Nama Bayi Perempuan

10 Kombinasi Nama Anak Perempuan Islami Jerman Dan Artinya

Nama Anak Perempuan Islami Jerman — kitabnamabayi.com. Mempersiapkan nama sebelum kehadiran buah hati adalah hal wajib yang harus orangtua lakukan. Ada sebagia orangtua yang baru mempersiapan nama setelah buah hati telah lahir, namun hal tersebut tidaklah baik. Karena mencari nama terbaik bagi buah hati dibutuhkan ketelitian karena anda pun juga harus mencari nama dengan makna yang baik. Maka dari itu, mencari nama untuk sang buah hati harus dilakukan jauh – jauh hari sebelum tanggal perkiraan kelahiran sang buah hati.

Seiring berjalannya waktu, pastinya nama – nama islami sudah banyak dipakai oleh banyak orang di dunia ini. untuk menghindari adanya kesamaan nama, anda dapat menyelipkan nama asing di nama anak anda. Namun, jangan lupa untuk mengecek terlebih dahulu makna dan arti dari nama asing yang akan anda ambil. Berikut ini adalah nama anak perempuan Islami Jerman yang bisa Anda berikan untuk putri Anda.

Nama Anak Perempuan Islami Jerman

Nama Anak Perempuan Islami Jerman

1. Agatha Inayah Haura

Nama anak perempuan Islami Jerman yang pertama adalah Agatha Inayah Haura. Nama tersebut bermakna seorang anak perempuan yang dicintai dan mendapat pertolongan. Dengan memberikan nama tersebut orang tua sangat berharap agar kelak nanti putrinya menjadi seorang yang pemberani dan pejuang sejati.

Nam Agatha adalah nama perempuan Jerman yang artinya Pejuang yang dicintai, pemberani dan nama Inayah adalah nama perempuan Islami Jerman yang artinya Pertolongan, perhatian. Sedangkan nama Haura adalah nama perempuan Islami Jerman yang artinya Wanita berkulit putih bermata hitam.

2. Alarice Hamra Fida

Nama anak perempuan Islami Jerman yang kedua adalah Alarice Hamra Fida. Nama tersebut bermakna seorang anak perempuan yang pemberani dan kuat. Dengan memberikan nama tersebut orang tua sangat berharap agar kelak nanti putrinya menjadi seorang yang tangguh.

Nama Alarice adalah nama perempuan Islami Jerman yang artinya Orang yang bertarung dengan penuh kekuatan, pemberani, kuat dan nama Hamra adalah nama perempuan Islami Jerman yang artinya Berwarna merah sedangkan nama Fida adalah nama perempuan Islami Jerman yang artinya Pengorbanan.

3. Alexa Ghania Hana

Nama anak perempuan Islami Jerman yang ketiga adalah Alexa Ghania Hana. Nama tersebut bermakna seorang anak perempuan yang dicintai dan disayangi. Dengan memberikan nama tersebut orang tua sangat berharap agar kelak nanti putrinya menjadi seorang yang bahagia hidupnya.

nama Alexa adalah nama perempuan Jerman yang artinya Penuh cinta, kasih, hangat dan nama Ghania adalah nama perempuan Islami Jerman yang artinya Indah nan cantik. Sedangkan nama Hana adalah nama perempuan Islami Jerman yang artinya Kegembiraan.

4. Aleyshia Firdaus Ghaziyah

Nama anak bayi perempuan Islami campuran Jerman yang keempat adalah Aleyshia Firdaus Ghaziyah. Nama tersebut bermakna seorang anak perempuan yang berakhlak mulia. Dengan memberikan nama tersebut orang tua sangat berharap agar kelak nanti putrinya menjadi seorang yang tinggi kedudukannya.

Nam Aleyshia adalah nama perempuan Jerman yang artinya Tegas, santun, pemimpin dan nama Firdaus adalah nama perempuan Islami Jerman yang artinya surga yang tertinggi sedangkan nama Ghaziyah adalah nama perempuan Islami Jerman yang artinya Pejuang.

5. Aliosia Ghania Iffah

Nama anak bayi perempuan Islami dan juga Jerman yang kelima adalah Aliosia Ghania Iffah. Nama tersebut bermakna seorang anak perempuan yang dicintai dan dihormati. Dengan memberikan nama tersebut orang tua sangat berharap agar kelak nanti putrinya menjadi seorang yang berjiwa pemimpin.

