Nama Bayi Laki Laki

10 Nama Anak Laki Laki Islami Eropa Keren

Nama Anak Laki Laki Islami Eropa — kitabnamabayi.com. Anak adalah suatu anugerah terbesar yang diberikan Tuhan sebagai kado pernikahan bagi orang tua untuk menciptakan sebuah keluarga yang bahagia. Memberikan nama yang baik tentunya suatu kewajiban bagi para orang tua kepada anaknya. Tak hanya baik, namun anda juga harus memperhatikan setiap makna yang terkandung dari nama yang telah anda pilih. Tak sedikit orangtua yang memberikan nama anak mereka tanpa mengetahui arti dibaliknya. Mereka hanya memilih nama tersebut berdasarkan trend atau mengambilnya dari artis favorit mereka sendiri.

Hal tersebut tentunya tidak baik untuk anak anda di masa depan karena dengan tidak mengetahui makna dibalik nama, anda sama saja memberikan doa yang tidak diketahui. Karena nama merupakan doa tersendiri yang diberikan oleh orangtua kepada sang anak. Untuk itulah, para orangtua harus mengetahui betapa pentingnya nama dan makna yang baik. Berikut ini adalah nama anak laki laki Islami Eropa yang bisa anda jadikan referensi.

Nama Anak Laki Laki Islami Eropa

Nama Anak Laki Laki Islami Eropa

1. Adelmo Alkmal Dzaki

Nama anak laki laki Islami Eropa yang pertama adalah Adelmo Alkmal Dzaki. Nama anak laki laki Islami Eropa tersebut bermakna seorang anak laki laki yang pandai dan dihormati. Dengan memberikan nama tersebut orang tua sangat berharap agar kelak nanti putranya menjadi seorang yang bisa diandalkan, cerdas, dan dihormati.

Nama Adelmo adalah nama anak laki-laki Eropa yang artinya seorang pelindung yang terhormat. Nama Akmal adalah nama Islami artinya sempurna, sangat pandai. Sedangkan nama dari Dzaki adalah nama Islami artinya cerdas.

2. Alban Fahman Harist

Nama anak laki laki Islami Eropa yang kedua adalah Alban Fahman Harist. Nama anak laki laki Islami Eropa tersebut bermakna seorang anak laki laki yang bisa melindungi dan pandai dalam segala hal. Dengan memberikan nama tersebut orang tua sangat berharap agar kelak nanti putranya menjadi seorang yang bisa dijadikan pelindung.

Nama Alban adalah nama anak laki-laki Eropa yang artinya adalah warna putih. Nama Fahman adalah nama Islami artinya kefahaman dan nama Harist adalah nama Islami artinya pengawal, pelindung.

3. Armand Hasbi Imran

Nama anak laki laki Islami Eropa yang ketiga adalah Alban Fahman Harist. Nama anak laki laki Islami Eropa tersebut bermakna seorang anak laki laki yang pandai bersyukur dan semangat memperjuangkan kebaikan. Dengan memberikan nama tersebut orang tua sangat berharap agar kelak nanti putranya menjadi seorang pejuang kebaikan.

Armand adalah nama Eropa yang artinya prajurit atau pejuang, dan dianggap sebagai nama anak laki-laki yang paling romantis. Nama Hasbi adalah nama Islami artinya yang memadai bagiku dan nama Imran adalah nama Islami artinya budi bahasa.

4. Benito Izzan Jaffan

Nama anak bayi laki laki Islami campuran Eropa yang keempat adalah Benito Izzan Jaffan. Nama anak laki laki Islami Eropa tersebut bermakna seorang anak laki laki yang mendapatkan berkah. Dengan memberikan nama tersebut orang tua sangat berharap agar kelak nanti putranya menjadi seorang yang patuh terhadap agama dan berkah hidupnya.

Nama Benito adalah nama anak laki-laki Eropa yang artinya seseorang yang diberkahi dan nama Izzan adalah nama Islami artinya kepatuhan. Sedangkan nama Jaffan adalah nama Islami artinya yang terkawal.

