Nama Bayi Perempuan

Nama Bayi Perempuan Estonia Dan Artinya Lengkap

Nama Bayi Perempuan Estonia – kitabnamabayi.com. Dalam ulasan nama yang berikut ini telah kami pilihkan nama bayi perempuan dari estonia. Estonia ini menjadi pilihan nama modern yang akmi ambil berdasarkan nama negara yang ada didunia.

Adapun diketahui bahwa sanya negara estonia sendiri merupakan negara yang letaknya di kawasan eropa utara. Yang mana diketahui bahwa eropa dikenal dengan banyaknya pilihan nama modern.

Untuk itulah buat anda yang ingin memberikan nama modern bagi sang buah hati, nama anak perempuan estonia cocok buat dijadikan rekomendasinya. Kalo begitu, langsung lihat aja yuk inspirasi nama bayi perempuan estonia beserta artinya dalam pembahasan yang berikut ini.

Nama Bayi Perempuan Estonia

Kumpulan Daftar Nama Bayi Perempuan Estonia Dan Penjabarannya

1. Astrella

Nama untuk perempuan yang diambil dari bahasa estonia dapat melalui nama Astrella. Yang mana namanya memiliki arti anak permepuan yang hidupnya penuh dengan segala keberuntungan.

2. Birgith

Arti nama dari Brigith yang berasal dari bahasa estonia bermakna bayi perempuan yang selalu dimuliakan dan punya hati yang baik.

3. Croly

Ide nama anak perempuan negara estonia maknanya ialah anak perempuan yang pandai dan memiliki ilmu pengetahuan yang diatas rata rata.

4. Dorel

Nama perempuan estonia dari kata Dorel artinya seorang anak perempuan yang penuh anugerah dari Tuhan.

5. Eluta

Eluta artinya kebijaksanaan. Yang mana doanya agar kelak nantinya sang anak perempuan menjadi pribadi yang senantiasa bijaksana dalam mengambil setiap keputusan dalam hidupnya.

6. Emma

Bisa juga dnegan menggunakan nama Emma dari estonia yang berarti untuk anak perempuan adalah harapannya menjadi wanita yang berlaku adil dengan siapa dan kepada siapapun.

7. Eha

Berdasarkan nama dari estonia, kata Eha memiliki makna yaitu anak perempuan yang memiliki paras indah, mempesona yang lahirnya tepat diwaktu senja menjelang sore hari.

8. Katye

Inspirasi nama bayi perempuan estonia yaitu menggunakan nama Katye. Arti dibalik nama katye yaitu seorang bayi perempuan yang memiliki hati yang bersih dan selalu berfikiran positif kepada orang lain.

Baca Juga :
Nama Bayi Perempuan Norwegia Yang Indah

9. Laura 

Melalui nama Laura dari estonia Ayah dan Bunda sekaligus menitipkan sebauah harapan agar nantinya sang buah hati menjadi pribadi yang selalu unggul dalam segala hal, berjiwa pemenang dan menjadi kebanggaan untuk keluarga besarnya.

10. Maimu 

Maimu adalah nama wanita yang bersumber dari negara estonia. Diman dibalik namanya ini memiliki sebuah makna yaitu anak perempuan yang senantiasa terhindar dari segala macam perbuatan maksiat yang mampu merusak keimanannya.

11. Siiri

Selanjutnya dengan menggunakan nama bayi perempuan dari nama Siiri. Dlama bahasa estonia nama ini punya arti anak perempuan yang diberikan kemenangan dan jalan hidup yang indah oleh sang penciptanya.

12. Aili

Atau bisa juga dengan menggunakan nama bayi perempuan bahasa estonia dengan kata Aili. Yang artinya seorang perempuan yang mampu menjadi perempuan yang diterangi jalan hidupnya oleh Allah dengan cahaya terbaik darinya.

13. Mislav

Inspirasi nama bayi perempuan estonia berikutnya ialah dengan nama Mislav. Artinya adalah anak perempuan yang dimuliakan dan punya akal yang sangat cerdas dalam berfikir.

14. Tziamara

Bisa juga nih melalui nama Tziamara diambil dari estonia. Dengan kata ini anda berharap kelak sang buah hati menjadi pribadi yang selalu bahagia, ceria disepanjang hidupnya dan mampu menebarkan banyak kebaikan untuk orang yang ada disekelilingnya.

15. Shari

Panggilan nama dari estonia selanjutnya ialah dengan menggunakan nama shari. Arti nama shari adalah anak perempuan yang menjadi anak perempuan santun, berbakti pada orangtua dan diibaratkan sebagai putri yang paling cantik dalam keluarganya.

Baca Juga :
Nama Bayi Perempuan Denmark Paling Keren

16. Graatsia

Selanjutnya dapat juga dengan menggunakan nama estonia dari kata Graatsia. Arti namanya adalaha wanita dengan penuh keanggunan. Sehingga diharapkan nantinya si anak menjadi perempuan anggun dan sopan.

17. Varya

Atau bisa juga dengan kata Varya. Pilihan nama bayi perempuan estonia varya ini menyimpan arti anak perempuan yang selalu adil, menghargai kejujuran dan selalu disiplin dalam hal apapun.

18. Lagle

Lagle adalah nama unik yang diambil dari bahasa estonia. Arti dibalik namanya ialah perempuan yang senantiasa hidup dalam kedamaian dan kebebasan.

Baca Juga :
Nama Bayi Perempuan Islandia Simple Dan Menarik

19. Bernarda

Kata panggilan bernanda nampaknya bisa dijadikan sebagai nama depan sang anak perempuan. Apalagi nama perempuan asal estonia ini memiliki arti bayi perempuan yang penuh keberanian dan bermental baja.

20. Desislav

Terakhir, ayah dan bunda bisa menggunakan nama Desislav sebagai pilihan nama perempuan estonia. Maknanya ialah anak perempuan yang senantiasa dimuliakan oleh Tuhannya.

To top