Nama Bayi

Nama Bayi Lithuania Terpopuler Untuk Perempuan Dan Laki Laki

Nama Bayi Lithuania – kitabnamabayi.com. Memilihkan nama untuk buah hati pastinya memerlukan kecermatan dan juga ketelitian. Karena seorang anak berhak mendapatkan nama yang indah ataupun keren.

Dan bagi Anda yang merasa tertarik dengan penamaan dalam bahasa asing, maka akan kami referensikan nama bayi bahasa lithuania. Alasan kami merekomendasikan nama lithuania ini karena lebih modern daan bermakan baik. Sehingga akan sangat cocok untuk menamai bayi laki laki dan perempuan Anda.

Nah penasaran kan seperti apa daftar namanya. Untuk itu langsung kita simak bersama nama bayi lithuania lengkap dengan penjelasannya di bawah ini.

Ide Nama Bayi Perempuan Lithuani Paling Indah

Nama Bayi Lithuania

1. Adriana
Pemberian nama untuk bayi perempuan kamu dari bahasa Lithuania ialah Andriana. Nama yang cantik ini memiliki arti bayi perempuan dari Adria yang sangat cantik dan berparas indah.

2. Brigita
Selanjutnya ialah Brigita. Nama ini sangat populer di negara Lithuania karena memiliki artri bayi perempuan yang berwajah cantik. Sehingga mengandung harapan agar kelak sang anak menjadi wanita yang cantik jelita dan mempesona.

3. Daniela
Nama dari Lithuania yang lainnya ialah Daniela. Nama yang sangat cantik untuk di selipkan kepada bayi perempuan Anda ini memiliki arti yaitu Allah adalah hakim saya. Harapannya agar sang anak menjadi wanita yang takut akan Tuhan dan selalu menjadikan Tuhan sebagai pelindungnya.

Baca Juga:
Nama Bayi Albania Yang Terbaik Untuk Laki laki Dan Perempuan

4. Estera
Pemberian nama dari bahasa lithuania yang selanjutnya adalah Estera. Nama ini sangat populer dan sering di gunakan bayi perempuan di negara Lithunia. Dan artinya sendiri ialah wanita cantik, sehingga sangat cocok untuk disematkan kepada bayi perempuan Anda.

5. Raimonda
Bila Ayah/bunda mengingkan nama anak yang unik dari bahasa asing, maka menggunakan nama Raimonda adalah solusi yang tepat. Nama bayi perempuan dari bahasa Lithuania ini memiliki arti perlindungan. Yang maknannya sang anak kelak akan menjadi pelindung bagi keluarganya.

6. Veronika
Pemberian nama dari Lithuania lainnya ialah Veronika. Nama ini mempunyai arti kemenangan. Sehingga mempunyai doa atau harapan menjadi seorang perempuan yang sukses dan penuh kemenanangan di masa depannya.

7. Stainslava
Nama lainnya dari bahasa Lithuania untuk bayi perempuan Anda ialah Stainslava yang artinya penguasa atau pemimpin. Sehingga di harapkan agar kelak menajdi seorang pemimpin yang jujur dan bijaksana.

Pilihan Nama Bayi Laki Laki Bahasa Lithuania

Nama Bayi Lithuania

1. Algimas
Ide nama bayi laki-laki dari bahasa lithuania yang kami referensikan pertama ialah Algimas. Dan makna dari nama Algimas ini ialah kaya raya.Sehingga memiliki harapan agar kedepannya sang anak bisa menjadi seorang pria yang kaya raya.

2. Andrius
Pembian nama bayi yang sangat cocok untuk anak laki laki kamu ialah Andrius. Yang artinya seorang laki laki yang tampan dan gagah berani.

Baca Juga:
Nama Bayi Bahasa Urdu Dan Disertai Artinya

3. Juozas
Ide nama bayi laki laki dari negara lithuania selanjutnya ialah Juozas. Dan makna dari nama Juazos ini ialah berkat dari Tuhan. Sehingga di harapkan kedepannya sang anak akan hidup selalu dalam lindungan Tuhan.

4. Malone
Nama dari lithuania yang cocok untuk bayi laki laki kamu ialah Malone. Malone memiliki arti rahmat dari Tuhan.

5. Ramunas
Apakah kamu ingin memberikan sebuah nama dari bahasa asing? Maka nama yang cocok ialah Ramunas. Nama dari bahasa Lithuania ini memiliki arti tenang. Sehingga nama ini memiliki harapan agar kelak sang anak menjadi laki laki pembawa kedamaian.

6. Viktoras
Nama yang keren untuk di berikan kepada bayi laki laki Anda ialah Viktoras. Nama ini memiliki arti penakluk. Maka arti tersebut bisa menjadikan anak Anda mempunyai pribadi yang sangat pemberani dan menjadi penakluk bagi lawan jenis.

7. Vilhelmas
Arti dari nama Vilhelmas ialah laki laki yang bijaksana. Dan nama ini bisa di jadikan ide ataupun inspirasi nama panggilan yang keren bagi putra kecil Anda.

 

To top