islami Korea yang pertama adalah Bilal Eshan Ahn. Nama tersebut mempunyai arti seorang anak laki laki yang mendapatkan rahmat dari Tuhannya. Dengan memberikan nama tersebut orang tua berharap jika suatu saat nanti putranya akan menjadi orang yang taat pada agama dan selalu dalam lindungan Allah.

Nama Bilal adalah nama Islam yang artinya nama muazin Nabi dan nama Eshan adalah nama Islam yang artinya dalam rahmat Tuhan. Sedangkan nama Ahn adalah nama anak laki laki Korea yang artinya rahmat.

2. Jibran Kaamil Bi

Nama anak laki laki Islami Korea yang kedua adalah Jibran Kaamil Bi. Nama tersebut mempunyai arti seorang anak laki laki hadiah dari Allah yang sempurna dan bisa membahagiakan orang lain. Dengan memberikan nama tersebut orang tua berharap jika suatu saat nanti putranya akan menjadi orang yang sempurna dalam segala hal.

Nama Jibran adalah nama Islam yang artinya hadiah dan nama Kaamil adalah nama Islam yang artinya sempurna, ulung. Sedangkan nama Bi adalah nama anak laki laki Korea yang artinya hujan.

3. Kaysan Malik Ghie

Nama anak laki laki Islami Korea yang ketiga adalah Kaysan Malik Ghie. Nama tersebut mempunyai arti seorang anak laki laki yang bisa jadi pemimpin yang bijaksana. Dengan memberikan nama tersebut orang tua berharap jika suatu saat nanti putranya akan menjadi orang yang bijaksana dan bisa dijadikan pemimpin yang baik.

Nama Kaysan adalah nama Islam yang artinya bijaksana dan nama Malik adalah nama Islam yang artinya tuan. Sedangkan nama Ghie adalah nama anak laki laki Islam yang artinya salah satu yang berani.

4. Osama Raashid Chin Hae

Nama anak laki laki Islami Korea yang keempat adalah Osama Raashid Chin Hae. Nama tersebut mempunyai arti seorang anak laki laki yang kuat dan tangguh dan cerdas. Dengan memberikan nama tersebut orang tua berharap jika suatu saat nanti putranya akan menjadi orang yang menjunjung tinggi kebenaran dan tangguh.

Nama Osama adalah nama Islam yang artinya singa dan nama Raashid adalah nama Islam yang artinya yang mendapat panduan, cerdas. Sedangkan nama Chin Hae adalah nama anak laki laki Korea yang artinya kebenaran.

5. Raheessh Chin Hwa Raja

Nama anak laki laki Islam Korea yang kelima adalah Raheessh Chin Hwa Raja. Nama tersebut mempunyai arti seorang anak laki laki berjiwaa pemimpin yang mempunyai harapan besar. Dengan memberikan nama tersebut orang tua berharap jika suatu saat nanti putranya akan menjadi orang yang berjiwa pemimpin dan sukses kehidupannya.
Nama Raheessh adalah nama anak laki laki Islam yang artinya pemimpin, berperingkat tinggi, berbudaya dan nama Chin-Hwa adalah nama anak laki laki Korea yang artinya makmur. Sedangkan nama Raja adalah nama anak laki laki Islam yang artinya harapan.

6. Umran Ha Neul Wildan

Nama anak laki laki Islam Korea yang keenam adalah Umran Ha Neul Wildan. Nama tersebut mempunyai arti seorang anak laki laki dari surga yang cita-citanya tinggi dan hidupnya makmur. Dengan memberikan nama tersebut orang tua berharap jika suatu saat nanti putranya akan menjadi orang yang sukses dan makmur hidupnya.

Nama Umran adalah nama Islam yang artinya kemakmuran dan nama Ha-Neul langit. Sedangkan nama Wildan adalah nama Islam yang artinya bocah di surga.

7. Zafar Hwan Wafa

Nama anak laki laki Islam Korea yang ketujuh adalah Zafar Hwan Wafa. Nama tersebut mempunyai arti seorang anak laki laki yang terbaik dan setia serta memiliki masa depan yang bagus. Dengan memberikan nama tersebut orang tua berharap jika suatu saat nanti putranya akan menjadi orang yang setia dan cemerlang masa depannya.

Nama Zafar adalah nama Islam yang artinya menang dan nama Hwan adalah nama Korea yang artinya bersinar. Sedangkan nama Wafa adalah nama Islam yang artinya kesetiaan.

8. Zaheer Hyeon Yusuf

Nama anak laki laki Islam Korea yang kedelapan adalah Zaheer Hyeon Yusuf. Nama tersebut mempunyai arti seorang anak laki laki yang masa depannya cerah dan bijak dalam bersikap. Dengan memberikan nama tersebut orang tua berharap jika suatu saat nanti putranya akan menjadi orang yang bijaksana sikapnya dan sukses hidupnya.

Nama Zaheer adalah nama anak laki laki Islam yang artinya cahaya bersinar dan nama Hyeon adalah nama anak laki laki Korea yang artinya bijak. Sedangkan nama Yusuf artinya nama seorang nabi dalam agama Islam.

9. Umair Han Sadeem

Nama anak laki laki Islam Korea yang kesembilan adalah Umair Han Sadeem. Nama tersebut mempunyai arti seorang anak laki laki bertaqwa dan cerdas. Dengan memberikan nama tersebut orang tua berharap jika suatu saat nanti putranya akan menjadi orang yang cerdas dan beriman.

Nama Umair adalah nama anak laki laki Islam yang artinya cerdas dan nama Han adalah nama anak laki laki Korea yang artinya beriman, keimanan. Sedangkan nama Sadeem adalah nama anak laki laki Islam yang artinya kabut.

10. Raihan Jung Hwa Qamar

Nama anak laki laki Islam Korea yang kesepuluh adalah Umair Han Sadeem. Nama tersebut mempunyai arti seorang anak laki laki yang banyak hartanya dan memiliki kepribadian baik. Dengan memberikan nama tersebut orang tua berharap jika suatu saat nanti putranya akan menjadi orang yang kaya.

Nama Raihan adalah nama anak laki laki Islam yang artinya bunga surgawi dan nama Jung-Hwa adalah nama anak laki laki Islam yang artinya budiman dan kaya. Sedangkan nama Qamar adalah nama anak laki laki Islam yang artinya bulan.

Demikianlah beberapa nama anak laki laki Islami Korea yang mungkin bisa memberikan inspirasi untuk anda para calon orangtua. Dalam pemberian nama, anda juga harus memperhatikan betul makna yang terkandung di dalamnya. Karena nama merupakan doa paling tulus yang diberikan oleh orangtua kepada anaknya. Jadi jangan salah pilih nama ya, semoga bermanfaat!

To top