Nama Aliosia adalah nama perempuan Jerman yang artinya Ratu, dicintai, dihormati dan nama Ghania adalah nama perempuan Islami Jerman yang artinya Indah nan cantik sedangkan nama Iffah adalah nama perempuan Islami Jerman yang artinya Kehormatan, kesucian.

6. Arora Imani Ghayda

Nama anak bayi perempuan Islami dan Jerman yang keenam adalah Arora Imani Ghayda. Nama tersebut bermakna seorang anak perempuan yang beriman. Dengan memberikan nama tersebut orang tua sangat berharap agar kelak nanti putrinya menjadi seorang yang taat beribadah dan disayangi.

Nama Arora adalah nama perempuan Islami Jerman yang artinya Teman yang baik, penyayang, dicintai banyak orang dan nama Imani adalah nama perempuan Islami Jerman yang artinya Bersifat keimanan. Sedangkan nama Ghayda adalah nama perempuan Islami Jerman yang artinya Muda dan halus.

7. Cherrylistha Inas Ghaniyah

Nama anak bayi perempuan Islam Jerman yang ketujuh adalah Cherrylistha Inas Ghaniyah. Nama tersebut bermakna seorang anak perempuan yang cerdas dan hatinya baik. Dengan memberikan nama tersebut orang tua sangat berharap agar kelak nanti putrinya rezekinya berlimpah.

Nama Cherrylistha adalah nama perempuan Jerman yang artinya Orang yang dapat dipercaya, pintar dan nama Inas adalah nama perempuan Islami Jerman yang artinya Baik hati. Sedangkan nama Ghaniyah adalah nama perempuan Islami Jerman yang artinya Yang kaya.

8. Eliosia Farah Amna

Nama anak bayi perempuan Islam campuran Jerman yang kedelapan adalah Eliosia Farah Amna. Nama tersebut bermakna seorang anak perempuan yang pandai dan pembawa kedamaian. Dengan memberikan nama tersebut orang tua sangat berharap agar kelak nanti putrinya menjadi seorang yang bahagia hidupnya.
Nama Eliosia adalah nama perempuan Jerman yang artinya Pembawa kedamaian, pintar, anggun dan nama Farah adalah nama perempuan Islami Jerman yang artinya Kegembiraan, yang menggembirakan sedangkan nama Amna adalah nama perempuan Islami Jerman yang artinya Damai, perdamaian.

9. Frananda Anum Arisha

Nama anak perempuan Islam Jerman yang kesembilan adalah Frananda Anum Arisha. Nama tersebut bermakna seorang anak perempuan yang pandai dan mulia. Dengan memberikan nama tersebut orang tua sangat berharap agar kelak nanti putrinya menjadi seorang yang cerdas dan dihormati.

Nama Frananda adalah nama perempuan Jerman yang artinya sangat cerdik, pintar, sukses dan nama Anum adalah nama perempuan Islami Jerman yang artinya hadiah dari Tuhan. Sedangkan nama Arisha adalah nama perempuan Islami Jerman yang artinya yang mulia.

10. Genovefa Fakhra Arfa

Nama anak perempuan Islami dan Jerman yang terakhir adalah Genovefa Fakhra Arfa. Nama tersebut bermakna seorang anak perempuan yang sukses dan dihargai. Dengan memberikan nama tersebut orang tua sangat berharap agar kelak nanti putrinya menjadi seorang yang dijadikan pemimpin.

Nama Genovefa adalah nama perempuan Islami Jerman yang artinya Ratu, dihormati, bijaksana dan nama Fakhra adalah nama perempuan Islami Jerman yang artinya Baik sedangkan nama Arfa adalah nama perempuan Isalami Jerman yang artinya kejayaan
Demikianlah beberapa nama anak perempuan Islami Jerman yang mungkin cocok untuk buah hati anda. Selain itu, nama – nama di atas sudah disusun berdasarkan makna yang baik sehingga anda dapat menjadikannya referensi baru untuk menamai sang buah hati.

Anda dapat memilih beberapa nama yang anda inginkan dan mengaturnya sendiri sehingga membentuk arti yang indah. Dengan begitu, doa dan harapan orangtua akan benar – benar masuk ke dalam sanubari sang anak kelak. Semoga artikel di atas bermanfaat untuk anda!

To top