Nama Anak Perempuan 5 Huruf

Nama Anak Perempuan 5 Huruf Yang Islami

Nama Anak Perempuan 5 Huruf – kitabnamabayi.com. Tentunya sudah tak asing lagi bukan dengan pilihan nama bayi yang islami. Nama dari kata islam memang selalu jadi rujukan dalam penamaan nama bayi. Pasalnya banyak yang beranggapan, nama islami senantiasa memberikan makna positif disetiap arti namanya. Hal inilah yang menjadi daya tarik untuk menjadikan nama islami sebagai nama paling favorit.

Kesempatan bagus ini, kami juga telah cantumkan nama yang islami buat Anda. Namun ada yang beda dari kata islami lainnya. Disini namanya dipilihkan dari 5 huruf islami yang disusun dari abjad A-z. Hmm.. Penasaran seperti apa pilihan namanya? Yuk langsung simak aja di nama anak perempuan 5 huruf A sampai Z yang islami berikut ini.

Nama Anak Perempuan 5 Huruf

Kumpulan Nama Bayi Perempuan 5 Huruf Islam Dari A – Z 

1. Areta

Nama bayi perempuan yang tersusun dari 5 huruf mislanya dengan kata Areta. Dari kata areta ini memiliki maksud yaitu anak perempuan yang berbudi pekerti baik dan kelak jadi wanita shalihah.

2. Bitah

Berikutnya ada kata bitah yang artinya unik. Bitah merupakan nama 5 huruf yang cocok dipakai buat perempuan Anda. Dimana harapannya kelak si anak jadi sosok yang memiliki banyak keistimewaan dan keunikan dalam dirinya.

3. Carna

Carna adalah nama untuk perempuan yang terdiri dari 5 huruf. Dari nama ini punya makna yaitu terompet. Terompet sendiri dapat dimaknai dengan doa agar si bayi perempuan jadi pembicara yang baik dan punya suara yang latang.

4. Deema

Inspirasi nama perempuan 5 huruf lainnya adalah dengan nama Deema. Arti nama Deema yaitu anak perempuan yang menjadi sosok nan sabar dan selalu mampu meredam emosi dalam dirinya.

5. Eisha

Selanjutnya dapat juga dinamai dengan nama Eisha. Artinya seorang anak perempuan yang diharapkan jadi perempuan sholehah dan selalu bertakwa kepada Allah didalam hidupnya.

6. Faiqa

Ide nama anak perempuan 5 huruf selanjutnya dengan nama Faiqa. Dimana dari nama Faiqa dapat diartikan sebagai perempuan yang kelak dikenal oleh banyak orang dan jadi sosok yang populer.

7. Ghina

Pilihan nama yang islami dengan 5 huruf lainnya dapat menggunakan nama dari Ghina. Sehingga didoakan agar kelak si anak perempuan senantiasa mendapatkan keberkahan hidup dari Allah Swt.

Baca Juga:
Nama Anak Perempuan Awalan B Paling Lengkap

8. Halwa

Berikutnya dapat menggunakan nama dari Halwa. Susunan nama halwa ini terdiri dari 5 huruf lho. Cocok banget nih buat penamaan Anda. Arti dari halwa sendiri yaitu anak perempuan yg berahlak indah, berparas cantik dan menawan.

9. Iizah

Nama bayi perempuan 5 huruf lainnya ialah dnegan nama Iizah. Yang mana arti dari namanya adalah sosok anak perempuanb dengan kemuliaaan hati serta memiliki jiwa yang kuat.

10. Jahra

Nama Jahra dapat juga digunaka sebagai nama perempuan 5 huruf anak perempuan. Dimana nama Jahra ini dapat dimaknai sebagai anak perempuan yang pandai dalam berbicara dan jadi pribadi nan bijaksana.

11. Kanza

Kanza memiliki makna Harta yang tersembunyi. Kita pun dapat maknai arti Harta yang tersembunyi sebagai doa agar calon bayi perempuan kita diharapkan menjadi bayi perempuan yang bakat terpendam dan punya banyak keistimewaan. Kanza sendiri adalah nama yang susunannya terdiri dari 5 Huruf.

12. Lisha

Lisha adalah nama dengan kata islam yang terdiri dari 5 huruf. Dimana nama Lisha berarti anak perempuan yang pembawaannya tenang dan sangat kalem. Sebuah arti nama yang sangat bagus sekali bukan?

