Nama Bayi Perempuan Awalan W

Nama Bayi Perempuan Awalan W Paling Keren

Nama Bayi Perempuan Awalan W – kitabnamabayi.com. Bagi orangtua yang tengah berbahagia setelah kelahiran sang putri, Jangan sampai lupa nih buat memberikan nama terbaik untuknya. Banyak dari Ayah dan Bunda karena saking bahagianya hingga lalai untuk memilihkan nama. Untuk itulah kita hadir untuk jadi pengingat Ayah & Bunda.

Nah, buat Anda yang masih bingung perihal ide nama anak perempuan. Kami punya beberapa rekomendasinya. Adapun namanya kali ini dipilihkan berdasarkan pilihan nama bayi perempuan awalan W. Ada 15 daftar nama anak perempuan berawalan W paling terbaik dengan disertai penjabaran artinya yg sudah kami siapkan. Tak cuma itu, rangkaian nama bayi perempuan awalan W juga tersedia disini. Jadi, tunggu apalagi, langsung pilihkan saja namanya berikut ini.

 

Nama Bayi Perempuan Awalan W
Kumpulan Nama Bayi Perempuan Awalan W Dan Artinya Lengkap

1. Waízhah

Nama perempuan yang menggunakan awalan dari W misalnya dengan kata Waízhah. Dimana dalam namanya tercantum sebauah doa agar kelak nantinya si buah hati jadi sosok perempuan yang baik hati dan selalu memberikan naseihat dalam kebaikan terhadap banyak orang.

2. Wahniyah

Selanjutnya ada kata dari Wahniyah yang nampaknya cocok untuk dijadikan sebagai pilihan nama perempuan awalan dari W. Arti dari nama Wahniyah ini adalah kelak sang anak jadi pribadi nan bijaksana juga teguh dalam pendiriannya.

3. Warahma

Selain dari kata Wahniyah, bisa juga nih menyematkan nama dari warahma. Yang mana arti namanya ialah anak perempuan dengan penuh kasih sayang yang sangat tulus kepada sanak keluarga dan saudaranya.

4. Warda

Dengan kata lainnya dapat juga menyematkan nama dari kata Warda. Nama Warda ini memiliki arti yang sangat bagus yaitu bayi perempuan yang diharapkan kelak mampu melindungi semua orang yang ada disekitarnya.

5. Wuafa

Selanjutnya dapat menggunakan nama wuafa buat dijadikan sebagai nama perempuan awalan W. Nama Wuafa ini punya arti ketaatan. Sehingga menjadi doa agar kelak sang anak menjadi pribadi nan taat dan patuh kepada orangtua dan Tuhannya.

6. Wanda 

Ingin kelak sang anak menjadi pribadi yang cantik dan penyabar? Nah anda bisa nih menggunakan nama awalan W dari kata wanda. Dari kata wanda ini memiliki arti anak perempuan yang kelak menjadi perempuan berparas cantik dan selalu sabar dalam menghadapi segala cobaan dalam hidupnya.

7. Winni

Selain dari nama yang diatas, bisa juga nih anda sematkan nama Winni sebagai pilihan nama perempuan awalan W. Dimana namanya ini mengandung arti anak perempuan dengan pendirian yang kuat dan senantiasa menjadi panutan banyak orang.

8. Wulan

Berikutnya dapat menggunakan nama awalan W dari kata Wulan. Nama Wulan memiliki arti anak perempuan yang cantiknya seperti bulan. Dimana kita ketahui bahwa bulan merupakan benda langit yang indah kala dipandang dan terlihat cantik saat bersinar dimalam hari. Sehingga harapannya kelak putrinya dapat berparas jelita layaknya bulan.

Baca Juga:
Nama Anak Perempuan 4 Huruf Yang Islami

9. Winda

Winda merupakan ide nama anak perempuan awalan W yang artinya pemberani. Dengan ini, orangtuanya berharap kelak si perempuan tumbuh jadi sosok pemberani yang tak takut dengan hal apapun.

10. Winona

Pilihan nama bayi perempuan awalan W dengan nama lainnya bisa melalui kata Winona. Arti dari nama winona sendiri ialah anak perempuan yang hidupnya penuh keberkahan dan punya hubungan baik dengan siapapun.

11. Wathiqa

Nama perempuan yang lain dengan awalan W ialah dari nama Wathiqa. Yang mana dari artinya memiliki makna anak perempuan dengan penuh kepercayaan diri dan selalu memberikan aura positif jika berada didekatnya.

12. Winta

Bisa juga nih, menyematkan nama awalan W dari kata Winta. Adapun dari nama winta ini dapat diperoleh arti anak perempuan yang senantiasa mendapatkan keberuntungan dihidupnya dan ia selalu berjuang keras dalam mencapai segala keinginan dalam hidupnya.

13. Widasari

Atau bisa juga nih memberikan nama dengan kata Widasari. Nama dari awalan huruf W ini sangat cocok dipakai sebagai penamaan putri Anda. Arti dibalik nama Widasari yaitu perempuan berprestasi yang membawa keharuman untuk keluarga besarnya dan senatiasa mencari pengalaman baru dalam hidupnya.

14. Wivina

Selanjutnya ada kata dari wivina. Nama ini dianggap mampu menjadi pilihan nama perempuan awalan W. Yang mana nama Wivina bermakna anak perempuan yang lemah lembut dan selalu perhatian kepada orang lain.

15. Welda

Bisa juga dengan menyematkan kata Welda sebagai penamaan untuk perempuan awalan W. Dimana nama Welda ini berarti anak perempuan yang bisa diandalkan, penuh tanggung jawab dan sangat amat disegani oleh orang terdekatnya.

Baca Juga:
Nama Anak Perempuan Awalan B Paling Lengkap

Rangkaian Nama Anak Perempuan Awalan W Dari 3 Kata Terbagus

1. Watsiqa Mazna Muniya

Kombinasi nama bayi perempuan awalan W yang pertama dapat menggunakan kata dari Watsiqa Mazna Muniya. Susunan nama 3 kata ini menyimpan makna yang sungguh indah yaitu anak perempuan yang didoakan sukses, memiliki sinar yang terang dan selalu menjadi kepercayaan banyak orang.

2. Wacika Arifa Mu’nisah

Rangkaian nama anak perempuan awalan W dalam 3 kata selanjutnya, ada nama Wacika Arifa Mu’nisah. Dengan maksud nama anak perempuan yang memiliki daya tarik tinggi, selalu memberikan kesenangan juga keceriaan dan selalu ingat pda Tuhan.

3. Wagma Deva Prameswari

Rekomendasi lain untuk nama panjang berawalan W yaitu dari kata Wagma Deva Prameswari. Yang dapat disimpulkan artinya adalah anak perempuan penganut agama islam yang selalu wangi namanya dan paras cantiknya mampu mengalahkan kecantikan seorang permaisuri.

Baca Juga :
135 Nama Bayi Perempuan Awalan Q Yang Terbaik

4. Widias Safa Widaria

Berikutnya dengan melalui nama Widias Safa Widaria. Dari arti namanya mengandung doa supaya anak perempuan tumbuh menjadi sosok wanita tegar, selalu menitipkan harapannya kepada Tuhan dan hidupnya riang gembira selalu.

5. Wadaana Qiana Putri

Pilihan rangkaian nama perempuan awalan W lainnya dengan melalui nama Wadaana Qiana Putri. Dimana dalam namanya ini mengandung sebuah doa untuk putrinya sagar tumbuh jadi gadis kaya, makmur dan selalu mendapatkan kasih sayang dari Tuhan.

To top