Nama Bayi Laki Laki

Nama Bayi Laki Laki Vietnam Disertai Artinya Terbaru

Nama Bayi Laki Laki Vietnam – kitabnamabayi.com. Vietnam menjadi negara di Asia Tenggara yang terkenal dengan banyak sejarah dan kebudayaan. Negara ini juga dikenal dengan pilihan nama yang dikenal sangatlah apik sekali. Cocok nih buat Ayah dan Bunda yang memang tengah dihadapkan mencari nama untuk sang putra.

Melalui perpaduan bahasa Vietnam yang bagus, membuat namanya semakin elegan. Jadi, tunggu apalagi yuk langsung disimak aja pilihan nama bayi laki laki vietnam dan artinya yang lengkap. Hanya dibawah ini. Semoga dapat memberikan manfaat untuk orangtua yang tengah mencari nama sang buah hatinya ya!

Nama Bayi Laki Laki Vietnam

Ide Nama Bayi Laki Laki Vietnam Paling Populer

  • Anh Dung
    Nama yang pertama kali kami rekomendasikan untuk nama bayi laki laki dari vietnam ialah dengan menggunakan nama Anh Dung. Dengan melalui nama Anh Dung ini memiliki arti yaitu bayi perempuan dengan jiwa pahlawan yang rela berkorban untuk orang banyak.
  • Binh
    Ide nama laki laki dari bahasa vietnama selanjutnya dengan melalui nama Binh. Nama panggilan dari kata Binh punya arti yaitu seorang laki laki yang dikaruniai kehidupan penuh kedamaian.
  • Bao
    Pilihan nama bayi laki laki vietnam dengan kata Bao. Artinya ialah seorang laki laki yang menjadi pelindung untuk orang yang ada disekitarnya.
  • Bay
    Arti nama bayi laki laki dari vietnam dengan kata Bay. Namanya berarti anak laki-laki dengan kelahiran bulan juli dengan penuh keselamatan dan tanpa kekurangan suatu apapun.
  • Cadeo
    Inspirasi nama bayi laki laki vietnam lainnya dengan menggunakan nama dari Cadeo yang artinya yaitu seorang pemuda cinta tanah air yang memiliki suara indah dan merdu.
  • Canh
    Canh diambil dari bahasa vietnama dengan arti namanya yaitu bayi laki-laki yang selalu menyebarkan dalam kebaikan dari Allah.
  • Cuong
    Cuong artinya adalah anak laki laki dengan hidup penuh kesejahteraan yang penuh kedamaian.
  • Dac Kien
    Lainnya bisa juga dengan menggunakan nama Dac Khien. Yang artinya adalah pemuda lelaki dengan pengetahuan luas yang menjadikannnya anak pandai.
  • Dao
    Pilihan nama bayi laki laki vietnam berikutnya dengan menggunakan nama laki laki yang artinya pemuda dengan pegangan agama nan kuat dan dikenal sebagai sosok nan agamis.
  • Danh
    Ide nama lelaki vietnam berikutnya dengan menggunakan nama Danh. Makna namanya ialah seorang anak laki laki yang dikenal oleh banyak orang dan menjadi anak yang sangat terkenal.
To top