5. Davide Jauhari Khabir

Nama anak bayi laki laki Islami semi Eropa yang kelima adalah Davide Jauhari Khabir. Nama anak laki laki Islami Eropa tersebut bermakna seorang anak laki laki yang dicintai orang disekitarnya dan fasih dalam segala hal. Dengan memberikan nama tersebut orang tua sangat berharap agar kelak nanti putranya menjadi seorang yang disayangi.

Nama Davide adalah nama anak laki-laki Eropa yang artinya seseorang yang dicintai dan nama Jauhari adalah nama Islami artinya permataku, sedangkan nama Khabir adalah nama Islami artinya pakar, berpengalaman.

6. Enzo Khalil Luzman

Nama anak bayi laki laki Islam dan Eropa yang keenam adalah Enzo Khalil Luzman. Nama anak laki laki Islami Eropa tersebut bermakna seorang anak laki laki yang setia. Dengan memberikan nama tersebut orang tua sangat berharap agar kelak nanti putranya menjadi seorang yang setia dan teguh pendiriannya.

Nama Enzo adalah nama anak laki-laki Eropa yang artinya seorang penguasa perkebunan dan nama Khalil adalah nama Islami artinya sahabat sedangkan nama Luzman adalah nama Islami artinya tetap.

7. Leon Marwan Nadir

Nama anak bayi laki-laki Islam Eropa yang ketujuh adalah Leon Marwan Nadir. Nama anak laki laki Islami Eropa tersebut bermakna seorang anak laki laki yang kuat dan dihormati. Dengan memberikan nama tersebut orang tua sangat berharap agar kelak nanti putranya menjadi seorang yang dihormati semua orang.

Nama Leon adalah nama anak laki-laki Eropa yang artinya adalah singa dan nama Marwan adalah nama Islami artinya bermartabat, sedangkan nama Nadir adalah nama Islami artinya berseri-seri.

8. Marcello Nasran Osama

Nama anak bayi laki-laki Islam campuran Eropa yang kedelapan adalah Marcello Nasran Osama. Nama anak laki laki Islami Eropa tersebut bermakna seorang anak laki laki yang tangguh dan suka menolong. Dengan memberikan nama tersebut orang tua sangat berharap agar kelak nanti putranya menjadi seorang yang suka berjuang dan suka membantu sesama.

Nama Marcello adalah nama anak laki-laki Eropa yang artinya adalah seorang prajurit muda, atau prajurit kecil dan nama Nasran adalah nama Islami artinya pertolongan. Sedangkan nama Osama adalah nama Islami artinya singa.

9. Armando Rafa Syazwan

Nama anak laki laki Islami campuran Eropa yang kesembilan adalah Mikel Rafa Syazwan. Nama anak laki laki Islami Eropa tersebut bermakna seorang anak laki laki yang memperjuangkan kehidupannya. Dengan memberikan nama tersebut orang tua sangat berharap agar kelak nanti putranya menjadi seorang yang tinggi derajatnya dan sukses.

Nama Armando adalah nama anak laki-laki Eropa yang artinya pejuang dan nama Rafa adalah nama Islami artinya tinggi sedangkan nama Syazwan adalah nama Islami artinya harum kasturi.

10. Xander Zafran Umran

Nama anak laki laki Islam Eropa yang terakhir adalah Xander Zafran Umran. Nama anak laki laki Islami Eropa tersebut bermakna seorang anak laki laki yang hidupnya maju dan makmur. Dengan memberikan nama tersebut orang tua sangat berharap agar kelak nanti putranya menjadi seorang yang hidupnya sukses.

Nama Xander adalah nama anak laki-laki Eropa yang artinya seorang pembela rakyat jelata dan nama Zafran adalah nama Islami artinya kejayaan sedangkan nama Umran adalah nama Islami artinya kemakmuran.

Demikianlah beberapa nama anak laki laki Islami Eropa yang bisa Anda berikan untuk putra Anda. Meski anda menambahkan nama asing untuk buah hati anda, anda tidak perlu khawatir asalkan anda telah mengetahui makna yang terkandung di dalam nama yang diambil. Selain itu, nama dengan arti yang baik akan membuat anak anda tidak merasa malu kelak ketika ia sudah dewasa. Semoga rangkaian nama anak diatas dapat membantu anda.

To top