Nama Bayi Perempuan Orang Kaya

Terinspirasi Dari Tokoh Dunia, 10 Nama Bayi Perempuan Orang Kaya

Nama Bayi Perempuan Orang Kaya – kitabnamabayi.com. Sebuah nama tak hanya dipandang sebagai identitas saja, akan tetapi mampu memberikan doa dan harapan-harapan positif untuk masa depan si kecil. Salah satu hal yang paling di impikan sebagian besar orangtua adalah kelak dewasa nanti anaknya menjadi orang sukses dan dapat hidup berkecukupan tanpa kekurangan.

Untuk mewujudkan semua itu, ayah dan bunda membutuhkan sebuah inspirasi nama dari beberapa tokoh yang berhasil di kancah global. Meskipun hal demikian bukanlah tolak ukur, namun bisa menjadi afirmasi atau penyemangat untuk mewujudkan impian. Berikut adalah ulasan tentang nama bayi perempuan orang kaya yang bermakna kesuksesan dan kemakmuran.

nama bayi perempuan orang kaya

Inspirasi Nama Bayi Perempuan Orang Kaya Dari Tokoh Dunia

1. Victoria

Inspirasi nama bayi perempuan orang kaya yang pertama adalah Victoria. Victoria berasal dari bahasa Latin yang artinya kemenangan. Dengan nama tersebut kelak sang anak selalu dilimpahi kebahagiaan dan menjadi perempuan yang berhasil dan sukses.

2. Oprah

Siapa yang tak kenal dengan seorang eksekutif muda terkenal di AS? Ya dia adalah Oprah Winfrey. Ia memiliki sikap yang suka menolong dan berjiwa mulia. Bunda pasti sudah tak sabar ya ingin segera menyematkan nama ini kepada si keil?

3. Michelle

Nama tersebut merupakn seorang pengacara terkenal di Amerika Serikat yakni Michelle Obama. Menurut bahasa Ibrani, Michelle diartikan lebih dekat dengan Tuhan.

Baca juga: Nama Bayi Perempuan Terpopuler Di Indonesia

4. Jessica

Nama yang satu ini sangat cocok disematkan pada aseoarang putri yang kaya raya. Berasal dari bahasa ibrani yang berarti kaya, menjadikan nama Jessica semakin populer dan banyak digunakan.

5. Jennifer

Jennifer berasal dari kata Welsh yang artinya adil. Nama tersebut seringkali di pakai oleh beberapa selebriti populer yang kaya raya seperti Jennifer Lopez dan Jennifer Aniston. Nama ini sangat cocok disematkan pada anak perempuan, barangkali si kecil bisa beruntung dan memiliki nasib yang baik mengikuti jejak para aktris.

6. Hillary

Nama Hillary diambil dari nama beberapa aktris terkaya di dunia seperti Hillary Clinton. Dan menurut bahasa latin memiliki makna anak perempuan yang ceria dan selalu bergembira. Bagaimana menurut bunda, sudah siap memberikan nama ini pada anak tercinta?

Baca juga: Nama Bayi Perempuan Buddhis

7. Georgina

Nama bayi perempuan terinspirasi dari orang terkaya berikutnya ada nama Georgina. Nama tersebut diambil dari bahasa Yunani yang artinya orang yang menggarap tanah. Dengan nama tersebut mudah-mudahan sang anak bisa menjadi wanita yang kaya raya dan memiliki banyak lahan perkebunan.

8. Elizabeth

Siapa yang tak kenal dengan nama Elizabeth. Pemilik nama ini adalah seorang ratu dari kerajaan inggris yang hidupnya sangat makmur dan paling kaya pada saat itu. Berasal dari bahasa ibrani yang bermakna berjanji pada Allah.

9. Diana

Nama yang satu ini juga dimiliki oleh seorang putri kerajaan inggris yakni Lady Diana. Yang mana namanya memiliki arti Dewi hutan dan kesuburan romawi. Diana sendiri memiliki arti sebuah cahaya ilahi.

10. Angelina

Nama anak perempuan yang terinspirasi dari orang kaya yang terakhir adalah Angelina. Nama ini juga dimiliki oleh aktris ternama di Amerika Serikat yakni Angelina Jolly yang gemar berbagi kepada sesama yang membutuhkan. Dengan nama tersebut bisa menjadi doa dan harapan agar kelak sang anak tumbuh menjadi perempuan yang kaya raya dan tidak sombong.

Baca juga: Nama Bayi Yang Mendapat Reaksi Positif Di Luar Negeri

Itulah ke sepuluh nama bayi perempuan orang kaya yang bisa menjadi cermin sang anak agar kelak ia menjadi wanita yang kaya raya, tanpa kekurangan sedikitpun dan tetap dermawan. Semoga nama-nama yang kami suguhkan ini bermanfaat untuk ayah dan bunda.

To top