Nama Bayi

Nama Bayi Vietnam Disertai Penjabarannya

Nama Bayi Vietnam – kitabnamabayi.com. Pilihan nama yang akan kami sajikan kali ini, berdasarkan nama-nama dari negara Vietnam. Kita tahu bahwa nama bayi Vietnam merupakan nama yang cukup unik dan modern. Sehingga sangat cocok untuk disandangkan kepada buah hati kita tercinta.

Selain memiliki nama unik dan juga keren, nama-nama dari negara ini juga memiliki penamaan dengan makna cantik nan indah. Tak heran banyak orangtua yang menyelipkan nama Vietnam untuk disandangkan kepada bayi laki laki serta perempuan mereka.

Dan tepat di bawah ini, kami sudah menyediakan artikel yang membahas tentang nama bayi vietnam. Nah bagi Ayah/ Bunda yang merasa teratarik dengan nama bayi Vietnam, bisa langsung membaca referensi berikut ini.

Pilihan Nama Bayi Perempuan Vietnam Paling Indah

Nama Bayi Vietnam

  • Am

Rekomendasi nama bayi perempuan Vietnam yang pertama iaalah Am. Nama yang singkat dan unik bila di sandangkan kepada bayi peremupuan Anda. Dan arti dari nama Am ini ialah bayi perempuan yang cantik dan mempesona layaknya bulan yang memancarkan cahayanya.

  • Anh

Nama Vietnam kedua yang kami sarankan ialah Anh. Nama ini memiliki arti seorang bayi perempuan yang memiliki kecerdasan yang tinggi dan juga memiliki wajah yang sangat cantik.

  • Bian

Seorang wanita yang berparas anggun dan mempesona merupakan arti dari nama Bian. Inspirasi nama bayi perempuan yang satu ini sangat populer di negara Vietnam. Hal ini terbukti banyaknya anak perempuan yang bernama Bian.

  • Chi

Nama bayi perempuan selanjutnya ialah Chi. Nama yang indah ini memiliki makna seorang bayi perempuan yang sangat kuat dan memiliki kepribadian yang sangat ceria.

  • Doan Vien

Nama bayi perempuan Vietnam yang tak kalah indahnya ialah Doan Vien. Nama ini memiliki arti seorang bayi perempuan cantik yang dilimpahi kebahagiaan dalam hidupnya. Sehingga memiliki harapan agar kelak sang anak menjadi orang yang selalu di limpahi kebahagiaan dan juga kemakmuran.

  • Dep

Nama bayi Vietnam selanjutnya yang cocok untuk disandangkan bayi perempuan Anda ialah Dep. Nama Dep artinya bayi perempuan berwajah cantik yang selalu bernampilan menarik hati.

  • Hanh

Selanjutnya ada nama Hanh, yang memiliki arti seorang anak perempuan berperilaku baik yang kelak akan menjadi seseorang yang bisa diandalkan dan dibanggakan keluarga.

  • Kim-Ly

Ide nama bayi perempuan Vietnam berikutnya ialah Kim-ly. Nama yang indah nan unik ini mengandung arti seorang bayi perempuan yang kuat dan terlahir sangat cantik.

  • Linh

Nama dari Vietnam yang tak kalah populernya ialah Linh, yang artinya musim semi. Nama ini mengandung harapan dan doa agar sang anak tumbuh menjadi seseorang yang memiliki paras sangat cantik layaknya musim semi yang mendamaikan jiwa.

  • Thi

Dan nama bayi wanita vietnam yang terakhir ialah Thi. Yang mengandung arti seorang perempuan yang dianugerahi wajah dan fisik yang indah dan sangat mengagumkan. Dan nama Thi ini sangat cocok untuk disandangkan bayi perempuan Anda yang cantik.

Baca Juga:
Nama Bayi Thailand Paling Bagus Dan Keren

Inspirasi Nama Bayi Laki Laki Vietnam

Nama Bayi Vietnam

  • Anh Dung

Nama Vietnam pertama yang kami rekomendasikan untuk bayi laki-laki Anda ialah Anh Dung. Nama yang keren ini mengandung makna bahwa seorang laki-laki tampan yang memiliki sikap tanggung jawab yang tinggi.

  • Bao

Anak laki-laki tampan yang memiliki jiwa pemimpin dan kelak akan menjadi seorang pelindung bagi banyak orang. Ini merupakan arti dari nama Bao.

  • Chung

Selanjutnya ada nama Chung. Nama yang terbilang unik ini ternyata memiliki keistimewaan dalam artinya. Nama Chung memiliki arti seorang anak laki-laki yang sangat cerdas dan juga bijaksana.

  • Duy

Nama Vietnam yang keren untuk bayi laki-laki Anda berikutnya ialah Duy. Duy memiliki arti seorang anak laki-laki tampan yang bisa diandalkan dan bisa mengelola keuangan dengan sangat baik.

  • Dat

Dat adalah rekomendasi nama bayi laki-laki Vietnam selanjutnya. Nama ini mengandung makna bahwa kamu akan seseorang yang memiliki semangat juang yang tinggi dan kelak akan bisa mencapai apa yang dicita-citakannya.

  • Hao

Inspirasi nama bayi laki-laki Vietnam lainnya ialah Hao. Dan nama Hao ini memiliki arti seorang bayi laki-laki baik hati yang sangat di sayangi keluarganya.

  • Hung

Ide nama Vietnam untuk bayi laki-laki Anda ialah Hung. Arti dari nama Hung sendiri ialah, anak laki-laki tampan yang di anugerahi kemakmuran dan juga kebahagiaan untuk hidupnya. Nama ini akan manjadi sebuah nama dengan harapan ataupun doa yang sangat baik untuk anak Anda.

  • Huynh

Selanjutnya ada nama Huynh. Nama bayi laki-laki Vietnam yang satu ini memiliki arti seorang anak laki-laki yang sangat baik hati dan kelak akan menjadi seorang panutan yang bisa diandalkan oleh keluarganya.

  • Keemo

Pilihan nama untuk bayi laki-laki bunda yang keren lainnya ialah Keemo. Nama yang satu ini mengandung arti seorang anak laki-laki hebat yang memiliki banyak sahabat.

  • Lam

Nama bayi Laki-laki vietnam yang terakhir, kami rekomendasikan ialah Lam. Nama Lam mengandung arti seorang anak laki-laki tampan yang sangat perhatian dan memiliki pengetahuan yang luas dan sangat cerdas.

To top