Tak Berkategori

Nama Bayi Thailand Paling Bagus Dan Keren

Nama Bayi Thailand – kitabnamabayi.com. Memiliki seorang anak merupakan sebuah anugerah yang tak ternilah harganya. Maka dari itu banyak sekali orangtua berusaha memberikan yang terbaik bagi buah hatinya. Salah satunya nama. Pemberian nama si kecil memang hadiah paling pertama sebagai uacapan rasa terimakasih kepada Tuhan. Karena itu tidak boleh sembarangan dalam memberikannya.

Nah, bagi Ayah/ bunda yang meginginkan nama anak dalam bahasa asing atau ingin anaknya terlihat lebih keren. Maka kami sarankan untuk memberikan nama bayi Thailand. Selain memiliki keunikan pada namanya, nama-nama bayi Thailand ini juga mempunyai makna yang sangat baik. Sehingga sangat cocok untuk penamaan bayi laki laki maupun perempuan Anda. Dan Ayah/bunda bisa langsung menyimak referensi nama bayi Thailand berikut ini.

Inspirasi Nama Bayi Laki laki Thailand

Nama Bayi Thailand

  • Asnee

Referensi nama bayi laki-laki dari Thailand yang pertama kami ialah Asnee. Nama Asnee ini memiliki makna seorang anak laki-laki yang memancarkan cahaya.

  • Anurak

Inspirasi nama Thailand yang cocok untuk penamaan bayi laki-laki Anda adalah Anurak. Nama ini memiliki arti yaitu bayi laki-laki berhati mulia dan bersih layaknya malaikat Tuhan.

  • Boon-Nam

Untuk nama dari Thailand yang selanjutnya ialah Boon-Nam mengandung arti yang cukup baik. Nama ini menandakan Seorang anak laki-laki yang terlahir dengan keberuntungan.

  • Boon-Mee

Tak jauh berbeda dari nama bayi diatas, rekomendasi nama bayi Thailand selanjutnya ialah Boon-Mee. Nama ini memiliki arti seorang anak laki-laki yang hidupnya akan dilimpahi dengan keberuntungan.

  • Chakan

Ide nama bayi laki-laki Thailand berikutnya ialah Chakan. Nama yang keren ini memiliki arti yaitu anak bayi laki-laki yang memiliki badan sehat dan selalu terjaga kesehatannya.

  • Channarong

Berikutnya ialah nama Channarong. Nama ini sangat cocok untuk diselipkan ke dalam nama bayi laki-laki Anda. Sebab nama ini mengandung makna Seorang anak laki-laki yang seperti prajurit berpengalaman dan berjiwa ksatria.

  • Chao Fah

Nama laki-laki Thailand yang tak kalah uniknya ialah Chao Fah. Yang memiliki makna seorang laki-laki tampan dan mempunyai jiwa pemimpin yang tinggi layaknya seorang pangeran.

  • Dang

Nama dari Thailand yang cocok untuk bayi laki-laki ada Dang. Nama yang cukup unik bukan? Nama yang unik ini mengandung arti seorang bayi laki-laki tampan nan pemberani yang sangat disegani banyak orang.

  • Kla

Pemilihan nama untuk bayi laki-laki selanjutnya yang berasal dari Thailand yakni Kla. Nama Kla mengandung makna anak laki-laki yang penuh keberanian dalam membela kebenaran.

  • Preed

Untuk inspirasi nama bayi yang terakhir ialah Preed. Nama Thailand yang satu ini juga memiliki makna indah. Yakni bayi laki-laki tampan yang penuh dengan kegembiraan dalam hidupnya.

Ide Nama Bayi Perempuan Thailand Yang Sangat Indah

Nama Bayi Thailand

  • Anong

Inspirasi nama bayi perempuan Thailand yang pertama akan kami referensikan ialah Anong. Nama unik yang satu ini mengandung arti seorang bayi perempuan yang memiliki kemampuan yang luar biasa.

  • Boonsri

Selanjutnya ada nama Boonsri. Nama bayi Thailand ini memiliki arti seorang anak perempuan yang sangat cantik dan akan tumbuh menjadi seorang gadis yang hebat.

  • Hom

Hom adalah nama Thailand yang cocok untuk di berikan kepada bayi perempuan Anda. Nama Hom sendiri memiliki arti bau harum. Yang maknanya seorang bayi perempuan yang kelak akan menjadi seseorang yang hebat dan mampu mengharumkan nama keluarga.

  • Kannika

Bayi perempuan yang sangat cantik jelita layaknya sebuah bunga, ialah arti dari nama Kannika. Nama yang unik sekaligus indah ini sangat cocok untuk disandingkan untuk puteri Ayah/bunda tercinta.

  • Lamai

Nama perempuan Thailand yang tak kalah cocok lainnya ialah Lamai. Yang mempunyai arti seorang anak cewek yang sangat peduli dengan sesama dan memiliki wajah yang sangat cantik natural.

  • Malee

Nama indah lainnya yang berasal dari Thailand ialah Malee. Nama ini memiliki arti sebuah bunga. Sehingga nama ini memiliki harapan dan doa agar kelak sang anak akan tumbuh menjadi seorang primadona yang cantik dan mengagumkan layaknya bunga.

  • Natcha

Ide nama bayi perempuan Thailand selanjutnya ialah Natcha. Nama Natcha ini mengandung arti bayi perempuan yang memiliki pemikiran yang cerdas dan jenius.

  • Phaibun

Nama perempuan Thailand yang bisa dijadikan inspirasi adalah Phaibun. Yang memiliki arti seorang anak perempuan cantik yang kelak akan hidup penuh dengan kemakmuran dan kebahagiaan.

  • Pimchan

Selanjutnya kami akan merekomendasikan nama Pimchan. Meskipun unik, nama ini memiliki makna yang indah loh. Yaitu seorang anak perempuan yang memiliki paras cantik jelita layaknya bulan yang bersinar terang.

  • Tasanee

Dan Untuk referensi nama bayi perempuan Thailand yang terakhir, kami hadirkan nama Tasanee. Nama ini memiliki arti seorang anak perempuan berwajah cantik yang sangat memikat dan juga mempesona.

To top