Nama Bayi Laki Laki

Nama Bayi Laki Laki Kamboja Yang Keren

Nama Bayi Laki Laki Kamboja – kitabnamabayi.com. Anak laki laki sering kali diidentikkan sebagai pewaris dalam keluarga. Dengan begitu, sebagai orangtua tentu tak ingin hanya asal saja dalam memberikan nama untuk buah cintanya bukan? Nah salah satu yang bisa Ayah dan Bunda lakukan, dengan memberikan nama bayi laki laki dari kamboja nih.

Mengapa dengan pilihan nama bayi laki laki kamboja? Sebab dari namanya ini sangatlah simple namun punya makna yang cukup bagus. Dijamin tak akan membuat Anda kecewa jika memilihkan nama ini sebagai pilihan nama si jagoan kecil.

Sebagai informasi tambahan, telah kami cantumkan juga bersamaan dengan penjabaran arti namanya. Dan bisa langsung disimak dalam rangkuman nama bayi laki laki kamboja dan artinya keren dibawah ini.

Nama Bayi Laki Laki Kamboja

Kumpulan Nama Bayi Laki Laki Dari Kamboja Disertai Penjabaran Artinya

1. Bunroeun

Pilihan nama anak yang pertama untuk anak laki laki dari kamboja ialah dengan mengguankana nama Bunroeun. Yang diartikan sebagai pemuda yang sangat menjunjung tinggi negara asalnya. Dan menjadi laki laki yang menjadi kebanggaan dalam negaranya.

2. Chhay

Inspirasi nama bayi laki-laki dari kamboja melalui nama Chhay. Arti namanya ialah seorang laki laki ganteng yang menarik dan rupawan.

3. Chamroeun

Dengan melalui nama Chamroeun yang artinya ialah anak laki laki dengan penuh kesuksesan dalam hidupnya yang telah ditakdirakan oleh Tuhan.

4. Davuth

Davuth dalam bahasa kamboja memliki arti uang. Dimana ia didoakan menjadi anak laki laki yang memiliki kepribadian yang baik hatinya.

5. Kravann

Ide nama bayi laki laki yang lain diambil dari negara kamboja ialah berarti anak laki laki yang memiliki senyuman nan sangat manis.

6. Kosal

Arti nama Kosal ialah bayi laki laki yang dikaruniai akal pandai dari Tuhan yang kelak nantinya akan bermanfaat untuk orang banyak.

7. Leap

Menurut bahasa kamboja, nama panggilan dari kata Leap. Artinya ialah nama bayi laki laki yang diberikan kehidupan nan sukses dunia dan akhirat.

8. Meake 

Nama lain yang bisa dipakai untuk penamaan bayi laki laki drai negara kamboja ialah melalui nama Meaker yang artinya hebat. Sehingga harapannya kelak si anak laki laki menjadi lelaki dengan segala kehebatan yang dimilikinya.

9. Rangsey 

Arti nama Rangsey ialah bayi laki laki dengan segala kebaikan yang dimilikinya. Nama panggilan dari Rangsey ini mengharapkan kelak si buah hati emnajdi jagoan kecil yang hidupnya penuh warna.

10. Rithisak

Ide penamaan laki laki dari kamboja dengan menggunakan nama Rithisak memberikan arti yaitu seorang laki laki yang memiliki jiwa perkasa dan tangguh dalam dirinya.

11. Montha

Ingin menjadikan si anak laki laki menjadi sosok yang mempesona? Nah nama Montha dari kamboja ini cocok dijadikan sebagai solusinya, arti dibalik namanya ialah anak laki laki dengan paras nan penuh pesona.

12. Noreaksey

Pilihan nama bayi laki laki kamboja selanjutnya ialah dengan menggunakan nama laki laki Noreaksey. Melalui nama ini orangtua berharap kelak menjadi pribadi yang kuat dan selalu menjalani kehidupannya dengan mandiri.

13. Sorya

Menurut bahasa kamboja, nama bayi laki laki dari kata Sorya memiliki maksud anak lelaki yang mampu menyinari keluarganya.

14. Sothy

Nama bayi laki laki kamboja dari Sothy punya arti lelaki yang punya pemikiran cerdas dalam hal apapun.

15. Veasna

Nama panggilan dari Veasna, menitipkan harapan agar kelak nantinya si bayi laki laki menjadi pemuda yang hidup dalam penuh keberuntungan dan memiliki jiwa penuh rasa kebahagiaan.

16. Pros

Bisa juga nih, dengan menggunakan nama bayi laki laki dari kata Pros. Arti nama dari Pros ialah seorang bayi laki laki yang memiliki ketangguhan dalam dirinya.

17. Sangha 

Ide nama anak laki laki kamboja lainnya dengan menggunakan nama dari sangha. Maksud dari nama Sangha ini ialah anak lelaki yang punya paras sangat tampan sekali.

18. Vichear

Nama anak laki laki dengan kata Vinchear memiliki maksud nama yaitu anak laki laki dengan dibekali ilmu pengetahuan yang luas dan dikenal sangat berpendidikan.

19.  Vithu

Inspirasi nama lainnya yang diambil dari kamboja dengan melalui kata Vithu. Makna namanya ialah pemuda dengan akal cerdas dan punya jiwa nan bijaksana sekali.

20.  Narith

Kata kamboja lainnya dengan menggunakan kata Narith. Arti nama Narith yang menjadikan doa untuk sang buah hatinya agar kelak menjadi lelaki jantan yang penuh semangat dan keberanian.

To top