Nama Bayi Perempuan

10 Kombinasi Nama Anak Perempuan Islami Inggris

Nama Anak Perempuan Islami Inggris — kitabnamabayi.com. Memberikan sebuah nama untuk sang calon buah hati tidaklah boleh sembarangan, anda harus memilah dan memilih nama terbaik untuk anak anda kelak. Jika anda tidak ingin nama yang sering dipakai di pasaran diberikan kepada bua hati anda kelak, anda dapat mengkombinasikannya dengan nama lain yang unik. Misalnya dengan nama dari kota Inggris yang terkesan keren dan juga unik. Dengan menyelipkan nama luar negeri ke dalam nama buah hati anda, nama anak anda pun tidak akan sama dengan nama anak lainnya.

Namun, jangan sampai anda melupakan makna dari nama yang telah anda pilih untuk sang buah hati. Karena makna dari nama akan terpatri selalu dalam diri anak anda hingga dewasa nanti. Maka dari itu, anda harus memilih nama terbaik dengan makna yang bagus sebelum memberikannya kepada anak anda. Berikut adalah beberapa nama anak perempuan islami inggris yang bisa dijadikan referensi.

Nama Anak Perempuan Islami Inggris

Nama Anak Perempuan Islami Inggris

1. Agatha Ayesha

Nama anak perempuan Islami Inggris yang pertama adalah Agatha Ayesha. Nama tersebut mempunyai arti seorang anak perempuan yang baik dan terhormat yang hidupnya penuh keberkahan. Dengan memberikan nama tersebut orang tua berharap jika suatu saat nanti putrinya akan menjadi orang yang baik hatinya.

Nama Agatha merupakan nama perempuan Inggris yang memiliki arti orang yang baik, terhormat, penuh berkah. Sedangkan nama Ayesha merupakan nama perempuan Islami yang memiliki arti orang yang baik.

2. Brianna Ciara

Nama anak perempuan Islami Inggris yang kedua adalah Brianna Ciara. Nama tersebut mempunyai arti seorang perempuan yang cerah masa depannya dan mempunyai jiwa yang kuat dan tangguh. Dengan memberikan nama tersebut orang tua berharap jika suatu saat nanti putrinya akan menjadi orang yang terang hidupnya.

Nama Brianna merupakan nama perempuan Inggris yang memiliki arti orang yang kuat, tak kenal lelah, tangguh dan nama Ciara merupakan nama perempuan Islami yang memiliki arti orang yang terang dan bersih.

3. Callista Fahima

Nama anak perempuan Islami Inggris yang ketiga adalah Callista Fahima. Nama tersebut mempunyai arti seorang anak perempuan yang cerdas dalam berpikir dan cantik hatinya. Dengan memberikan nama tersebut orang tua berharap jika suatu saat nanti putrinya akan menjadi orang yang cerdas dan berpikiran luas.

Nama Callista merupakan nama perempuan Inggris yang memiliki arti orang yang indah, cantik, mempesona dan nama Fahima merupakan nama perempuan Islami yang memiliki arti orang yang orang yang cerdas.

4. Elena Ghaziyah

Nama anak bayi perempuan Islami Inggris yang keempat adalah Elena Ghaziyah. Nama tersebut mempunyai arti seorang anak perempuan yang memperjuangkan kehidupannya dan sukses di masa depan. Dengan memberikan nama tersebut orang tua berharap jika suatu saat nanti putrinya akan menjadi orang yang sukses kehidupannya.

Nama Elena merupakan nama perempuan Inggris yang memiliki arti orang yang cahaya, sukses di masa depan dan nama Ghaziyah merupakan nama perempuan Islami yang memiliki arti orang yang pejuang.

5. Fiona Haura

Nama anak bayi perempuan Islami Inggris yang kelima adalah Fiona Haura. Nama tersebut mempunyai arti seorang anak perempuan yang cantik dan memiliki hati yang baik. Dengan memberikan nama tersebut orang tua berharap jika suatu saat nanti putrinya akan menjadi orang yang berhati bersih.

Nama Fiona merupakan nama perempuan Inggris yang memiliki arti orang yang putih, suci, bersih, adil dan nama Haura merupakan nama perempuan Islami yang memiliki arti orang yang wanita berkulit putih, bermata hitam

6. Grace Haniyah

Nama anak bayi perempuan Islami Inggris yang keenam adalah Grace Haniyah. Nama tersebut mempunyai arti seorang anak perempuan yang mendapatkan kasih sayang dari Allah. Dengan memberikan nama tersebut orang tua berharap jika suatu saat nanti putrinya akan menjadi orang yang hatinya lembut dan selalu bahagia.

Nama Grace merupakan nama perempuan Inggris yang memiliki arti orang yang rahmat, kebaikan, belas kasih dan nama Haniyah merupakan nama perempuan Islami yang memiliki arti orang yang lemah lembut, gembira.

7. Leyna Hazimah

Nama anak bayi perempuan Islami Inggris yang ketujuh adalah Leyna Hazimah. Nama tersebut artinya seorang anak perempuan yang hatinya baik seperti malaikat. Dengan memberikan nama tersebut orang tua berharap jika suatu saat nanti putrinya akan menjadi orang yang hatinya baik dan mendapatkan keberkahan hidup.

Nama Leyna merupakan nama perempuan Inggris yang memiliki arti malaikat kecil, sosok yang diberkahi dan nama Hazimah merupakan nama perempuan Islami yang memiliki arti yang memiliki keteguhan hati.

8. Nayra Humaira

Nama anak bayi perempuan Islami Inggris yang kedelapan adalah Nayra Humaira. Nama tersebut mempunyai arti seorang anak perempuan yang cantik dan indah wajah dan hatinya. Dengan memberikan nama tersebut orang tua berharap jika suatu saat nanti putrinya akan menjadi orang yang cantik wajah dan hatinya.

Nama Nayra merupakan nama perempuan Inggris yang memiliki arti bermata besar, cantik, indah dan nama Humaira merupakan nama perempuan Islami yang memiliki arti yang kemerah-merahan pipinya.

9. Quinza Haya

Nama anak bayi perempuan Islami Inggris yang kesembilan adalah Quinza Haya. Nama tersebut mempunyai arti seorang anak perempuan yang beruntung hidupnya dan mempunyai akhlak juga hati yang baik. Dengan memberikan nama tersebut orang tua berharap jika suatu saat nanti putrinya akan menjadi orang yang beruntung kehidupannya.
Nam Quinza merupakan nama perempuan Inggris yang memiliki arti keberuntungan dan nama Haya merupakan nama perempuan Islami yang memiliki arti bagus lahiriyahnya.

10. Sherina Hifza

Nama anak bayi perempuan Islami Inggris yang terakhir adalah Sherina Hifza. Nama tersebut mempunyai arti seorang anak perempuan yang bisa melindungi dan disayang keluarga. Dengan memberikan nama tersebut orang tua berharap jika suatu saat nanti putrinya akan menjadi orang yang bisa di jadikan pelindung.

Nama Sherina merupakan nama perempuan Inggris yang memiliki arti gadis yang disayang. Sedangkan nama Hifza merupakan nama perempuan Islami yang memiliki arti malaikat pelindung.

Demikianlah beberapa nama anak perempuan Islami Inggris yang bisa anda jadikan inspirasi untuk pemberian nama kepada anak anda. Semoga nama-nama tersebut bisa membantu anda dalam menentukan nama terbaik berbau islami namun unik untuk bua hati anda. Semoga bermanfaat!

To top