Nama Bayi

Nama Bayi Telugu Paling Populer Untuk Laki Laki Dan Perempuan

 Nama Bayi Telugu – kitabnamabayi.com. Inspirasi nama bayi kali ini kami datangkan dari india selatan lebih tepatnya bahasa Telugu. Meskipun terlihat asing, namun ternyata n ama-nama dari Telugu ini mempunyai keunikan tersendiri yang bisa membuat siapa saja tertarik.

Dan di bawah ini sudah kami sediakan rangkumannya. Bagi Anda yang merasa tertarik bisa langsung membaca nama bayi Telugu beserta artinya di bawah ini. Anda juga bisa menyematkan nama-nama ini sebagai nama panggilan, nama depan, belakang atau bahkan tengah. Sesuai dengan selera Ayah/Bunda. Maka dari itu langsung saja yuk simak artikel berikut!

Pilihan Nama Bayi Laki Laki Bahasa Telugu

Nama Bayi Telugu

1. Amod

Nama bayi laki laki dari bahasa telugu yang pertama ialah Amod. Dan makna dari nama Amod ini adalah kesenangan. Yang artinya sang anak akan mendapatkan kehidupan yang bahagia dan penuh kegembiraan.

2. Aalok

Nama selanjutnya dari bahasa telugu yang cocok untuk anak laki laki Anda ialah Aalok. Meskipun terlihat unik, namun nama bayi yang satu ini menandakan kekuatan. Sehingga akan membuat sang anak menjadi seorang anak yang kuat dan menjadi kebanggaan keluarga.

3. Bhuman

Pemberian nama dari bahasa Telugu yang selanjutnya ialah Bhuman. Nama bayi laki laki yang satu ini memiliki arti bumi. Sehingga mengandung harapan agar sang anak kelak menjadi seorang yang rendah hati dan penyabar.

4. Bhupal

Nama dari Telugu yang selanjutnya ialah Bhupal. Dalam bahasa Telugu nama Bhupal sendiri memiliki arti raja. Sehingga nama bhupal ini sangat cocok untuk di sematkan kepada bayi laki laki Anda.

5. Bhishma

Selanjutnya ialah Bhisma. Nama ini sangat cocok untuk bayi laki laki Anda karena sangat unik dan juga simple. Dan arti dari nama Bhisma ini ialah laki laki hebat. Sehingga bisa menjadi harapan agar sang anak tumbuh menjadi seorang yang hebat dan juga kuat.

6. Manth

Bila Anda sedang mencari nama dari Telugu untuk bayi laki laki Anda, maka Anda perlu menyematkan Nama Manth. Nama yang cukup populer ini memiliki makna pemikiran yang cerdas. Sehingga akan sangat keren bila di sandangkan kepada bayi laki-laki Anda.

Inspirasi Nama Bayi Perempuan Dari Telugu

Nama Bayi Telugu

1. Anshu

Untuk bayi perempuan kami memiliki nama yang indah dari bahasa Telugu yaitu Anshu. Nama Anshu sendiri memiliki makna sinar matahari. Sehingga kelak sang anak bisa menjadi seorang panutan bagi keluarga dan juga menjadi orang yang bermanfaat bagi banyak orang.

2. Aniva

Selanjutnya ialah nama Aniva, yang mana memiliki arti pengetahuan. Sehingga nama Aniva ini di harapkan menjadi sebuah doa atau harapan agar si anak menjadi wanita yang cerdas dan berilmu pengetahuan yang luas.

3. Atula

Pemberian nama dari bahasa Telugu untuk bayi perempuan Anda selanjutnya ialah Atula. Yang mana memiliki makna tak tertandingi. Sehingga untuk orang tua yang menginginkan sang anak menjadi wanita yang kuat dan tak terkalahkan, maka menyematkan nama Atula adalah sebuah solusi yang tepat.

4. Aarchi

Nama yang tak kalah indah dan menariknya untuk putri Anda ialah Aarchi. Nama Aarchi ini memiliki arti matahari terbit. Yang mana di lambangkan dengan keindahan sang fajar. Sehingga akan sangat baik untuk di sandangkan kepada bayi perempuan Anda agar menjadi wanita yang manis dan penuh keindahan.

5. Aashni

Nama selanjutnya dari bahasa Telugu ialah Aashi, yang artinya kilat. Nama ini menggambarkan seorang perempuan yang pemberani dan sangat kuat. Sehingga akan sangat indah bila di sematkan kepada bayi perempuan Anda kelak saat lahir.

To top