Nama Bayi Laki Laki Lahir Malam Hari

9 Nama Bayi Laki-Laki Lahir Malam Hari, Miliki Jiwa Anti Penakut Dengan Nama Ini,

Nama Bayi Laki-Laki Lahir Malam Hari – kitabnamabayi.com. HPL atau yang sering di sebut sebagai Hari Perkiraan Lahir biasanya akan di beri tahu oleh dokter di awal kehamilan, namun tidak untuk waktunya seperti pagi, siang atau malam hari. Sementara ada sebagian bunda yang memang sudah merencanakan kelahirannya di jam-jam tertentu. Tentu saja hal ini hanya boleh dilakukan apabila bunda melahirkan secara sesar.

Direncanakan atau tidak, konon katanya melahirkan di waktu malam hari akan berkaitan dengan sesuatu yang sakral dan mistis. Ada yang mengatakan bahwa anak yang lahir di malam hari, akan menjadi pribadi yang pemberani atau tidak penakut. Bunda boleh percaya atau tidak, namun mengenai waktu kelahiran bayi tentu saja semuanya bagus dan baik. Nah bagi bunda yang kebetulan baru saja melahirkan si kecil menjelang malam hari, yuk simak dulu ide nama bayi laki-laki lahir di malam hari sebagai berikut.

nama bayi laki-laki lahir malam hari

Inspirasi Nama Bayi Laki-Laki Lahir Malam Hari

1. Phoebe

Nama bayi laki-laki yang lahir pada malam hari yang pertama adalah Phoebe. Phoebe merupakan nama salah satu tokoh dalam sitkom Friends yang sangat populer kala itu. Phoebe berasal dari bahasa Yunani yang artinya bersinar atau cerah. Bunda bisa memanggilnya dengan sebutan Feebs.

2. Orpheus

Adalah salah seorang musisi terkenal sekaligus penyair handal di jaman Yunani Kuno yang namanya selalu dikaitkan dengan kegelapan. Bagi anda yang baru saja dikaruniai anak laki-laki, tak ada salahnya untuk menyematkan nama Orpheus ini mom. Karena sangat manis dan berkarakter.

3. Nash

Nama Nash bisa diartikan sebagai pohon abu menurut bahasa inggris. Apabila bunda baru saja di anugerahi seoraang bayi yang lahir malam hari, sematkanlah nama Nash mom.

Baca juga: Nama Bayi Yang Mendapat Reaksi Positif Di Luar Negeri

4. Lilith

Nama berikutnya adalah Lilith. Nama yang satu ini memiliki kemiripan dengan nama Lily yang telah menjadi trending topik. Memiliki arti malam, menjadikan nama ini semakin kompleks karena ada unsur feminimnya.

5. Izar

Siapa sangka jika nama Izar memiliki arti seperti bintang. Menurut bahasa arab nama tersebut bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan untuk kelahiran bayi laki-laki pada malam hari. Bagaimana menurut bunda?

6. Dimas

Di Indonesia nama Dimas sudah sangat populer. Namun tahukah bunda asal muasal nama tersebut? Dimas berasal dari bahasa Spanyol yang artinya matahari terbenam atau memasuki malam hari. Sangat cocok bukan untuk nama anak laki-laki bunda?

Baca juga: Nama Bayi Perempuan Orang Kaya

7. Chandra

Nama bayi laki-laki yang lahir di malam hari berikutnya yakni Chandra. Mungkin menurut bunda nama tersebut terkesan biasa saja, namun memiliki arti nama yang berkelas. Menurut bahasa sansekerta, Chandra diartikan sebagai bulan.

8. Blue

Apa yang anda pikirkan jika mendengar kata Blue? Secara tidak langsung pasti tertuju pada kata Midnight Blue bukan?! Ya, midnight blue adalah warna gelap yang indah. Bisa juga dikatakan sebagai warna langit menjelang malam hari.

9. Artemis

Nama Artemis terinspirasi dari dewi bulan yang berhasil membangkitkan kekuatan. Nama Artemis ini sangat sempurna bila di sematkan pada anak laki-laki bunda karena mencerminkan seorang prajurit yang pantang menyerah saat di intimidasi.

Baca juga: Rangkaian Nama Bayi Perempuan Terindah Di Dunia

Itulah ke sembilan nama bayi laki-laki yang lahir di malam hari yang konon katanya menjadikan si kecil memiliki pribadi yang berjiwa pemberani dan tidak penakut. Pilihlah nama yang menurut bunda paling tepat dan cocok untuk si jagoan kecil. Mudah-mudahan bisa menjadi doa terbaik ya bun.

To top