Nama Bayi Perempuan

Nama Bayi Perempuan Norwegia Yang Indah

Nama Bayi Perempuan Norwegia – kitabnamabayi.com. Kami tak akan berhenti untuk memberikan tentang rekomendasi nama asing buat Anda. Dimana nama asing ini kian menjadi perhatian banyak orangtua. Apalagi dikala ingin memberikan nama untuk putri tercintanya. Nama bayi berbagai negara pun kian jadi pilihannya.

Kesempatan kali ini, akan kami bahas mengenai kumpulan nama bayi perempuan norwegia. Diketahui bahwa norwegia menjadi salah satu negara yang rupanya memiliki banyak sekali contoh nama yang bagus.

Nah buat anda yang penasaran dengan nama anak perempuan norwegia dan artinya. Bisa langsung menyimak ulasan namanya dalam artikel nama bayi perempuan norwegia disertai penjabaran arti paling lengkap hanya disini. Cek sekarang juga yuk namanya.

Nama Bayi Perempuan Nasional

Kumpulan Nama Bayi Perempuan Dari Norwegia Terbaik Dan Paling Bagus

1. Asvoria

Asvoria ialah nama asal norwegia yang cocok untuk disematkan pada anak perempuan anda. Dimana dibalik nam ini mengandung arti yaitu perempuan yang penuh kebijaksanaan dalam dirinya.

2. Bergdis

Selanjutnya dengan melalui nama Bergdis. Yang bermakna wanita dengan mendapatkan perlindungan dari Tuhan. Sehingga menjadikannnya kehidupan nan aman tenteram. Bergdis cocok nih buat dijadikan sebagai nama panggilan putri Anda. Apalagi namanya diambil dari norwegia sesuai dengan yang diingikan Anda bukan?

3. Diss

Diss adalah anak perempuan yang memiliki semangat tinggi dan hidupnya selalu dalam kebahagiaan. Nama dis ini diambil berdasarkan pilihan nama dari norwegia. pas banget dengan nama yang Ayah dan Bunda cari bukan?

4. Ellisif

Inspirasi nama bayi perempuan norwegia lainnya dengan melalui nama Ellisif. Makna namanya ialah anak perempuan yang selalu membaktikan dirinya pada Tuhan.

5. Gimle

Berikutnya adalah dengan nama Gimle. Nama asal bahasa norwegia ini dikenal punya maksud nama yaitu anak perempuan shalihah yang kelak akan menempati surga di hari akhir nanti.

Baca Juga :
Nama Bayi Perempuan Skotlandia Disertai Artinya

6. Haldora

Dapat juga menggunakan nama bayi perempuan norwegia dari nama Haldora . Artinya yaitu anak perempuan yang penuh semangat tinggi dan selalu ambisi dalam meraih apapun.

7. Inga

Inga dalam bahasa norwegia berarti anak perempuan bagaikan seorang ksatria yang memiliki keberanian tinggi.

8. Jannie

Jannie adalah nama bayi perempuan norwegia dengan harapan menjadi wanita yang penuh kasih sayang kepada sesama dan diharapkan ia senantiasa mendapatkan kasih sayang dari Tuhannya.

9. Lulla

Atau bisa juga dengan menggunakan nama Lulla. Lulla dalam bahasa norwegia artinya prajurtit wanita. Yang mana prajurit wanita sering kali diidentikkan dengan sosok pahlawan yang berani dan memiliki kekuatan yang sangat besar dalam dirinya.

10. Maya

Ingin menjadikan anak perempuan anda menjadi sosok wanita yang hebat ? Nah nama anak perempuan norwegia dengan kata maya ini bisa jadi pilihannya. Dengan nama maya orangtua berharap kelak sang buah hati jadi anak yang hebat dengan segala kemampuan luar biasa yang ia miliki.

Baca Juga :
Nama Bayi Perempuan Swedia Yang Terindah Dari A-W

11. Olivia

Olivia masuk dalam kategori nama bayi perempuan norwegia. Dengan kata olivia ini orangtua menitipkan harapan agar kelak nantinya sang anak menjadi pribadi yang mmemberikan manfaat tak hanya untuk keluarganya saja namun juga bagi orang disekitarnya.

12. Reka

Reka artinya terhormnat. Sehingga didoakan kelak buah hatinya menjadi perempuan yang mampu dihormati oleh abnyak orang dan senantiasa mampu menjaga kehormatan dirinya dengan baik. Nama Reka diambil berdasarkan dari pilihan nama bayi perempuan norwegia ya bun.

13. Silje

Selanjutnya, melalui nama Silje. Arti dibalik nama asal norwegia ini ialah anak perempuan yang kalem, lemah lembut dan selalu perhatian kepada semua orang. Diharapkan nanti menjadi seorang wanita shalihah penghuni syurga.

14. Tuva

Ide nama anak perempuan norwegia lainnya dengan kata Tuva. Sedikit unik memang namanya. Namun menyimpan arti yang sangat bagus sekali lho yaitu anak perempuan dengan paras cantik serta indah menawan kala dipandang.

Baca Juga :
Nama Bayi Perempuan Skandinavia Paling Kekinian

15. Unn

Unn juga bisa dijadikan rekomendasi nama perempuan asal norwegia. Unn berarti anak perempuan yang dicintai dan disukai banyak orang yang dikenal sebagai wanita penuh cinta dan kasih sayang kepada siapapun.

16. Vibeke

Vibeke adalah nama anak perempuan norwegia yang bisa juga jadi pilihan. Dari nama vibeke ini dapat diperoleh sebuah arti yaitu anak perempuan yang mungil, cantik parasnya dan memiliki kehidupan yang senantiasa bahagia.

To top