13. Marsa

Dari kata Marsa dapat diartikan artinya adalah pelabuhan. Kita pun dapat maknai arti Pelabuhan sebagai doa agar bayi perempuan nantinya jadi anak perempuan yang bermanfaat dan disukai oleh banyak orang. Marsa ini dapat juga dijadikan sebagai nama perempusan 5 huruf pilihan Anda lho.

14. Nahwa

Arti nama Nahwa ialah anak perempuan yang memiliki hasrat kuat. Sehingga nantinya dapat menjadi soosk perempuan kuat, tangguh dan pemberani. Dengan begitu nama ini cocok dijadikan sebagi pilihan nama perempuan 5 huruf Anda.

Baca Juga :
135 Nama Bayi Perempuan Awalan Q Yang Terbaik

15. Omera

Makna Omera adalah anak perempuan yang dapat dijadikan sebuah inspirasi untuk banyak orang. Sehingga arti islami dari kata Omera adalah anak perempuan yang mampu menginspirasi banyak orang dalam berbuat kebaikan.

16. Patty

Patty adalah sebauh nama yang diambil dari bahasa arab yang islami. Dimana nama Patty ini dapat dimaknai sebagai anak perempuan yang kelak menjelma menjadi perempuan yang berparas manis, solehah dan cantik.

17. Quira

Nah bisa juga nih, menggunakan nama 5 huruf untuk perempuan dari nama Quira. Dimana makna dari Quira adalah Wanita yang lapang hatinya. Sehingga dapat diartikan sebagai anak perempuan baik hati dengan kelapangan hati dan selalu toleransi terhadap orang lain.

18. Recha

Berikutnya dengan pilihan nama Recha. Nama bayi perempuan 5 huruf ini diartikan sebagai anak perempuan yang senantiasa menjalin tali silaturahmi antar sesama dan Ia yang selalu cepat mengakrabkan diri dengan orang baru.

19. Saree

Nama lain yang dapat digunakan sebagai nama perempuan 5 huruf ialah dengan kata Saree. Yang artinya anak perempuan yang memiliki kehormatan diri, bermartabat tinggi dan kelak jadi waita terhormat nan disegani banyak orang.

20. Tu`fah

Tu`fah ialah nama anak perempuan 5 huruf yang memiliki makna berharga. Sehingga dapat diartikan sebagai anak perempuan yang hadirnya menjadi sesuatu berharga untuk Ayah dan Ibunya. Sehingga ia merupakan kado teridah dari tuhan yang harus dijaga dengan sepenuh jiwa dan raga.

21. Ulima

Nama perempuan 5 huruf yang islami selanjutnya dapat menggunakan nama Ulima. Dimana arti dari Ulima sendiri ialah anak perempuan yang bermakna lihai dan cerdik. Jadi didoakan si anak menjadi pribadi nan pintar, cerdas dan fatanah.

Baca Juga :
Nama Bayi Perempuan Awalan W Paling Keren

22. Verda

Pilihan selanjutnya dengan nama Verda. Verda adalah nama islami 5 huruf yang berarti muda. Muda disini dapat diartikan sebagai anak perempuan yang aktif, dinamis dan energik.

23. Wuafa

Selain dari nama Verda, bisa juga nih menggunakan nama Wuafa. Dimana nama ini juga sama2 merupakan nama perempuan 5 huruf. Artri dari namanya ialah anak perempuan yang memiliki jiwa setia, penuh amanat dan jadi pribadi nan taat.

24. Xenia

Pilihan nama anak perempuan 5 huruf selanjutnya dari nama Xenia. Arti dari nama Xenia yaitu anak perempuan yang bermurah hati dan selalu ramah kepada banyak orang. Sehingga ia menjadi sosok yang dikenal baik oleh orang sekitarnya.

25. Yasni

Nama selanjutnya juga dapat anda pilihkan dari kata Yasni. Adapun arti Yasni ialah Mawar putih. Yang mana dapat dimaknai sebagai doa agar calon bayi perempuan menjadi perempuan yang mempesona,menarik dan memiliki senyuman yang manis.

26. Zuema

Untuk nama yang terakhir bisa nih menggunakan nama Zuema. Zuema yaitu anak perempuan 5 huruf dnegan arti kedamaian. Maknanya kelak si bayi perempuan hidup dalam kedamaian, kebahagiaan juga kesejahteraan.

To top